Bring Angkringan to Manhattan Angkringan Mendunia

Bring Angkringan to Manhattan

Kami bikin begini-begini langsung saja. Solusi langsung-langsung aja buat lapangan kerja. Satu angkringan itu bisa buat bikin dua orang kerja. Belum mata rantainya juga. Pedagang yang menjual bahan baku. Mereka yang menjual tempe juga tahu. Ada juga yang mungkin menjual minuman kayak teh, kopi, jus dan lain sebagainya dah. Itu lah mata rantai kebaikan. Mata rantai ekonomi.

Bring Angkringan to Manhattan

Asyik loh kita memikirkan ekonomi dengan tidak memikirkan untung berapa? Dapat berapa? Balik modal engga? Sebab itu mah tinggal urusan Allah. Kami mempunyai niat baik saja. Kita membuka lapangan kerja. Kita melayani orang juga membuat orang lain senang. Namanya manusia kita harus membantu sesama manusia. Kita tetap memperhitungkan keuangan bisnis sebagai bagian ikhtiar. Keuangan dihitung sebaik-baiknya. Ingat juga bahwa jualan itu ibadah paling asyik. Ibadah tapi direct langsung sama duit, hiihi.

Coming soon! Seribu angkringan maka sudah memperkerjakan 2.000 orang!

Bring Angkringan to Manhattan

Ayo bangun! Ayo gerak! Yuk jalan! Bismillaah walhamdulillaah. Siapa tahu bisa IPO nih angkringan dengan berbagai variannya. Jaringan angkringan akan meluas se-Indonesia dan se-dunia. Angkringan akan di depan Wall Street, di Manhattan, kita buka Angkringan, hahaha. Bringing Angkringan to the world

.

Biasanya berita akan menulis, ”Ustadz Yusuf Mansur akan membawa angkringan ke Manhattan!” Ini di website berita duluan daripada di website resmi yusufmansur.com. Itulah namanya pekerjaan, itulah namanya profesi. Berbagi rezeki saja.

Ini adalah salah satu mimpi. Salah satu impian. Kami mengingatkan bahwa impian pasti akan mewujud. Allah pasti akan mengabulkan impian kita. Allah pasti akan memberikan bentuk perwujudan impian dalam bentuk yang Allah inginkan. Misalkan, kita mempunyai impian untuk mempunyai uang 15 Miliar rupiah karena dengan uang tersebut kita bisa membangun Pesantren, Rumah Tahfidz, tetapi ternyata Allah tidak memberikan uang 15 M namun Allah memberikannya dalam bentuk pesantren dan Rumah Tahfidz secara langsung. Subhanallah! Hal seperti ini yang dimaksud.

*

Buku yang akan membimbing Anda sekalian dalam mewujudkan impian: Kekuatan Impian Kekuatan Percaya Perjalanan Impian Perjalanan Percaya (https://bukuyusufmansur.com/catalog/book-detail/134)

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: