Boleh Bertemu dan Berdoa

 

uym 15

 

Buat saya, Yusuf Mansur, boleh “bertemu” Allah, dan berdoa pada-Nya, sungguh bener-bener keberuntungan yang nyata.

Seperti rakyat “biasa” yang diizinkan bertemu gubernur, atau presiden. Wuah, ceritanya pasti diceritakan tujuh turunan, he he, ke anak cucu.

Pernah diundang atau boleh masuk istana kepresidenan atau rumah dinas gubernur. Apalagi gubernur atau presiden berkenan menerima, dan mengatakan, “Apa yang bisa saya bantu…?”.

Subhaanallaah…

Mata kita berbinar, senyuman mengembang, hati pun senang bukan kepalang.

Walo kadang kita tau, bahwa gubernur atau presiden, adalah manusia.

Kadang lupa, kadang ga inget, he he. Ga soal. Pokoke kita udah boleh masuk, ketemu, dan bicara.

Demikianlah kesejatian berdoa.

You may also like...

21 Responses

  1. erli says:

    Assalaamu’alaykum. Saya senang klo mendengar cerita atau testimoni dari Ust. Yusuf mansur. Semoga saya mendapat cerita dan testimoni2 yg lainnya yg bisa menambah Ilmu buat kita semua. Tolong aamiin kan juga doa saya semoga ditahun ini kami sekeluarga bisa punya rumah tinggal sendiri. Aamiin. Syukron jazakumullah khairon katsiron.

  2. @isaass says:

    Ini tombol “Subscribe”nyaaa mana yaaaa???
    Hhiihiii..

  3. ayu lestari says:

    Subahanallah menakjubkan,sungguh besar keajaiban allah

  4. ustad, coppast boleh ya ???

  5. daud says:

    tks pak Ust, smoga slalu diberi kekuatan istiqomah oleh-Nya dalam mengajak kebaikan

  6. Saya merasakan sendiri ustad,,emng allah maha besar,,tiap doa pengen ktmu lngsng ustad yusuf mansur,,malem nya minpi ,,eh besok nya bs berhadapan langsng sm ustad subhanallah bgt

  7. TRI MURNI says:

    Assalamu’alaikum…Pak Ustad..tolong di aminkan doa saya ya :
    Semoga saya bisa mendapatkan dana untuk patungan usaha dengan pak ustad..pengen banget…dan Suami saya dapat di bukakan mata hatinya untuk melakukan yang terbaik untuk keluarga dan mendapat kerja yang layak.

    terima kasih ya pak ustad
    wasallam

  8. Yeni purwanti says:

    Pa ust.anda inspirasi bwt sy,pa ust bantu sy melunasi hutang sy 5jt pa ust 4y mohon

  9. kristin says:

    Subhanallah, ust adalah panutan buat saya krn baca kultweet ust skr sy dan suami sering sholat sunnah, aminkan doa sya ust supaya kami diberi keistoqomahan dan selalu bersykur

  10. foni says:

    Trima kasih ustadz atas reminder na… agar slalu berdoa dan berharap hanya pada Allah SWT. Smoga sya dan suami bsa istiqomah utk mnjlnkan anjuran2 ust. Yusuf.
    Smga saya dapat segera hamil, melahirkan anak kturunan yg sholeh sholehah, hafidz hafidzah, sehat dan lengkap jiwa dan raganya. Amin Ya Rabb…

  11. lita ayu says:

    Ustad sumber inspirasi saya, bikin semangaat hehe

  12. mey herawaty says:

    Ass ustd ,trmksh atas tausiyah2 nya,alhamdulillah saya & suami mulai terbiasa sholat dhuha & tahajud bareng,doain ya ustd agar kami istiqomah dlm menjlnkannya,amiin

  13. aisyah says:

    Assalamu’alaikum wr.wb. Semoga ustadz beserta keluarga selalu dlm berkah Alloh swt. Aamiin. Ustadz waktu ziarah2 di Medinah Al-Munawwaroh (thn 2006) saya ke kebun kurma, ketemu ustadz.. tapi tdk beruntung..alangkah sedihnya..(*sampai sekarang)..sewaktu saya sapa ustadz, apa ustadz bilang waktu itu : saya bukan yusuf mansur tapi kembarannya.. (kenyataannya ustadz tdk punya kembaran kan?). Mungkin saya baru terobati..dan senang apabila ustadz berkenan mau mengunjungi (pesantren) saya di Tasikmalaya. Terima kasih.

