• home ym com


Biar Tahan Krisis

 

Screenshot_2015-03-20-14-40-48-1

 

Hemat. Hemat. Hemat. Puasa Daud. Puasa Daud. Puasa Daud. Mayan. Ga makan siang. Hehehe. Biar tahan krisis.

+ Ibarat bertinju. Lalu kalah. Terus nyari-nyari alasan. Yang ndilalah alasan itu bisa jadi, bener.

– Loh ini masih lanjut?

+ Itu sih, lawannya lebih gede. Pelatihnya lebih hebat. Kita? Sasananya aja dituker guling sama apaaa gitu. Jadi jauh. Males latihan.

– Hehe.

+ Semakin nyari alasan, semakin keliatan emang kita pantes kalah.

– Oh, filosofi tanding tinju ya?

+ Iya. Jangan nyalahin lawan, dan sebab-sebab lain.

+ Terus gimana?

– Udah dhuha? Udah doa? Kembali kerja. Kembali dagang. Kembali belajar.

+ Oke. Terus?

– Jangan lupa berjamaah nanti ya..

Dunia keangkat, Amerika ketolong, China kebantu, Eropa, apalagi Malaysia dan Singapore, sebab Indonesia. Dan Indonesianya di atas mereka semua. TOP.

+ Itu edisi doa? Apa edisi sindiran?

– Edisi doa. InsyaaAllah.

+ Suf…

– Iya Sur…

+ Banyak yang ga ke masjid ya.

– InsyaaAllah tar juga ke masjid. Ajarin, ajakin, doain.

+ Iya. Di Masjid ada Allah.

– Ya

If deris a will? Deris smith. If deris Yusuf? Hehehe. Deris Mansur.

+ Gimana soal pemerintahan sekarang?

– Doain aja. Saat ga bisa ketemu, ga bisa bantu, ga bisa ikut mikirin, doain aja. It’s baiker.

+ Baik. Baiker. Baikest.

+ Tentunya sambil move on ya Suf…

– Wuih… Itu iBuknya Wirda. Judulnya: Muv On.

+ Move ON.

– Iye. Edisi Suflishnya: Muv On.

+ Doain, sambil terus do our best ya Suf.

– Iya.

+ Baca deh Q. S 3 ayat 26 dan 27. Gi dah. Baca dulu.

– Baca selembar itu gimana?

It’s ghud.

Cakep. Cakeper. Cakepest. Ganteng. Gantenger. Gantengest.

+ Suflish?

– Iye. Hehehehe.

+ Suf. Ngobrol apa lagi ya?

– Istirahat dulu aja.

Saya ngajar, Bos… Bukan ngelawak. Jadi guru jangan pada stress. Murid dah pada bingung bayaran sama jajan. Masa pasang gaya The Galakers?

+ Katanya mau istirahat? Kenapa? Ada yang gangguin? Tenang Suf. Saya bantuin. Bantuin doa.

– Hehehe. Ga ada. Iseng aja. Sebagai inpoh.

Hehehe. Udehan dulu ya. MANSUR nya udah sepet tuh matanya.

+ Yeeee… Bawa bawa saya…

+ Suuuuuuuuuffffffff…

– Saya mau istirahat, Sur…

+ Gimana diskusi kita?

– Jangann kebanyakan diskusi. Ga beres tarnya. Selipin doa.

You may also like...

4 Responses

  1. sakiyah says:

    TAHUKAH ANDA!

    Saat ini pembayaran/transaksi apapun, seperti bayar listrik, telkom, PDAM, cicilan kendaraan, tiket pesawat, pulsa dll. bisa dilakukan dr smartphone/gadget secara online.

    Tapi TAHUKAH ANDA!

    Kalau semua pembayaran/transaksi online tersebut memiliki margin / keuntungan yg sangat besar (konon kabarnya triliyunan rupiah perbulan dihasilkan dr sektor ini).

    Lalu, PERNAHKAH ANDA dpt keuntungan dr transaksi online tersebut?

    Keuntungan hanya diperoleh perusahaan penyedia jasa pembayaran online. Anda hanya jadi penonton/konsumen saja.

    KABAR GEMBIRA UNTUK ANDA!

    Kini hadir teknologi PAYTREN yg akan MEMUDAHKAN pembayaran anda sekaligus memberi KEUNTUNGAN kpd Anda.
    Melalui program CASHBACK, KOMISI yg diberikan tanpa diundi. Anda akan dpt keuntungan/bagi hasil dr setiap transaksi yg anda lakukan.
    Paytren adalah sebuah aplikasi yg dpt digunakan untuk melakukan semua pembayaran/transaksi anda.

    MENGAPA HARUS PAYTREN?
    1. Penggunaan lbh PRAKTIS.
    2. Dpt CASHBACK setiap transaksi.
    3. Bernilai SEDEKAH, krn sebagian keuntungan digunakan untuk sosial.
    4. HEMAT biaya & waktu
    5. AMAN dlm bertransaksi.
    6. BERPOTENSI menghasilkan income yg tak terbatas.
    7. Sekali beli berlaku SEUMUR HIDUP.

    Jgn tunda lagi untuk memakai PAYTREN. Semakin Anda menunda akan semakin RUGI.

    Kalau anda pakai android, download aplikasi paytren di playstore, install, lalu klik daftar. Jika ada kesulitan
    Klik di http://leadertreni.net/sakiyah
    WA 089690313468
    BB 5BD01740

  2. Bismillaahirrahmaanirrahim
    Assalaamu’alaikum..

    Awal gabung di PayTren brsm Ust Yusuf Mansur, saya pikir bisnis ini biasa saja tapi subhanallaah.. Ternyata manfaat dan keuntungannya luar biasa

    Di PayTren itu ada ilmu, ada sedekah, ada bisnisnya
    Di PayTren itu insya Allah komplit dunia dan akhiratnya
    Di PayTren itu modalnya terjangkau untuk semua kalangan
    Di PayTren itu kerjanya mudah dan fleksibel
    Di PayTren itu semua orang pasti bisa melakukan
    Di paytren itu daftar sekali untuk seumur hidup

    Bayar pulsa,token,tagihan listrik,tagihan motor/mobil,tiket pesawat,BPJS,tiket kereta api,tagihan pdam,dll cukup dengan Hp.

    Ayo.. Yang belum gabung, manfaatkan peluang bisnis ini.
    Ayo.. Gunakan hp Anda dengan bijak dan manfaat
    Gabung paytren bisnis halal dan insya Allah berkah..

    Silahkan daftaran PayTren di:

    http://goo.gl/GcIe93

    butuh bantuan hub :
    wa /sms : +6281287961923
    pin bb : 5A5CAE0B
    Pesan Ustadz Yusuf Mansur: Gabung saja dulu InsyaaAllah nanti Anda akan tahu manfaatnya..

  3. Hery says:

    Allahu akbar…ane seneng banget nih ame ust…ust alquran.ust kalem..ust damai..insyallah aamiin…

  4. Raditya says:

    Assalaamualaikum

    Saudara sejagat, ✋
    Yuk berBISNIS #PayTren bareng Ustadz Yusuf Mansur

    ● Modal Murah
    ● Kerja Mudah
    ● Bisa dari Rumah
    ● Hasil Mewah
    ● Berkah & Melimpah…
    MAU ??

    Info & Pendaftaran Paytren klik ⤵
    http://www.leadertreni.net/raditya

    Butuh Bantuan, Hubungi saya :
    Wa / Call: +62 813-3016-6157
    Bbm : D3201B25
    [Luar Negeri Bisa]
    wassalaamualaikum

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

 chars

Kode * Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.