Buat yang Kangen

Buat yang kangen. Ini foto edisi kangen.

buat yang kangen

Buat yang Kangen

Met SIT (Shalawat, Istighfar, Tasbih). Met AYM4Surah (Amalan Yusuf Mansur Empat Surah: Yaasiin, Ar Rahmaan, Al Waqi’ah, Al-Mulk. Dijaga betul yaa… Sedekah harian… Shalawat, istighfar, tasbih… Yaasiin, ArRahmaan, AlWaaqi’ah, AlMulk. Banyak testimoninya. Maasyaa Allah. Yah sekalian jadi nebus dosa kita, dengan banyakin amalan sunnah yang sedemikian. Bismillaah walhamdulillaah. Dan doa dulu, doa lagi, serta doa terus ya. Doain jg semua ummat, 1 (satu) bangsa, 1 (satu) negeri, 1 (satu) dunia. Bahkan semua makhluk.

Salam, dari saya yang banyak salahnya, Yusuf Mansur

*

**

***

Tambahan dari Admin Website:

Beneran loh, sudah banyak kesaksian dan testimoni tentang keajaiban empat surah andalan tersebut. Ada yang bisa buka jadi pemilik dealer mobil alias usaha jual beli mobil dari baca Al Waqiah. Ada yang jadi importir kemiri lewat wasilah baca empat surah setiap hari bahkan bagian fotokopiannya.

Mungkin sudah banyak juga yang mengamalkan tapi kadang kelupaan atau bahkan tidak tahu apa yang dimaksudkan dengan AYM4Surah. Ada yang baru belajar bisa jadi. Ada yang baru melihat atau membacanya barangkali.

Hal ini wajar saja karena saat ini dengan segudang kegiatan jadi bisa banyak melewatkan kajian, melewatkan pembelajaran. Tapi jangan khawatir karena saat ini sudah banyak media untuk mengejar ketertinggalan. Silakan saja langsung mengamalkan juga tidak mengapa. Agar menjadi bagian perubahan, menjadi bagian dari keajaiban. Jangan menunggu orang lain tapi jadilah perubahan itu sendiri. Karena pada hakikatnya jika kita ingin mengubah dunia ya ubah dulu diri kita.

Lalu, mengapa keempat surah tersebut yang dibaca? Apa saja fadhillah membaca keempat surah tersebut? Kapan waktunya sebaiknya membacanya? Temukan jawabannya dalam buku ini yakni Amalan Yusuf Mansur: AYM4Surah: https://s.id/aym4surah

Jangan lupa untuk membaca Bismillah dulu, biar berkah, biar Allah membimbing selama pelajaran, selama pembacaan. Harapan kami kemudian Anda semua menjadi berubah hidupnya seperti orang-orang yang ada dalam buku tersebut. Aamiin.

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: