• home ym com


Bila Doa Belum Terkabul

Dah shubuh kah di Jakarta dan sekitarnya? Titip doa untuk izin eMoney, agar turun di Januari. Kemaren kita berdoa agar turun di Desember. Kemudian belum dikabul. Gapapa. Kita dah dapet pahala berdoa selama Desember. Ga akan sia-sia juga pahala doa kita itu. Dan jika ada berita bahwa Desember izin-izin eMoney, termasuk untuk PayTren, turun, adalah bukan dari kita. Dari kita, itu adalah doa. Bukan berita. Dan berdoa aja terus. Kemaren, ada 1 menteri, istana, yang paling deket, dengan Pak Jokowi, nanya, tentang progres izin BI. Saya dah jawab, mohon doanya. Jadi ke siapa aja ya kita minta doa. Apalagi ke kawan-kawan semua. Baik pengguna ataupun tidak.

Filosofi seperti ini, pake juga di doadoanya kawan-kawan semua. Bila belum dikabul, bukan berarti ga dapet apa-apa. Semua doa ditukar dengan 3 hal: pengampunan dosa, tolak bala, dan kebaikan lain yang kita tidak minta. Dan terus aja minta doa dari yang laen. Kemudian jangan jadi resah dari godaan syetan dan manusia. Yang ngajak kita kesel, sebel, ga percaya sama Allah, males doa lagi, dan kecewa. Ga ada perlunya itu semua. Kecuali malah tambah lagi genjot keyakinannya, ibadah-ibadahnya, dan doa-doanya. Ini bukan cuma urusan PayTren. Tapi urusan apa aja dari semua urusan kawan-kawan semua dan keluarga.

Alhamdulillaah. Saya banyak upload-upload macem-macem kayak di IG dulu, di PayTrenGRAM. Kita ketemu di sana aja.

You may also like...

2 Responses

  1. Sumania says:

    Siapa yang bisa menolak untuk membayar tagihan rutin byar PLN,pulsa, tagihan Kredit, beli Quota dll…
    Gak usah khawatir Paytren menjawab semuanya, mengembalikan uang anda dlm bentuk cashback…info dan bimbingan WA 081373607390

  2. sri winarni says:

    Assalamualaikum
    Berbagi manfaat, mari berbisnis sambil bersedekah bersama ustadz yusuf mansur, info lanjut hubungi
    http://bestpaytrenteam.com/sriwinarni
    WA 08813543885

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

 chars

Kode *
Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.