Biar Imbang Berita

Semoga Bukan Riya

Sekadar kenalan.

Hehehe.

Biar imbang berita, hihihi.

Semoga bukan riya.

Bismillaah…

Mangga. Jika Yusuf Mansur ada salahnya, tugas kawan-kawan doain dan ngelurusin. Dan jangan malah seneng kalo ada Saudara/Kawan yang salah.

Apalagi baru berita. Habis liat ini, bandingkan dengan upaya sekelompok orang, dari 2014 yang selalu mencari-cari kesalahan-kesalahan.

Doain. Agar secuplik pemaparan ini ga menghanguskan amal. Agar jadi syiar, dakwah dan penyemangat buat kawan-kawan semua juga.

Tahun 2003, tanda tangan wakaf royalti buku. Sama semua penerbit. Terutama Zikrul Hakim. Semua royalti, diwakafkan 100%. 2003 saja, 23 buku. Sampe 2009, royalti wakaf, dari semua penerbit, nembus 5 M (lima milyar). So? Bila saya nipu? Mohon saya didoakan. Sampe hari ini, 2020, saya dengan izin Allah, sudah nulis lebih dari 300 buku.

Dengan 80-an buku sudah terbit dan sudah ada di semua toko buku. Termasuk Gramedia, Gunung Agung dan Walisongo.

Kawan-kawan, jika ada anak bangsa, yang maju, punya potensi dan ada yang nyerang. Jangan ikut-ikutan.

Sayang-sayang munculin anak bangsa yang manfaat. Saya ga bicara saya. Bicara universal.

Yuk!

Jangan mukul sesama anak bangsa sendiri. Jika ada masalah, ya mari diselesaikan. Tapi serius nyelesain loh ya. Bukan dengan target, matiin dia.

2003-2004 mulai terima santri mukim. 8 (delapan) anak. Dengan nama Daarul Qur’an.

Sekarang Daarul Qur’an udah ada di 30 ( tiga puluh) lebih cabang yang santrinya berbayar. Di seluruh tanah air. Sekitar 7.000 (tujuh ribu) anak mengambil manfaat dengan belajar Qur’an, agama, dan sebagainya.

Belum alumni yang sudah ada di 5 (lima) benua.

Qur’an Call, sebagai pesantren virtual pertama Daarul Qur’an, sampai sekarang sudah 100.000 (seratus ribu) lebih santri. FREE! Gratis! Asli! Ada data. Dan sudah ga keitung dengan izin Allah yang bisa baca tulis Qur’an dan hafal Qur’an. Saat ini, ada 48.000 (empat puluh delapan ribu) lebih orang yang setiap hari telepon, free, ga bayar, kami dan kita-kita yang bayar, dalam proses tahfizh online 30 (tiga puluh) Juz. Sudah berlangsung sekitar hampir 7-8 (tujuh sampai delapan) tahun. By data. ga ngecap aja kayak tukang obat! Hehehe.

Kampus atau Universitas sekarang ada 3 (tiga). 3 (tiga) loh! Ga maen-maen!

STMIK Antar Bangsa, 2 (dua) prodi (Program Studi) , Institut Daarul Qur’an (Kayak UIN) jalur Kemenag 6 (enam) prodi dan yang terbaru, Universitas Mahakarya Asia, jalur Kemenristekdikti, 11 (sebelas) prodi. Resmi. S1 formal.

Ini di luar Rumah Tahfizh yang ada ribuan cabang di seluruh dunia. Dunia loh! Bukan Indonesia dan free! Gratis! Gak bayar!

Yuk bangun bangsa! Jangan musuhan!

Daftar ini masih panjang nih. Hehehe. Bersambung….

Met SIT. Met AYM.

Shalawat, istighfar, tasbih.

Amalan Yusuf Mansur empat surat.

Al-Mulk, Al-Waaqi’ah, Ar-Rahmaan, Yaasiin.
____________________________
Buku Terbaru: Kekuatan Impian Kekuatan Percaya Perjalanan Impian Perjalanan Percaya

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: