Buat yang Lagi Susah Coba Dekatkan Diri Dengan Qur’an

Buat yang Lagi Susah Coba Dekatkan Diri Dengan Qur’an

Buat yang Lagi Susah Coba Dekatkan Diri Dengan Qur’an
buat yang kangen, hehehe…

Saat ini ada 1.000.000 alias satu juta anak yah yang kurang lebih sedang berjuang untuk menghafalkan Al Qur’an. Doakan beliau-beliau, mereka semua, anak-anak penghafal Qur’an juga semua yang menjadi pengasuhnya, donaturnya, keluarga besar dan orang tuanya. Semoga semua amal diterima Allah juga jadi keberkahan buat semuanya, bangsa dan negara, dan semesta raya.

Met baca Qur’an, met baca empat surah. Ikutin aja, afalin 1 (satu) hari 1 (satu) ayat. 1.000.000 (satu juta) anak-anak ini kurang lebihnya, tersebar di 9.000 (sembilan ribu) rumah tahfizh di seluruh tanah air. Ini tahun konsolidasi nih di tahun ini dan tahun mendatang. Mudah-mudahan dan juga semoga jadi kekuatan dengan banyak kekuatan yang manfaat.

Saya hari ini dan beberapa kawan dengan izin dan rahmat Allah, abis meresmikan juga 1 (satu) lagi takahassus di kaki gunung Burangrang di Purwakarta. Itu di Nadrok, deket juga dengan Cipulus.

Daerah yang penuh berkah sebab udah kawasan pesantren emang juga dari sononya mah. Takhasus ini free semuanya juga. Ga dipungut bayaran. Kayak pesantren bener. Bergengsi. Sebab beasiswa dengan seleksi nasional. Ini sudah tersebar di berbagai kota.

Cuma ini yang saya, Yusuf Mansur bisa. Ini juga sebab dengan izin dan rahmat Allah juga bantuan kawan-kawan yang super. Luar biasa. Ini sudah seluruh Indonesia dan manca negara.

Satu pesan saya yang selalu saya ulang buat yang banyak kesusahannya. Coba dekatkan diri dengan Al Qur’an. Sibukkan diri dengan Al Qur’an. Nanti Al Qur’an yang akan memudahkan.

***

Buat yang Lagi Susah Coba Dekatkan Diri Dengan Qur’an

Dan yang penting juga kita harus cinta ilmu, karena ilmu itu yang membedakan kita sama makhluk Allah lainnya. Ini saya tulis panjang lebar di dalam ebook saya Para Pencinta Ilmu tadinya khusus hanya untuk yang ikut Paytren Academy sekarang saya kasih akses diskon bahkan sampe lebih dari 50%, tepatnya 76% tanpa harus jadi Paytren, tapi lebih bagus lagi ikut dah, hehehe.

Ini yah ebook Para Pencinta Ilmu: https://play.google.com/store/books/details/Ustadz_Yusuf_Mansur_Para_Pencinta_Ilmu?id=FA06EAAAQBAJ

Salam, Yusuf Mansur….

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: