Business Process

 

 

 

Siap-siap masak Nasi Goreng Madu YM buat istri buka puasa… Mau? Seporsi 12.500 wkwkwkwkwk. Nasi goreng madu YM ini, madunya, pake madu herbal Zain. Enak dan sehat. Ngaduknya pake tangan. Jangan pake sodet. Biar tambah cinta sama yang masak. Kulit ketemu kulit, hihihi. Cuci tangan dulu yaa..

Bisnis itu, proses… Kayak bikin nasi goreng Madu YM ini… Harus mau berproses. Ga tau-tau gede… Mulai aja. Bisnis apapun, bahkan hidup ini prosesnnya gak tau-tau indah, cakep, enak. Digecek, diaduk, digoreng. Di bolak balik.

Sebelum usaha itu jadi, maka ya jalannya pedes, panas, ribet… Perlu tenaga, waktu, pikiran. Tapi setelah jadi, enak. Bisa nambah, hehehe.

Kadang ya seperti anak-anak saya. Bisnis ada ga mulusnya. Jatuh. Ketipu. Rugi. Move on aja. Liat dan bayangin jadinya aja.

Bila masih proses, kadang ga enak diliat. Belum beebentuk. Mana ada topo nya, hehehe. Lap dapur, hahaha. Tapi kalo dah jadi? Indah, dan enak.

Jangan takut memulai bisnis.

 

You may also like...

5 Responses

  1. wahyu sandari says:

    Insya Allah ..

  2. Alhamdulillah menikmati Proses berbisnis Paytren bersama Ustadz. Dulu awalnya dapat penghasilan bisa terbilang kecil dibawah 500ribu per bulan. Tp karena semakin dinikmati dan semakin dinikmatin ibadahnya. Masya Allah sampai kaget bahkan bisa penghasilan jutaan rupiah per minggu. Kuncinya memang menikmati prosesnya dulu Itung2 belajar. Semakin bertambah skill semakin bertambah penghasilan. Apalagi Paytren positif, bisa kumpul dengan orang2 positif dan berbagi hal2 positif. Jazakallah khairan khatsiran Ustadz sudah mengenalkan Paytren. Sukses dan berkah Insya Allah

  3. Ainun jariah says:

    Assalamua’alaikum
    Yuk gabung di Paytren, kita bisnis sambil sedekah. Info daftar hub bbm 7d09ee72, wa 081380853500

  4. Zakariya says:

    Terasa mpe relung hati prosesnya…..

  5. RickySS says:

    Assallamuallaikum

    Bismillahirrahmanirrahim,
    Mudaaah Banget jalanin Bisnis PayTren, cuma tinggal BC/sebarkan info berikut :
    1. Mau tahu apa sih PayTren ? m.youtube.com/watch?v=-UiNQT3U7Yk
    2. Siapa saja yang membutuhkan PayTren ? m.youtube.com/watch?v=WGLUsf3SpnU
    3. Selain bermanfaat untuk diri sendiri apa PayTren bisa di jadikan bisnis dg keuntungan besar ? m.youtube.com/watch?v=pG0UU-npXIQ
    4. Siapakah pemilik PayTren dan apakah bisnis ini legal ? m.youtube.com/watch?v=kPI3Ka6R77Q
    5. Sekarang sudah tahu kan kalau Ustad Yusuf Mansur yang punya PayTren, eh PayTren juga milik Anggotanya. Tapi Paytren kan milik Ustad, apa boleh non Muslim ikutan ? m.youtube.com/watch?v=MYx9PN2LJVk
    6. Gimana..? sudah cukup jelas ? m.youtube.com/watch?v=L-hnMS6KxoI
    Hehehe…tunggu apa lagi,
    ust.yusuf mansur dgn paytren nya, memberikan bukti bukan janji…paytren sudah go internasional..jadi apalagi yg diragukan…

    Bisnis PAYTREN mudah& simple banget ko yaitu :
    A. Beli Lisensi
    B. Download
    C. Pasang
    D. Aktivasi
    E. Gunakan
    Transaksi beli2 & bayar2 -> mudah, hemat & dapat cashback pula…
    Ikut bimbingan khusus & belajar strategi marketing dr sy + leader2 (khusus team PMT)
    Jual lisensi -> dapat komisi/ bonus/ rewards
    Masuk dalam komunitas Agamis, positif, Inspiratif, responsif, motivatif, yg jelas…sangat eksklusif

    INFO : http://leadertreni.net/rickyss88
    Silahkan DAFTAR
    WA/LINE : 085888900053
    BBM : 5B75CC24

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

 chars

Kode * Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.

facebook like