• home ym com


Bisnis Itu Mudah

Bisnis, dagang, asli guampang koq. Ngurus apa aja, ngatur apa aja, asli mudah. Ngerjain apa aja, bikin apa aja, asli ga ribet. Dan insyaaAllah ga rugi, untung, dan menyenangkan. Nawaitunya aja yang bener. Salah satunya: Niat nyenengin orang lain. Misal, masuk ke liga 3, liga 2. Masuk ke klub-klub daerah. Niatnya apa? Niatnya, nyenengin orang sekota itu. Niatnya nyenengin orang sekabupaten itu. Udah dah. Kalo begini, Allah Demen. Allah Seneng. Dan Allah Pasti Berpihak ke kita. Prinsip ini, bila dipake oleh kawan-kawan, keren banget. Belajar nih, misalnya. Sekolah. Kuliah. Niatnya: nyenengin orang tua. Nyenengin guru. Nyenengin temen-temen. Nyenengin negara dan daerah. Dengan mereka semua memiliki situ yang prestatif, lempeng, lurus, berakhlak…. Ini contoh aja. Dan lebarin lagi. Luasin lagi soal contohnya. TAPI JANGAN LUPA. KUDU MAU GEDEBAK GEDEBUK. UJIAN SANA UJIAN SINI. DAN BERPROSES.

You may also like...

7 Responses

  1. Rental Mobil Lombok says:

    Ya tadz.. tinggal mencari ilmu, praktek dan minta sama Allah.. yang terkadang sulit itu diri kita sendiri.. selama masih sejalan dengan syariat.. Insyaa Allah dmudahkan Allah ya tadz..

    Trimakasih atas tausiyahnya tadz.

  2. Yaa Allah, Jadilah Bisnis itu Mudah.
    Yaa Allah, Jadilah bisnis, dagang, asli guampang koq.
    Yaa Allah, Ngurus apa ajar, ngatur apa aja, asli mudah.
    Yaa Allah, Ngerjain apa aja, bikin apa aja, asli ga ribet.
    Yaa Allah, Insya Allah ga ribet, untung…

  3. Assalamualaikum
    Jadi semagat untuk berbisnis

  4. M.RIFAI says:

    Assalammualaikum”…

    Mau BERBISNIS sambiL BERSEDEKAH,,Ayoooo,,

    Mulai dr sekarang
    KENALI PAYTREN
    GUNAKAN PAYTREN
    BERBAGI BERSAMA PAYTREN
    Hubungi :
    No telpon : 085710287353
    WA : 08980424771
    Bb : 54CEAB6

  5. Bismillaahirrahmaanirrahim.
    PAYTREN adalah PROYEK transaksi digital yg dibangun Ustad Yusuf Mansur,
    *BERBISNIS SAMBIL BERSEDEKAH*
    DAFTAR DI
    http://leadertreni.net/pras86

    SMS; 081294269850
    WA : 0895345959499
    BBM : D76E41D7

  6. sri winarni says:

    Assalamualaikum
    Berbagi manfaat, mari berbisnis sambil bersedekan bersama ustadz yusuf mansur, info lanjut hubungi
    http://bestpaytrenteam.com/sriwinarni
    WA 08813543885

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

 chars

Kode *
Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.