• home ym com


Bisa Apa Kita? Semuanya Izin Allah

 

bisa apa kita

 

Bisa apa kita? Semuanya izin Allah. Semuanya, sepengetahuan Allah.

Saya mah ada apa-apa, saya milih kembalikan ke Allah. Suka sakit ati ini. Suka gemes. Suka gregetan. Suka geram. Kadang, sebagai manusia, ya suka marah. Masa iya semua rasa ga timbul satu demi satunya? Timbul. Tapi saya mau bantingin ke Allah. Kalau ga, kita dibuat sibuk sama apa yang terjadi di dunia. Dan kemudian sibuk komen, sibuk marah-marah, sibuk galau, sibuk sewot. Secara yang dimarahin, yang digalauin, yang disewotin, ya terus aja jalan. Ga merhatiin kita-kita.

Hal lain yang mau saya ambil sebagai ikhtiar adalah, minterin diri, keluarga, dan masyarakat. Tentang Hukum-hukum Allah. Apa-apa yang diharamkan-Nya, apa-apa yang makruh, yang mubah, yang sunnah, dan yang wajib. Jika udah tau, maka hidup di dunia kayak apapun tatanannya, siap. Filternya ada di dalam diri kita.

Semoga Allah jadikan dunia usaha dan dunia pengusaha, diisi oleh mereka yang diridhai Allah, dan membuat Allah juga ridha terhadapnya.

+ Suf… Tentang apa sih?

– Pengen tau? Tentang apa?

+ Iya.

– Shalat aja Sur… Doa.

+ Hahaha. Minta petunjuk ya?

– Yup. Apa aja, shalat, doa.

 

Note: Yang mau jualan Paytren, jangan jualan “kasar”. Yang soft aja. Halus. Maen testimoni aja. Dan liat-liat. Jangan pake kacamata kuda. Tar jelek malah tanggepannya.

You may also like...

5 Responses

  1. Kita hanya bisa berikhtiar, shalat, doa hasilnya kita serahkan ke Alloh…Khusnudzon aja allah pasti akan ngasih yg terbaik buat kita..aamiin

  2. zaldynovial says:

    Mau gabung bisnis paytren ustd yusuf mansur ?? Klik http://www.treniuym.com/yusufmansur cp: zaldy 08127835310 wa/line

  3. Oki Nurmawan says:

    Bismillah, Bagi Anda Pengguna Pulsa
    Coba bayangkan dan Rasakan

    ketika hujan turun atau cuaca sangat panas
    anda sangat membutuhkan pulsa.
    mungkin ada yg memaksakan keluar rumah ujan2an atau panas2an untuk membeli pulsa.
    dengan Aplikasi Paytren anda tidak usah khawatir, hanya dgn beberapa sentuhan di ponsel anda maka pulsa akan segera anda dapatkan.

    lalu bagi anda yg menggunakan Token listrik
    ketika malam datang , anda kehabisan token.. mau beli ke konter udah pada tutup, atau menghubungi agen pulsa udah pada tidur, padahal ada acara tv favorit anda yg sedang anda tonton dan akhirnya gelap2an deh.

    jgn khawatir
    dengan Aplikasi Paytren semua itu dapat sangat mudah teratasi dan harga pulsa/token nya pun lebih murah.
    dgn Aplikasi Paytren anda juga bisa bayar tagihan PDAM, BPJS, Listrik Pasca, cicilan kendaraan, TV kabel, tiket pesawat/kereta , dll.
    anda juga akan mendapatkan Cashback disetiap transaksinya.

    Bagi yg suka berbisnis anda juga dapat menjalankan bisnisnya.

    so… tunggu apalagi ? Mari bergabung dgn Komunitas Paytren Ustadz Yusuf Mansur
    harga lebih murah
    dapet cashback
    hemat waktu dan tenaga
    tidak usah jauh2 pergi ke loket pembayaran
    setiap transaksi bernilai sedekah
    bisa bantu teman dan keluarga

    Oki Nurmawan
    085659042447
    7BFBCA8D
    http://leadertreni.net/linaoki

  4. Raditya says:

    Mau gabung paytren nya ustad yusuf mansur
    Klik web http://leadertreni.net/raditya
    Wa 081330166157

  5. Marwandi says:

    Assalamualaikum
    HandphoneNya boleh Canggih dan Kereen.
    klau Cuma dipakai untuk Telefon sama sms saja.mending pakai Handphone jadul saja

    Klau emang udah pegang android,ya dimanfaakan yang lebih

    Klau pengeluaran beli pulsa sebulan 50-100ribu,ya minimal 50-100 itu tidak keluar dari kantong sendiri

    Daftar PayTren bisa Saya bantu di sini :
    Klik http://www.trenidigital.com/bisnis

    WA/Telegram 089637111991
    Bbm 56A5707F

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

 chars

Kode * Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.