Yusuf Mansur

Bukan Nyari Duit Semata

 

 

 

Isi pulsa isi pulsa juga. Bayar listrik, bayar listrik juga. Pake Paytren aja. Dapet banyak. Bisa bayar-bayar yang lain juga.

Paytren, dulu namanya VSI. Banyak dicela. Alhamdulillaah. Banyak dikata-katain. Alhamdulillaah. Tapi akhirnya, semua bisa merasakan manfaatnya.

Yang dulu pernah aktif, aktif lagi aja. Namanya emang saya ubah. Jadi Paytren. Ga VSI lagi. Yang belom daftar, daftar dah. Cari tau. Asli manfaat.

Inspirasi hariannya aja insyaaAllah kalo dijalanin, lebih dari bonus emas, mercy, rumah. Lebih dah. Khususnya bagi yang tau mahalnya ilmu.

Selamat menggunakan Paytren ya. Bayar-bayar, inget Paytren. Aaahhh, senengnya tangan di atas. Memberi. Bukan meminta. Berbagi. Bukan dibagi.

Ruhiyah iya. Rupiah iya. Hehehe. Dipaytrenin ajaaa…

Bisnis, usaha, dagang, dibanyakin. Supaya bisa sedekah banyak dan manfaat. Liat deh. Kita-kita yang pulang puasa, lebaran, pulang kampung, siapa yang dagang?

Ambil bagian. Jangann cuma jadi yang diambil bagiannya. Hehehe. Bareng-bareng dagang sama pedagang lain. Biar tambah hidup dunia wirausaha.

Bisnis, usaha, dagang, adalah juga ibadah. Setiap nafas, langkah, pemikiran, saat bisnis, adalah dihitung sedekah juga bahkan. Keren kan?

Kerja, silahkan. Bisnis, tetap bisa dikerjakan. Kerja bareng aja yang kompak sama orang rumah, tetangga, saudara, kawan-kawan kiri kanan. Keren dah.

Jangan lupa baca Qur’an, ngafal Qur’an, barang-barang seayat sehari. Yang penting nambah terus. Jangan tinggalin juga shalat berjamaah. Zikir-zikir. Doa-doa.

Salam buat keluarga besar Paytren, Miracle, Aqudo, Buku Yusuf Mansur, Sahabat Yusuf Mansur, Patungan Usaha, Koperasi Indonesia Berjamaah, Travel, dan lain-lain komunitas bisnis.

Tujuan utama: Bukan nyari duit semata. Tapi cari barokah, manfaat, dan ridho Allah. Ga usah mikirin balik modal. Yang penting, gimana tetep untung, hehe.

 

Exit mobile version