Berkah Dadakan

UYM 11Info berkah dadakan …

Rabu, 22 Oktober,  shalat maghrib & isya, berjamaah di masjid Daqu, Ketapang, Tangerang. Shalat akan dipimpin langsung oleh Imam Masjidil Haram.

Imam insyaaAllah akan mendarat di tanah air, Rabu tgl 22 jam 11 pagi. Imam berkenan langsung ke Pesantren Tahfidz DQ. Jadi, Maghrib Isya berjamaah di Masjid Tahfidz Daqu, di Ketapang.

Ditunggu ya …

Sekalian pemanasan buat acara GBK. Info denah ke Ketapang liat di www.pppa.or.id. Atau tanya2 aja dah sama kwn2 yg tau. Semangat!!!

Sekalian yg mau nitip sedekah, u acara GBK dan masjid tahfidz, dibawa aja langsung.

Mungkin Anda juga menyukai

6 Respon

  1. fitriyani berkata:

    Alangkah beruntungnya sahabat Ɣάņǥ ª∂a̲̅ ∂î dekat pp DAQU…saya Ɣάņǥ ∂î banyuwangi pengen bgt ikut acr ɪ̣̝̇ı̣̣̣Ϟɪ̣̝̇ı̣̣̣. Ɣάņǥ deket dan sempet rugi bgt klo Ъќ hadir.

  2. KaHa berkata:

    smga ada kesempatan untk bisa berkunjung ke DaQu.

    salam dr Aceh .

  3. Nurhafizah berkata:

    Berdo’a kepada Allah.. agar Allah SWT mengizinkan saya dan teman2 yg lain,, Untuk bisa menghadiri acara2 yg luar biasa seperti ini,supaya dikasih waktu luang,dikasih kesempatan untuk bisa hadir, sungguh sebaik2nya pemberi waktu,kesempatan dan lain sebagainya adalah Allah SWT.. Yg ditangannyalah segala hal yg tidak mungkin menjadi “MUNGKIN”.. Sukron katsiron…

  4. agustya berkata:

    Kapan ya…Pesantren Daqu bisa buka..di Surabaya dan sekitarnya…Akan saya bantu dengan doa..semoga Alloh meridhoi…doa-doa hambanya…sehingga putra putri saya bisa saya titipkan di Pesantren Daqu…Aamiin

  5. salsabilla berkata:

    Ya Allah…
    alangkah beruntungny masyarakat yg deket di pesantren Dagu yg penuh dgn keberkahan.

    Smoga..
    InshaAllah suatu saat nanti kami bs berkunjung/ berjumpa langsung dgn Ustadz YM.
    Dr jauh..
    Doa kami smoga Ustadz YM beserta keluarga tercinta sll berada dlm lindungan Alloh Subhanahu wata’ala sehat sentosa dan sll dpt bersabar dlm membimbing masarakat banyak demi meraih Ridho- Nya.
    Aamiin.

  6. tiyah berkata:

    Ya Allah semoga Allah mentakdirkan saya bisa dialog langsung ke ustad yusuf mansur.
    Wassalam dari Atiyah

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: