CARA

17,268 Views

Bismillaah, berikut saya kirimkan cara pendaftaran koperasi DAQU: Kirimkan SMS u/ pendaftaran keanggotaan Koperasi DAQU, dengan mengetik:
NAMA LENGKAP (spasi) Nomor HP (spasi) 400.000 (spasi) EMAIL.
Contoh:
Sariman_081280454444_400.000_sariman@yahoo.com Jumlah 400.000
itu setoran minimal di awal. Selanjutnya kelipatan 100rb.

Kirim ke:
0812-94-9999-00 (Telkomsel)
0859-45-8000-45 (XL)
0856-9187-6662 (Indosat)

Nominal 400rb adalah setoran minimal keanggotaan utk 2 jenis/model Koperasi, yaitu Jasa dan Simpan Pinjam Syariah. Kawan-kawan sangat boleh dan dianjurkan naro lebih dari 400rb. Dihitung sebagai tambahan modal koq. InsyaaAllah petugas kami akan menghubungi kwn2 setelah daftar via sms.

Setelah daftar via SMS, lakukan penyetoran ke Rekening:
101-00-99-0-999-0-3 (Bank MANDIRI) a/n: Koperasi Jasa DAQU.
Kirimkan bukti transaksi ke :
0812-94-9999-00 (Telkomsel)
0859-45-8000-45 (XL) 0856-9187-6662 (Indosat)

dengan Format: NO REK PENYETOR/NAMA PENDAFTAR/NOMINAL SETORAN/TGL SETORAN.

Di hari berikutnya petugas kami insyaaAllah akan melakukan validasi dan mengirimkan SMS notifikasi apabila keanggotaan anda telah teraktivasi. InsyaaAllah, web www.koperasidaqu.com segera beroperasi & ada layanan rekening ponsel + atm. Dana dari kawan-kawan akan kita mulai gerakkan u/ memulai apa yang saya bicarakan dulu. Buka usaha bareng, jalanin bisnis bareng.

Supaya masyarakat ikut menikmati potensi ekonomi yang ada di Indonesia. Bahkan di luar negeri. Aamiin. Kan seneng tuh, masyarakat yang punya hotel scr lsg, yg pny pesawat lsg, yg pny tambang lsg. Bisnis properti juga akan digenjot, dg kepemilikan bareng2. Sehingga untung juga bareng2.

Duit dari masyarakat bukan sedekah. Tapi duit modal yang akan diputar di tempat2 yg manfaat, aman, lagi legal & menguntungkan. Aamiin. Yah, daripada duit disimpan di bawah bantal, he he, atau dipake u/ modalin konglomerat, ya mending dipake bareng2. Lsg buat usaha.

Apabila stlh daftar, &transfer, kwn2 mau nambah modal di bulan depannya, atau malah di hari2 berikutnya, atau tiap2 bulan… Maka saya tambah seneng. Betulan. Duit itu harus punya nilai tambah. Maka dg menambah modal, berarti menambah kuat modal koperasi.

Sementara kawan-kawan ga bisa ambil dulu yang udah disetor. Makanya pikirin bener. Dan niatkan bnr u/ usaha banget2#cara 2. Ke depan, Koperasi akan buka simpanan berjangka, kayak tabungan & deposito. Yang ini, kelak bs kapan aja ditarik oleh penabung.

Ok, gitu dulu ya. Bismillaah. Proyek berikutnya, membeli proyek hotek di Pecatu. Naiknya aset bisa sampe 27%/th, +lain2 benefit +pesawat 737-500. InsyaaAllah dah, pembagian keuntungannya bisa tranparan, adil, merata, sejahtera. aamiin. Dan yg lbh penting, lbh bsr daripada didiemin duitnya. Ke depan, program koperasi jg adlh pembiayaan ke pengusaha2 kecil&mikro. Spy bebas rentenir. Aamiin.

Tapi ya kita coba dulu proyek sederhana, yg simpel2, tapi berkekuatan penuh. Spy ada portofolionya, dan terasa. Aamiin. Ini dulu ya. Silahkan lsg daftar ya, dg memperhatikan tweet2 nmr awal hastag ini. Ada di nmr2 awal tweet ini.

Untuk yg udah daftar, mdh2an dihitung sbg orang2 yg udah bantu negeri ini, sedari awal, sehingga ada nilai kebaikan tersendiri. Aamiin. Salam. Mhn doanya selalu ya…

Dari Sebulu, Kalimantan Timur, perjalanan pesawat, darat, speedboat, darat lagi, saya berdoa… Ya Allah ampuni kami… Jgn kau serahkn kami, krn dosa kami, kpd mrk yg tdk menyayangi kami&tdk takut kepada-Mu. Engkau pasti paham mksd kami. Aamiin.. Selamat mendaftarkan diri ke Koperasi Daqu. Semoga qt bs mencetak sejarah di dunia investasi, &ekonomi merah putih.

Kalo punya 400rb, dah bs jd anggota koperasi daqu. Itu terdiri dari 200rb u/ setoran pokok koperasi jasa&simpan pinjam –> Dan 200rbnya lagi buat setoran modal koperasi (SMK) di 2 jenis koperasi: jasa&simpan pinjam.

Kalo kawan2, punya 1jt lagi misalnya, mau dimasukin, itu sbg SMK tambahan. @10rb sebenernya. Jd 1jt itu=100lbr SMK. Kemaren yg patungan hotel haji umrah kan 12jt. 12jt itu senilai dg 1200lbr (SMK). SMK boleh disebut saham dah.

Saya ngetwit sambil otw ke Balikpapan, dari Samarinda. Doain ya. Jkt-Balikpapan, Balikpapan-Samarinda, Samarinda-Sebulu. Perjalanan 1harian hitungannya u/ sampe ke desa di Sebulu. Dari Dermaga Sebulu, msh 1 jam lagi. Dulu saya 2th (hampir penuh itungannya), keliling desa-desa. 2003-2005. Th 2005 baru masuk Jkt malah.

Kembali ke koperasi, jika dulu di PU, 12jt hrs diambil semua, maka skrng ga perlu. Kwn2 yg punya hanya 100rb, ya bisa ikutan. Tp ikut keanggotaan dulu. Keanggotaan koperasi itu yg 400rb. Selanjutnya, punya dikit2, punya 100rb misalnya, masukin aja. –> Masukin sbg modal tambahan bagi koperasi. Saya kemarenan ngasih tau modalnya kelipatan 100rb. Saya salah. Yg bnr, kelipatan 10rb.

Dg harapan, orang2 kecil, bnr2 bs patungan beli/bikin hotel, beli pesawat, dll. 100rb itu=10lbr. 1jt=100lbr. 10jt=1000lbr. Saya pernah bcr kan? Dg Indonesia Berjamaah, Ekonomi Berjamaah, pelajar2 Indonesia aja, +mahasiswanya, bisa berbuat banyak.

Pelajar2 se-Indonesia, mahasiswa2 se-Indonesia, bs ngakuisisi perusahaan transportasi darat yg armada&karyawannya, ribuan. Padahal patungannya lwt koperasi hanya dengan duit kecil. Duit kecil, rame2, beli barang BESAR.

Maaf ya ganggu tahajjudnya. Iseng di mobil, he he he. Pake bismillaah ngetweetnya. Mdh2an jd ibadah. Stlh jd anggota koperasi, di mana modal awal juga dipake lsg u/ usaha2 yg bagus&strategis, maka kwn2 anggota mending naro di sini.

Pesawat 2nd nya 737-500 saja, harganya “hanya” 75M, sdh dg biaya macem2, +mesin baru, interior baru, dll. 75M itu brp?

75M itu jika anggota koperasinya 1jt, hanya 75rb. Jika anggotanya 10jt? 7500 perak saja. Luar biasa kan? Beli aja bbrp lbr. Semangkok bakso, sepiring nasi gudeg, setara dengan saham beli pesawat. Ga bercanda dah kalo berjamaah.

