Buku Digital Mencari Tuhan yang Hilang

Buku Digital Mencari Tuhan yang Hilang

Buku “Mencari Tuhan yang Hilang” adalah catatan perjalanan pribadi saya setelah sempat terkurung dalam terali besi, dalam upaya mendapatkan kembali kasih Tuhan yang serasa hilang. Jadi ketika itu, Tuhan seakan menghilang dari kehidupan saya. Lewat buku ini, saya ingin bercerita bahwa betapa lemahnya manusia bila tidak menyertakan Tuhan dalam setiap tindakan juga dalam setiap detik kehidupannya.

Tidak ada hal yang begitu membahagiakan selain ketika saya tahu juga sadari, bahwa Tuhan telah memberikan kesempatan untuk yang kesekian kalinya kepada saya. Kesempatan untuk memperbaiki diri, kesempatan untuk berbenah diri, kesempatan untuk kembali pada- Nya.

Kehidupan tahun-tahun terakhir yang saya jalani –sebelum penulisan buku ini, banyak kotor dengan berbagai catatan buruk. Banyak sudah orang yang saya kecewakan, tidak sedikit orang yang saya korbankan, hanya untuk kepentingan pribadi saya. Dulu, tidak pernah saya peduli dengan kesusahan yang saya timbulkan. Semua hal yang saya lakukan dengan pertimbangan yang konyol, “bagaimana nanti saja” atau “yang penting selamat dulu”, arogan dan tanpa perhitungan. Tidak pernah saya berpikir apakah yang saya lakukan itu bertentangan dengan hati, melanggar hukum, moral atau tidak. Semuanya berjalan begitu saja.

Perasaan bersalah kemudian terus menghantui, kepanikan terus mendera, kegelisahan terus bersemayam di hati. Acapkali saya berteori menutup suatu keburukan atau kejahatan, dan akhirnya hanya membuahkan keburukan yang lain. ‘Gali lobang tutup lobang’, kata orang. Hingga akhirnya semua semakin gelap. Dan sayapun tidak bisa berbuat apa-apa lagi, semakin tersudut.

Saya bertutur melalui buku ini, bahwa akan sangat-sangat susah bila kita jauh dari-Nya, kita akan berhadapan dengan berbagai problem yang sangat menyusahkan, dan membuat kita menderita. Boleh jadi kita bersenang-senang, tetapi, kelak akan kita rasakan kesusahan yang sangat, sebagai balasannya, baik ketika kita masih bernafas atau kelak pada kehidupan kedua.

Buku Digital Mencari Tuhan yang Hilang

Sekedar mengingatkan, marilah kita kembali kepada Zat yang telah menciptakan kita, bila kita ingin semua kesusahan dan kesulitan kita hilang. Teramat luas kasih juga sayang-Nya. Begitu besar pengampunan-Nya. Dia akan selalu hadir membantu penyelesaian semua permasalahan kita, bila kita percaya kepada- Nya.

***

Kini buku “Mencari Tuhan yang Hilang” dapat dibaca melalui telepon genggam dengan harga yang sangat terjangkau. Silakan hubungi WhatsApp (0812-8629-0505) atau bit.ly/mencarituhanyanghilang

Buku Digital Mencari Tuhan yang Hilang

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: