Yusuf Mansur

Bimbinglah, Supaya Paham

 

 

M ZAINOL ARIFIN: Dari awal gabung sampe sekarang, ga pernah ngerasain manfaatnya Paytren, Ustadz. Yang ada malah kecewa.

Yusuf Mansur: Coba aja diskusi dengan kawan-kawan di Bandung. By sms aja coba.

Yusuf Mansur: Berapa nomer HP nya?

M ZAINOL ARIFIN: Saya ikut yang 7 hak usaha ustadz.

Yusuf Mansur: Banyak itu fasilitasnya. Jadi agen, ikut Paytren Academy… Banyak. Melampaui duitnya. Berarti banyak emang yang ga paham.

Yusuf Mansur: Berapa nomer HP nya? Biar nanti ada yang membimbing.

M ZAINOL ARIFIN: 0878-5330-xxxx

Yusuf Mansur: Okkay…

Yang kayak gini, baiknya langsung sms ke nomer-nomer costumer service yang saya brodkes tadi ya. Sayang kalo dah ikut, tapi karena ga paham, nganggep sia-sia. Padahal emas banget. Salam

M ZAINOL ARIFIN: Iya ustad…. Saya tau banyak yang gabung VSI dan banyak yang ngerasain manfaatnya. Dari awal saya tau kalo VSI ide Ustadz saya langsung join. Tapi setelah join kok bingung sendiri karena up line saya langsung ngilang gitu aja.

Yusuf Mansur: Doain dah ya…

M ZAINOL ARIFIN: VP0183630 ini ID saya ustadz

Yusuf Mansur: Makasih atas dialognya.

Ust YM: (dibaca pelan-pelan ya..)

M ZAINAL ARIFIN: Insha Allah selalu doain ustadz. Saya yakin ada kebaikan kok di VSI. Doain saya juga ustadz. Saling mendoakan. Insha Allah tetep kalem dan gak pakek tanda seru ustadz. Jadi inget awal-awal gabung VSI. Banyak yang jelek-jelekin tapi di tenangin sama ustadz “kalem dan tanpa tanda seru”

Yusuf Mansur: Hehehe. Keren…

 

Sebagai tambahan, ini jawaban saya ke beberapa kawan yang agak serupa…..:

Harus dibedakan sebenarnya. Antara akhlak up line. Dengan VSI-nya sendiri. Tapi ini jadi peluang hebat buat kami sendiri. Buat mengajarkan, memberi tau, mengedukasi. Supaya pada tau dan make VSI/ Paytren, hingga mengembangkannya. Sehingga merasakan manfaat. Jauh dari apa yang dibayar, manfaatnya. Apalagi judulnya: Seumur hidup.

Demikian jawaban saya. Dan tidak sedikit yang jawaban baliknya, mengharukan. Seperti jawaban M ZAINAL ARIFIN dan jawaban satu kawan berikut ini:

Sama-sama ustadz, saya yang trimakasih. Karena ustadz masih mau mempertahankan VSI/Paytren. Kalau bisnis lain kami sudah ditinggal. Saya dah sering kena tapi saya ga jera… Dan saya yakin ustadz memegang teguh amanah …. Aamiin.

Mudah-mudahan doa kita dikabul ya.

Exit mobile version