Izinkan Yusuf Mansur belajar&belajar ttg ekonomi berjamaah ini. Tp kwn2, daftar mah daftar aja dulu, he he he. Belajar bareng. Dulu kan ribut ga legal… Nah, skrng ini ya bajunya: Koperasi. Tapi yg OJK, ttp diikutin sarannya. Dibuatkan prusahaan publiknya.

Koperasi ini pun nanti masuk ke wilayah OJK. Maka sejak dari awal, saya bertekad bnr2 transparan, auditable, bersih, amanah. Amin. Yg pengen daftar koperasi, ikutin aja TL #cara ini ya. Selamat mendaftarkan diri jadi anggota koperasi. Salam.

Duit tabungan kwn2, pindahin aja jd modal/saham koperasi. Lbh powerfull. Lsg jd pengusaha, dg jd investor tuh. Lbh bermakna. Makasih ya dah nemenin di perjalanan samarinda-balikpapan. Jalan santai, 3 jam. Lumayan buat muroja’ah hafalan +ngetwit, he he.

Ke dpn, bila pljr2 mau ngisi pulsa, mdh2an mikir, pulsa ini jika dikumpulin duitnya, bs buat beli telkomsel, indosat, xl, dll. Ke dpn, jika qt bel gadget, yg kepikiran adlh, gmn bikin pabriknya sendiri di Indonesia.

Kemaren, sepanjang sungai, 2 jam perjalanan ke Sebulu, dari Balikpapan, saya melihat industri rakyat. Bikin kapal! Luar biasa. Kapal2 laut bikinan rakyat di pinggir sungai, dipake loh sama dubai, arab, singapore, dll. Bahkan ada yg lucu.

Bikinnya di sini, trus dibawa ke singapore. Distempel di sana, dicat, dikasih merek&registrasi. Trus diimpor balik. He he, tragis. Ke dpn, mau beli baju tambahan, tahan. Duitnya satuin dulu, bikin pabrik tekstil besar2an. Gitu saya pengennya. Produktif.

Saya dulu kerja di pabrik sepatu. Bahan2 dari kita, diekspor ke luar. Eh stlh jd, dikirim ke sini sepatunya, eh eh eh. Mikirnya mikir investasi. Investasi merah putih. Bukan mikir konsumsi terus. Syukur2 nambah ilmunya. Emang kudu pinter dah kita.

Adik2 pelajar&mahasiswa, yg jd follower saya, hrs bnyk2 bljr yg sungguh2. Tp hati, pikiran, ibadahnya, benerin. Ilmu+iman. Dari kecil, bljr aja investasi. Pelajar2 gabung bareng2 se-Indonesia, di koperasi ini. Punya banyak pesawat kali. Harga pelajar.

Koq harga pelajar? Ya, sbb ownernya kan para pelajar. Kalo pelajar, dpt diskon bsr, scr mereka ownernya. Dulu ada perusahaan telco dijual. 10T. Pdhl duit segini kecil kalo rame2. Saat dijual, pelanggannya 40jt. Coba jgn dijual…

10T itu kalo ditawarin ke 40jt pelanggannya, “hanya” 250rb “saja”. Kl bs dibayar 3th, maka “hanya” 7rb kurang. Dah jd owner. Ngetwit melulu… He he he, belom nyampe bandara. Jauh, tp jd ibadah. Punya pelanggan 40jt, hrsnya bikin pelanggannya jd owner. Bukan malah dijual, he he. Ini mah kata saya.

Kan cukup brodkes sms… Scr sms center dan database ya di tangan ni perusahaan koq… “Pelanggan yth, mau ga jd owner telco ini? Kalo mau, beli pulsa aja deh, 7 rebu saban bulan. Jd owner dah…” Gitu aja brodkesnya.

Dg bahasa yg dimengerti sama pelanggannya. Bukan dg bahasa yg disusah2in, sampe rakyat ga ngerti lalu diem2 dijual. Saya punya 1jt followers, atas izin Allah. Yah jd mirip kan sama perusahaan tsb. Walo saya tau, blm tentu 1%nya ikut, tp saya ttp mencoba. Stlh saya tawarkan, msh ga pd mau ikut, ya sutra lah…

Yg penting, udah dicoba. Yg penting, bukan cuma omong doang. Ada actionnya. Ada peluang, ngajak juga yg lain. Begono. Buruh tuh banyak banget. 7jt kali hanya di jabodetabek saja. Lah, jgn2 bs bikin 1 maskapai baru, pemegang sahamnya buruh2.

Tp dunia buruh/pekerja, dideketin lembaga keuangan, bkn u/ jd investor/pmodal. Tp diambil duitnya, u jd modal orang lain. Yg sakit, duitnya banyak banget. Hrsnya, yg sakit, jd investor jg. Jgn hanya pasien. Tp yg sakit, mlh memperkaya yg lain.

Saya berlindung kpd Allah, agar gerakan berjamaah ini ga menyakiti/menyinggung yg lain. Kami smua siap krjsm koq. Dg siapa aja. Saya cuma kepengen, jgn jadiin kami sbg obyek melulu. Sbg market terus. Jadiin dah setara. Toh kami pny duit, sbb kami jutaan.

Nah spy gerakan ini dihitung, ya seyogyanya pendaftaran koperasi ini disambut gegap gempita. Saya bnr2 minta ketulusan kwn2. Wuih… Dah 87 ya hastagnya? He he he. Udah dah ya. Tar puyeng lagi, ha ha ha. Saya sih nulis enak aja. Yg baca, puyeng, he he. Indah bener perjalanan sebulu-samarinda-balikpapan-solo ini. Allah Maha Luas, Maha Besar.

(+) Dulu katanya 100rb. Koq skrng jd 400rb u/ ikut jadi anggota? (-) Koperasinya ada 2 model, jasa dan simpan pinjam. Setoran awal sebenernya ya hanya 100rb. Jadi untuk 2 koperasi, ya 200rb. Hanya, ada setoran modal koperasi, tambahan sifatnya. @10rb per lembar sebenernya. Hanya, untuk di awal, saya tetapkan lsg ambil 10lbr. Jadi, tambahan modal masing2 jenis. koperasi lsg 100rb jadinya. Maka untuk 2 koperasi, tambahan modalnya, jadi 200rb. 200rb+200rb, jadi 400rb. Untuk kawan-kawan yg ada duit lebih, misalnya mau naro 1jt, ya jadi punya 100lbr modal tambahan. Kalo 10jt, jd 1000lbr modal tambahan. Selanjutnya, u pendaftaran koperasi dan penjelasannya bisa liat www.koperasidaqu.com dan twit @yusuf_mansur, hastag #cara.


Article written by Admin

56 Responses

  1. waki
    waki September 2, 2013 at 5:30 am | | Reply

    Sistemnya knya gmna ustadz?? InsyaAllah saya ikut

  2. budi
    budi September 2, 2013 at 6:59 pm | | Reply

    Assalamuala’ykum.. maaf pak… diperjelas dulu dari teknisnya.. secara syar’i ndak.. sesuai dengan islam ndak usahanya… bcos orang muslim kan ndak sembarang klo cari duit.. kena riba ndak… ^_^ terutama bisnis simpan pinjam, asuransi dkk nya… Always dukung klo jelas dan syar’i… takut besoknya klo ndak syar’i… hehe

  3. wahyu hidayat
    wahyu hidayat September 3, 2013 at 9:50 am | | Reply

    Bismillah… Assalamu alaikum pa ustadz… insyaallah sy dukung dan ikut ap yg ustadz programkan,demi perubahan umat ke depan… dgn ekonomi berjamaah kita bsa beli ulang indonesia..Amiin… skaligus sy jg belajar berbisnis pda p ustadz yg sdh terlebih dahulu belajar bisnis pda yang paling jago berbisnis baik d dunia maupun d akhirat yaitu ALLAH SWT… dan hari ni sy daftar di koperasi DAQU.. insyaallah berkah,dan mmbwa perubahn pda hidup sy baik di akhirat atwpun di dunia.. Amii..nnnn..

  4. rahmat
    rahmat September 3, 2013 at 12:52 pm | | Reply

    selamat ya ustad, semoga sukses dan berkah…

  5. Danang
    Danang September 4, 2013 at 1:20 am | | Reply

    InsyaAllah saya dukung.
    Karna ide untuk membeli ulang Indonesia sangat luar biasa!

    Memerdekakan Indonesia dengan berjamaah.

  6. tofik hidayat
    tofik hidayat September 4, 2013 at 1:40 am | | Reply

    assalamungalaikum pak ustadz.
    insyaallah saya pengen ikt.
    berati setelah setoran pertama yg 400 ribu tiap bulan harus setoran 100 rbu ya pak ustadz?
    semoga berkah.

  7. cuu
    cuu September 4, 2013 at 4:33 am | | Reply

    Assalaamu’alaikum warahmatullahi wabarakatuh,
    Saya juga tertarik dengan koperasi DAQU.
    Tapi saya masih bingung cara kerja dan manfaatnya seperti apa?
    Apa bedanya koperasi yang ada saat ini?
    Ada simpanan wajib dan simpanan pokoknya?
    Kalau sudah menjadi anggota, apa saja fasilitas yang bisa di dapat oleh anggota? Bagaimana cara mengetahuinya keanggotaan kita?
    Apa jaminannya kalau uang yang sudah di setorkan bisa bermanfaat dan siapa yang mengawasi data keuangan serta laporannya seperti apa?
    Mohon konfirmasi ulangnya ya ustadz. Terima kasih.
    Wassalamu’alaikum warahmatullahi wabarakatuh

  8. Fauzan
    Fauzan September 4, 2013 at 8:16 am | | Reply

    Assalammu alaikum wr wb P’Ustad

    Kalau bisa koperasi nye mbangun pertanian kebutuhan pokok seperti tanaman kedelai, cabe, tomat, bawang, padi dan tebu plus beli mesin2 pabrik gula.
    Apalagi ternak ayam dan sapi, biar Indonesia tidak perlu import sehingga Rupiah
    kita bisa Jaya aammiiiiiiiin

    Ane ikutan jadi anggota koperasi ye P’Ustad

    Wassalammu alaikum wr wb

  9. Fauzan
    Fauzan September 4, 2013 at 8:30 am | | Reply

    Kun fayakun kalau ada koperasi yang P’Ustad dirikan bukan hal mustahil 1US$ bisa kayak dulu lagi Rp 1.500,– negara ini kagak perlu kebanyakan import barang,
    minyak mentah dari negeri ini kagak usah di jual keluar Negeri………makan tempe
    tahu bahan baku langsung dari petani sendiri……makan nasi bukan beras dari tuker guling ama pesawat, makan sate ama steak kagak usah nunggu kuota import heheheheh ……….. M E R D E K A A A A A Ayo Bangkit Indonesiaku

  10. m
    m September 4, 2013 at 12:09 pm | | Reply

    i want to bergabung

  11. fauzi eka
    fauzi eka September 6, 2013 at 1:22 am | | Reply

    Assalammualaikum ustad…

    Ustad, penyetoran awal ke rek BCA bisaa? blh minta no reknya BCA untuk koperasi Daqu…

  12. rudi
    rudi September 6, 2013 at 3:18 am | | Reply

    Ustadz, saya sudah 3x daftar (2x ke Simpati, 1x ke XL) tapi GAGAL TERUS karena Formatnya salah.

    Format yang saya kirim seperti yang di website ne ustadz.
    NAMA LENGKAP (spasi) Nomor HP (spasi) 400.000 (spasi) EMAIL

    Tapi Balasan SMS nya begini Ustadz:
    Format sms salah.
    Contoh : NAMA LENGKAP/NO KTP/EMAIL

    Trus, mana ne yg bener Ustadz?

