Bersandar Ke Allah

B8PKGXuCAAA-FYtSama siapa kawan-kawan yang belum punya rumah, berharap rumah? Nyandarin ke apa dan siapa? Gaji? Penghasilan? Wong kadang punya duit kadang ga punya duit. Sama kerjaan? Sama usaha? Wong buat bayar kontrakan aja ga cukup-cukup? Belom lagi kredit dan utang segambreng, seabrek-abrek. Sama gubernur dan wakil gubernur? Sama presiden dan menteri perumahan?
Percayalah. Hanya Allah Yang Punya Segala Keajaiban. Hanya Allah. Coba dateng ke Allah. Yang rutin. Yang istiqomah. Setahun dua tahun. Tiga empat tahun. Lima enam tahun. Saya sendiri, dari 99 minta rumah. 2010, baru dikasih rumah. Sebelumnya, numpang sama mertua, ngontrak, dll.

Ayo. Jangan cuma giat nyari dunia. Tar cape doangan. Jangan ngarep juga sama yang namanya manusia. Siapapun dia, dan apapun posisinya. Tar pegel ati. Akhirnya ngomel ga keruan, dan bisa-bisa, putus asa. Cari aja Allah. Bumi ini milik Allah. Juga langit, dan seluruh alam semesta. Punya Allah. Masa iya sih. Minta 100 meter aja ga dikasih. 50 meternya buat rumah, dua setengah lantai. 3 kamar dah. Plus dapur dengan kitchen set mungil. Ruang tamu, ruang belajar anak. dan roof top untuk ngupi-ngupi pake ruti, di pagi hari. sisa 50 meternya, buat taman dan parkiran 1 mbl, dan 2 motor. Sedap dah.

Bila mau belajar Sulaiman’s Spirit, sekalian minta perumahan. Di 11 lokasi premium di negeri ini, dan dunia. InsyaaAllah. Kalo ke Allah, lebih pasti, dan lbh menentramkan. Dan bisa punya rumah pula di Surga. InsyaaAllah.

Ditunggu testimoninya. Kirim di komen, atau agak panjangan, kirim imel, ke sejutayusufmansur@gmail.com. ditunggu ya. Yang orang-orang butuhin, nasihat, motivasi, experiences stories, success stories, contoh-contoh pengalaman idup, dan doa.

You may also like...

14 Responses

  1. Anggit says:

    Assalammu’alaikum ustadz,

    bagaimana kita bisa meniatkan beribadah hanya karna mengharap Ridha Allah ? karna banyak sebagian org termotivasi utk beribadah karna timbal balik dari ibadah terssebut (yang bersifat DUNIA)

  2. Assalamualaikum
    Yg mau pakai paytren Ustadz Yusuf Mansyur
    Insyaallah saya siap bimbing
    Info whatsapp 083829005847
    Atau bisa di pelajari di https://goo.gl/BiMW1e

  3. Dwi says:

    Assalamualaikum
    Dulu sy sholat hajat minta rumah ,10 hr kmd Allah kasih petunjuk di toko bagus(th 2012,pas bln Ramadhan)nemuin rumah yg dijual ,sy hanya yakin atas pertolonganNya

  4. arif sudrajat says:

    assalamualaikum Ustadz….
    saya kan punya impian. pengen punya penghasilan gede di paytren.
    dan yg paling sy impikan adlh berangkat umroh. tetapi org2 trdekat sy bahkan istri sy mentertawakn impian sya. mereka tdk mndukung. skrg sy hanya berharap sama Allah. sy nabung sdikit demi sdikit utk pergi ke tanah suci. nabung tahajud,,nabung duha,,dan nabung duit seadanya. saran ustadz gimana gadepin yg bgini? apa yg harus ditambah dari sya?

  5. asep says:

    assalamualaikum ustad , ,
    bagaimana caranya supaya menjalani nya selalu Istiqomah , karena kalo saya kadang pas lagi getol2 tahajud, Dhuha , sholat rawatib , sholat tepat waktu , , tapi kalo udah kambuh rasa malasnya ampun deh pokoknya rasanya berat banget untuk melakukan sholat tepat waktu ajja , tolong ustad bantu dengan doa supaya Istiqomah terus

  6. M.RIFAI says:

    Assalammualaikum”…

    Mau BERBISNIS sambiL BERSEDEKAH,,Ayoooo,,

    Mulai dr sekarang👇
    👉KENALI PAYTREN
    👉GUNAKAN PAYTREN
    👉BERBAGI BERSAMA PAYTREN
    Hub :
    http://www.trenidigital.com/ID56
    WA : 08980424771
    Bb : 54CEAB64

  7. warsito says:

    assalamualaikum ustadz
    sblmy saya mnt maaf lw mggu wktuny
    bgni ustadz
    saya mnta amalan apa yang hrus sy lakukan biar saya dan keluarga saya cepat melunasi hutang dan dijauhkan dari hutang
    sedangkan saya dan istri saya hny buka usaha warung jualan gorengan kecil kecilan

    saya bingung ustadz harus bagaimana untuk melunasi semua hutang saya dan keluarga saya
    ditmbh mertua saya juga.

    saya mohon ustadz mau memberikan solusi atw nasehat ttg amalan apa yang harus saya dan istri saya lakukan biar semua hutang keluarga saya bisa lunas
    dan bisa mbtu kedua org tua saya dan mertua saya
    sebelumnya maaf ustadz
    terima kasih
    wassalamualaikum wr.wb

  8. hilmiah says:

    Assamualaikum., Ustadz afwan sblumnya…, Bntu saya Ustadz Bntu doakan saya , sya hanya punya modal yakin. Dlam 2 hari ini Allah pasti nolong saya, brbagai cra sudah sya lakukan untk bisa lunasin utang 15 jta, alhamdulillah smpai saat ini blm lunas.

