Buku Yusuf Mansur Mendukung Pencegahan Corona dengan Memberikan Diskon Hingga 99%

Buku Yusuf Mansur Mendukung Pencegahan Corona

Senangnya bisa ikut mendukung pencegahan Virus Corona (COVID-19)

Perjuangan para tenaga medis, dokter, perawat, polisi dan semua institusi yang berperan perlu dukungan dari kita. Dukungannya berupa apa? Kita dukung dengan melakukan karantina mandiri.

“Kan saya sehat kenapa harus melakukan karantina mandiri?”

Justru karena sehat perlu dijaga agar tidak terpapar, apalagi bila terasa demam, batuk, pilek dan gejala lain, karantina mandiri menjadi wajib saat kita sakit.

Ada waktu 14 hari untuk memulihkan kesehatan dengan bed rest.

Bagi yang sedang melakukan karantina mandiri dengan mengurangi bahkan tidak keluar rumah jika tidak penting, Anda sudah turut serta mendukung para tenaga medis seperti perawat, dokter dan sejenisnya yang berjuang di garda terdepan.

Bukan berarti yang keluar rumah tidak mendukung, pasti juga yang keluar rumah berjuang demi keluarga yang sedang mengkarantina diri mereka.

Buku Yusuf Mansur ikut mendukung social distancing dengan memberlakukan semua karyawannya work from home alias kerja dari rumah. Lalu bagi pembaca setianya, Buku Yusuf Mansur membuat program ajakan #belajardarirumah dengan memberikan diskon sampai dengan 99%.

Cukup semuanya dilakukan dari rumah, mulai dari #belanjadarirumah dan #belajardarirumah kita sudah mendukung garda terdepan agar penyebaran COVID-19 terus kita tekan hingga ke titik nol.

#belajardirumah dan nikmati program diskon sampai dengan 99% dari Buku Yusuf Mansur dengan akses melalui https://bukuyusufmansur.com/

Diskon 99%
Harga Buku 1 dari 3
Harga Buku 2 dari 3
Harga Buku 3 dari 3

You may also like...

Leave a Reply