    1. fauzan
      fauzan September 6, 2013 at 3:40 am | | Reply

      Assalammu alaikum P’Ustad
      Pendaftaran saya sama seperti bunk Rudi, saya ikuti format yg dari balasan sms dan pendaftaran sudah diterima dpt password aktivasi
      wassalammu alaikum

  13. fauzan
    fauzan September 6, 2013 at 3:43 am | | Reply

    P’Ustad
    saya dah setor Rp 400.000 via atm bca transfer ke rek mandiri tgl 06/09//13 jam 10:04:13 mohon konfirmasi.
    wassalammu alaikum

  14. Mohamad Irfan
    Mohamad Irfan September 7, 2013 at 12:08 pm | | Reply

    weww keren ah, walau ga bisa ikutan PU , tapi buat koperasi mau ikutan.. ahh kenapa saya ga tau pak ustad ada di Balikpapan, ane kan tinggal di bpp… insya allah ane ikutan pak ustad… bismillah

  15. Nuraini
    Nuraini September 9, 2013 at 5:09 am | | Reply

    assalamu’alaikum ustadz….
    tadz ada email untuk tempat bertanya tadz??
    _syukron_

  16. Lia Elfifa
    Lia Elfifa September 9, 2013 at 3:57 pm | | Reply

    Alhamdulillah…InsyaAllah ikut Ustadz. Mudah2an barokah dunia akhirat. Aamiin.

  17. Lia Elfifa
    Lia Elfifa September 9, 2013 at 4:01 pm | | Reply

    Wah ada foto ustadz nih mejeng di situs pembelajaran Biologi. Isinya ngajak untuk usaha bareng. Banner iklan kayaknya.
    Gak tau boong apa bener, tapi ini link sitenya: http://www.klikvsi.net/
    Saya agak terganggu aja sebagai jemaah Ustadz. Mohon diklarifikasi ustadz, benar atau tidaknya.
    Maaf ya ustadz saya juga ngasih taunya lewat ngomen di situs ini, abis biar temen2 n jemaah yang lainnya bisa cek juga.

  18. ishak
    ishak September 11, 2013 at 11:46 pm | | Reply

    Subhanallah,
    Seandainya sy dpt kesempatan ngobrol lgsg sm pak ustad,
    Suatu berkah buat sy..

  19. Fauzan
    Fauzan September 12, 2013 at 1:28 am | | Reply

    Assalammu alaikum wr wb,

    Pak Ustadz gimana format sms nya setelah penyetoran, format yg tertera di atas tsb jika di sms selalu balas ; Format sms salah, Contoh: Nama lengkap/no KTP/Email.
    Mohon tanggapannya pak Ustadz

    Wassalammu alaikum

  20. Herna wati
    Herna wati September 13, 2013 at 8:10 am | | Reply

    Bismillah .
    Subhanallah semoga niat baik akan mendaptkan hasil yang baik juga atas izin allah

  21. Hermawan
    Hermawan September 13, 2013 at 8:26 am | | Reply

    Assalaamu’alaikum warahmatullahi wabarakatuh,
    Saya juga tertarik dengan koperasi DAQU.
    Tapi saya masih bingung cara kerja dan manfaatnya seperti apa?

    Kalau sudah menjadi anggota, apa saja fasilitas yang bisa di dapat oleh anggota? Bagaimana cara mengetahuinya keanggotaan kita?
    Apa jaminannya kalau uang yang sudah di setorkan bisa bermanfaat dan siapa yang mengawasi data keuangan serta laporannya seperti apa?
    Mohon konfirmasi ulangnya ya ustadz. Terima kasih.
    Wassalamu’alaikum warahmatullahi wabarakatuh

  22. suparno
    suparno September 15, 2013 at 1:58 am | | Reply

    belum tau cara nya

  23. Resep Kue
    Resep Kue September 16, 2013 at 10:39 am | | Reply

    Kalo udah di share sistemnya, ane ikutan ah :D

  24. wiwit
    wiwit September 17, 2013 at 3:34 am | | Reply

    selain transfer selain bank mandiri ada gak y?