  14. vicky says:

    assalamualaikum Ustd…

  15. vicky says:

    assalamualaikum…
    Sebelum nya saya ucapkan terimakasih sama ustd yg udh ngasi ilmu,suport,dan dan many more.
    Ustd saya mau nanya ni,saya punya temen yg kita sama2 nge fans sama ustd tp Dia duluan kenal ama ustd dr pada saya,kurang lebih udh 2 taon kita ikutan ustd,jd kita kan sering nih ikut in pa yg ustd saran in,mungkin karena sangking nge fans nya temen saya ini sama ustd sampe2 ke bw mimpi,mimpi yg pertama gini ustd”ada seorang perempuan/ibu gitu lah ngasih tau ke temen saya ini kata nya kamu belum da apa2 nya klo kamu blm kaya orang yg punya rumah itu(dia nunjukkin sebuah rumah)trus di tanya sama temen saya ini sama ibu2 itu’emg itu rumah nya siapa’trus di jwb ma Ibu2 itu’itu rumah nya ustd yusup mansur’.
    Mungkin menurut saya sama temen saya itu kebetulan aj mungkin karena saking gmn nya gitu sama ustd he…he…tp kita sempet tanya juga sama kita punya guru kata nya”klo bgtu ya ikutin aj pa yg ustd sering sampai in di tv2 toh itu bagus buat nambah pengetahuan”
    Beberapa lama kemudian temen saya ini mimpi lagi di mimpi nya ustd dateng nih ke kontrakan baca Al Quran,Trus bis itu ustd mau di beli in temen saya ini air mineral trus ustd bilang beli nya Aqua aj ya klo g da jangan beli,trus jalan lah temen saya ini untuk beli Aqua dari ujung ke ujung dari warung ke warung g ketemu sama Aqua akhir nya di beli lah air mineral yg bukan Aqua,nah pas air mineral itu di pegang sama ustd di dalam botol air mineral itu kyk da semacam cacing atau kyk jentik nyamuk gitu trus di dinding dalam botòl da lumut nya”akhir nya g jd diminum sama temen saya ma ustd juga itu air mineral.untuk mimpi yg ini blm kita tanya in sama kita punya guru ngaji

    Nah beberapa hari yg lalu temen saya ini mimpi lagi untuk yg ke 3x nya sama ustd di mimpi nya ini temen saya belajar baca Al Quran sama ustd,di akhir belajar sama ustd temen saya nanya tanda hurup Mim م yg da di akhir ayat(klo g salah nama nya waqof ya ustd)trus ustd bilang klo itu Mim tanda kramat trus ditanya lagi sama temen saya sama ustd kok tanda kramat trus ustd jawab ya tanda kramat dan akhir nya terbangun lah temen saya ini dr tidur nya

    Nah untuk itu saya dan temen saya khusus nya minta tlg penjelasan dari ustd atas hubungan dari mimpi yg ke 1 ke 2 dan ke 3 beserta arti 3 mimpi tesebut khusus arti mimpi yg ke 3.

    Demikian pertanyaan dr saya pa bila da kekukurang dalam tulisan saya mohön ampun pada الله dan ke pada ustd saya mohon maaf.sekian terimakasih ustd.

    Wasalam

    Nb;Saya mohon ustd menjawab nya/nge Reply

  16. Les Privat says:

    Bagi anda butuh guru les privat di area jakarta, kunjungi website kami http://lesprivatsmp.net

  17. yustin m says:

    Assalamualaikum ustad,saya senang baca2 cerita ustad,tiap kali saya merasa terpuruk trus liat cerita ustad saya jd agak semangat lagi,karna tempat memohon pertolongan itu cuma Allah,yakinlah dgn itu.mohon doanya pak ustad,smoga saya bisa berkumpul dgn smua anak2 saya lagi bersama keluarga baru saya,Allah maha tahu apa yg saya lakukan dan smoga Allah menjawab smua doa2 saya.aamiin.

  18. IinSartika says:

    Mau berbisnis sambil bersedekah? Ayo gabung saja di PayTren Ustad Yusuf Mansur. Info klik http://goo.gl/Z2vdi7
    BBM : 5A6CFBEE
    WA : 087885001264

  19. heri st says:

    ELAH aku lawan nafsuku setiap waktu Aku cuba berkali-kali, aku kalah lagi Aku tidak putus asa, aku lawan lagi Namun aku kalah juga Tuhan, bantulah aku mudahkan aku melawan nafsu Aku tetap melawannya, ia tuntutan fardhu Agar aku tidak terhalang menuju-Mu Tolonglah aku Tuhan, kasihanilah aku Kalau Engkau biarkan aku, aku akan berterusan ke lembah dosa Tuhan, nafsuku selalu mengganggu aku Dia bekerjasama dengan syaitan terkutuk Setiap hari ia memusuhi aku Bila aku ingin mentaati-Mu Tuhan, bantulah aku Tuhan, kasihanilah aku Jangan biarkan aku keseorangan menghadapi syaitan dan nafsu Aku ingin mentaati-Mu, aku ingin keredhaan-Mu Kalau Engkau biarkan aku, aku akan kecewa nanti Tuhan, aku akan mencuba lagi melawan nafsu Dengan bantuan-Mu dan rahmat-Mu Aku tidak akan berputus asa Aku tetap berjuang dengan mengharapkan bantuan dari-Mu

  20. arman says:

    pak ustad saya lgi bingung saya butuh uang 5jt saya udah berusaha kerja..minjem teman kerabat ga ada yg bisa nolongin padahal insya allah saya bayar sebulan…ini juga buat bayar utang biar saya bisa mudik ktmu putri saya yg saya titipin ke mbakyu

  21. arman says:

    saya minta bantuan pak ustad

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

 chars

Kode * Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.

facebook like