  9. IinSartika says:

    Mau berbisnis sambil bersedekah?
    Yuk daftar PayTren saja.
    Ownernya Ustadz Yusuf Mansur.
    In shaa Allah sukses bisnisnya berkah hidupnya.

    Info klik http://goo.gl/sGKfY0
    BBM : D55EED6A
    WA : 087885001264

  10. Bismillaahirrahmaanirrahim.
    PAYTREN adalah PROYEK transaksi digital yg dibangun Ustad Yusuf Mansur,
    *BERBISNIS SAMBIL BERSEDEKAH*
    DAFTAR DI
    http://trenidigital.com/eddy86

    SMS; 081294269850
    WA : 0895345959499
    BBM : D76E41D7

  11. suratno says:

    assalamualaikum ustad,
    alhamdulillah sdh berjln hmpir 1 thn lbh sya mengikuti petunjuk ustad untuk memperbaiki diri dan lbh mendekat pd allah SWT, dgn harapan agr pertolongan allah sgr dtng ,krn problem sy mempunyai bnyk hutang.tdinya sy berharap lwt paytren bisa menjadi jln keluar dr problem yg sya alami tpi kenyataannya lain dr yg sy hrpkn mhn petunjuk ustad agr harapan menjadi kenyataan. wassalam

  12. M.Zamroni Mile says:

    As.al.wr.wb.
    mohon maaf kiayi sy mau tanya mana yg bnar? berpeganglah pd 2 perkara “ALQURAN DAN SUNNAH atau ALQURAN DAN AHLUL BAIT..? Mohon penjelasan.. tks.

  13. dita ratih rachmatika says:

    asallaamualaikum , saya punya impian ustad , Sekarang ini kan banyak banget anak bayi yang di buang akibat zina . banyak juga janin yang di tawarkan saat masih dalam usia kandungan dari mulai usia 4 sampai 9 bulan . itu pun ada grup nya d FB . saya punya impian untuk bikin rumah singgah bagi anak anak yang ga di ingin kan sama orangtua mereka . daripada di buang mending saya rawat . saya memang blm.menikaah ustad tapi saya yakin. Alloh akan memberikan yang terbaik untuk saya . saya juga ga kerja ustad tapi saat ini saya lagi minta sama Alloh 30 juta untuk biaya hidup anak anak itu . semua masih proses ustad . saya masih minta semua itu masih lewat doa lewat duha lewat sholawat juga lwt surat Al Mulk . orang tua dan tetangga serta lingkungan ga setuju karena mereka menganggap saya Blm mapan tapi saya ga peduli ustad saya ga liat kemampuan diri saya saya hanya iat Alloh . karena saya yakin sama Alloh . kmarjn pun saya baru di berikan kesempatan untuk merawat anak ds , anak perempuan ustad . dia jantung bocor juga 14 bulaan saya merawatnya dan di usia nya yang ke 14 bulan , di panggil sama Alloh SWT . terus terang ustad tadi nya saya marah sama Alloh tapi hati saya ga marah seutuhnya.kalau kemarin saya mengandalkan orangtua dalam segi materi kali ini saya akan meminta segala nya sama Alloh mulai dari biaya hidup , biaya kesehatan dan biaya sekolah nya . saya bilang sama Alloh anak anak ini untuk engkau ya Rabb. karena di usia nya nanti yg k 9 saya mau kirim anak anak ini ke darul quran supaya mereka bisa lebih sempurna mengenal Alloh . saya minta sama Alloh 30 juta walaupun angka sgitu ga cukup tapi saya yakin karena saya punya Alloh . aku ingin anak anak ini hafiz quran dan bisa.menyelamatkan kedua orang tua nya yg udah membuang mereka ya Rabb . cuma itu dan sekarang aku lagi dawamin surat al Mulk supaya nabi.Muhammad seneng . makasih ustad buat waktu ny saya sudah punya.mimpi sudah doa dan bcr sama Alloh dan sudah share impian saya . masalah ga di reatu in saya ga peduli karena saya tau ALLOH pasti akan mengubah hati mereka semua termasuk ibu saya . menjadi setuju .
    karena saya punya Alloh

  14. fransiska rekyan says:

    assalamualaikum ustad sy pny utang gmn caranya minta sama Allah biar dikabulin tad sy ksihan sm suami yg cri uang pgi ktmu pgi tp duitnya cmn buat nglunasin hutang dstu sy mrada berslah ustad krna g bs bntu apa2 posisi sy jg g krja sy sndri smp bingung apa mgkn utang sgtu bs lunas smntra pemasukan cmn dr suami.apa blh qt pny prasaan khawatir klo g pny duit nnti hri2 gmn…smntra sy jg kondisi pny ank 2thn lg dlm masa pengobatan rutin.minta pencerahan ustad..smoga bs sgra ktmu ustad klo ada pengajian di smarang.amin.wassalam

Leave a Reply to arif sudrajat Cancel reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

 chars

Kode * Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.

facebook like
Social Share Buttons and Icons powered by Ultimatelysocial