  25. slametdhanizar
    slametdhanizar September 18, 2013 at 11:27 pm | | Reply

    Saya di malang ini pak ustada, gmana cara nya daftar secara langsung? And untuk mendapat kejelasan lewat kantor cabang misalnya..

  26. setiawan
    setiawan September 29, 2013 at 5:40 am | | Reply

    pak Ustad,,, saya sdh kirim SMS tapi kenapa ko blm dihubungi ya? sebenernya kirim SMS dulu ataw transfer dana dulu? trmksh

  27. sholeh
    sholeh September 30, 2013 at 3:02 am | | Reply

    trimakasih atas ide2 briliannya
    teman2 yuk ikutaaaaan , jama’ah kuat ekonomi kuat dan sebaliknya

  28. sholeh
    sholeh September 30, 2013 at 3:07 am | | Reply

    saya ikutan dg nama istri insyaALLOH stelah i’d Qurban mhn do’anya ya ustadz…kami dari lumajang
    klu ikutan saham pesawat bgm ustadz caranya????

  29. Herlina H
    Herlina H October 1, 2013 at 3:26 am | | Reply

    saya sudah daftar sesuai format sms, sy kirim ke telkomsel 081294999900. sy juga sudah kirim uang 400 rb ke rek mandiri an koperasi jasa Daqu pada hari yang sama. juga sudah konfirmasi pengiriman pake format sms, sy kirim ke no telkomsel hari itu juga. Tapi mengapa sampai hari ini tgl 1 okt belum juga ada konfirmasi

  30. nurhasanah
    nurhasanah October 2, 2013 at 3:43 am | | Reply

    Assalamualaikum warohmatullahi wabarokatuh

    saya sudah daftar sesuai format sms, sy kirim ke telkomsel 081294999900. sy juga sudah kirim uang uang 4oo rb ke rek mandiri 1010099099903, juga sudah konfirmasi ke no telkomsel hari itu juga. Tapi sampai hari ini tgl. 2 Oktober belum ada konfirmasi

  31. renny feminawati
    renny feminawati October 2, 2013 at 5:47 pm | | Reply

    Subhanallooh, smg Alloh meridhoi usaha ustadz ………….. berkah dunia, berkah akhirat.

  32. daeng iwan
    daeng iwan October 7, 2013 at 1:53 am | | Reply

    Assalaamu’alaikum warahmatullahi wabarakatuh,

    Saya juga tertarik dengan koperasi DAQU.

    Tapi saya masih bingung cara kerja dan manfaatnya seperti apa?

    Apa bedanya koperasi yang ada saat ini?

    Kalau sudah menjadi anggota, apa saja fasilitas yang bisa di dapat oleh anggota?

    Ada simpanan wajib dan simpanan pokoknya?

    Apa jaminannya kalau uang yang sudah di setorkan bisa bermanfaat dan siapa yang mengawasi data keuangan serta laporannya seperti apa?

    Mohon konfirmasi ulangnya ya ustadz. Terima kasih.

    Wassalamu’alaikum warahmatullahi wabarakatuh

  33. hariyanto
    hariyanto October 12, 2013 at 3:00 pm | | Reply

    Bisnis apa saja kalau yang pegang orang yang jujur insyaallah berkah dan memberikan manfaat terhadap orang banyak, maju terus ustadz….sambil di perbaiki mekanisme dan aturan mainnya dengan dukungan teknologi terkini…

    sukses selalu
    http://www.bisnisklikvsi.com

  34. dhani wahyu wijaya
    dhani wahyu wijaya October 15, 2013 at 3:54 am | | Reply

    pengen, tolong di bantu ya ustad… saya hanya punya uang 400.000 saja… pas banget deh kayaknyaa

  35. Fauzan
    Fauzan October 18, 2013 at 1:53 am | | Reply

    Assalammu alaikum P’Ustadz

    Sudah banyak yg komentar masalah konfirmasi pendaftaran khususnya konfirmasi
    setelah melakukan transfer, kok belum ada tanggapan atas komentar tsb. Malah yang ada artikel baru mengenai “PesenJum’at” . Ayo P’Ustadz jangan membiarkan
    para jama’ah bingung atau bahkan menjadi ragu2 apakah ini benaran investasi yang sudah kita percayakan ke HALALAN nya !!!!!!!!!! (jangan sampai ada kalimat Ikhlasin aja karena keterpaksaan) Ya Allah luangkan waktu serta berikan kesehatan P’Ustadz Yusuf Mansur untuk bisa membalas pertanyaan2 konfirmasi transferan aaammiiiin

    Wassalammu alaikum

  36. imron alrosyadi
    imron alrosyadi November 15, 2013 at 3:21 am | | Reply

    Assalamualaikum pak kiyai saya dan keluarga insya Allah ikut

  37. klikvsicenter
    klikvsicenter November 16, 2013 at 6:12 pm | | Reply

    semoga usaha yang dilakukan ustad menjadi barokah untuk umat..salam sukses untuk semua

  38. Fitri
    Fitri November 21, 2013 at 3:26 am | | Reply

    Assalamu’alaikumwrwb.
    Saya sudah transfer dan registrasi melalui sms ke no. (085691876662), tp masih belum mendapat konfirmasi apakah sudah terdaftar atau belum. Mohon maaf, hanya ingin memastikan bahwa saya tidak transfer ke no. rekening yg salah. karena keterangan di struknya seperti ini “101-00-99-0-999-0-3 (Bank MANDIRI) a/n: Koperasi Jasa M.”, bukan “a/n: Koperasi Jasa DAQU.”.
    Untuk setoran berikutnya bagaimana? langsung transfer saja ke rekening yang sama atau bgmn?
    Sebelum dan sesduahnya terima kasih. Mohon ada jawabanya melalui email.
    Wassalamu’alaikumwrwb.

  39. ismail herman
    ismail herman November 21, 2013 at 4:46 pm | | Reply

    Askm pa ustadz .sy mau minta tolong klo untuk pinjam dana itu bs g pak.klo bs tolong d bls .nanti saya bayar nya d angsur terima kasih wslmkum.

  40. teti sumiati
    teti sumiati November 26, 2013 at 10:20 am | | Reply

    assalamualaikum,
    pak ustad msh bisa ga ikutan ini?
    wassalam

  41. dewy sry
    dewy sry December 7, 2013 at 7:39 am | | Reply

    М̈ϐαk Lia@ bener itu bisnis dr YM jg м̈ϐαk,,,, VSI namae… Cb aja м̈ϐαk buka ato liat di replika web sy yg sy dpt stlh gbung jd mitra VSI
    http://www.klikvsi-network.com/?id=dewisri

  42. Endy
    Endy December 27, 2013 at 6:02 am | | Reply

    terus itung2an bagi hasilnya gimana tuh? slbr SMK dapat berapa % atau gmn?

  43. yusuf
    yusuf January 17, 2014 at 5:23 am | | Reply

    Apapun Usaha Ustad Kami akan dukung Insya Allah

  44. yusuf
    yusuf January 17, 2014 at 5:27 am | | Reply

    Insya Allah kami Bergabung..

    http://www.k-likvsi.net

  45. heri
    heri January 23, 2014 at 4:12 am | | Reply

    aslkm wr/wb. pak ustad,ini benar pak ustad ya…?

  46. Koperasi Daqu, Metode Pengumpulan Modal Demi KlikVSI? | Blogger Borneo

    [...] dinamakan wanprestasi???. Untuk lebih jelasnya teman-teman bisa membaca salah satu postingan di blog miliknya Ustadz Yusuf Mansur yang berisi tulisan mengenai bagaimana cara mendaftar menjadi anggota Koperasi Daqu dan apa saja [...]

  47. Rini Octo
    Rini Octo March 3, 2014 at 12:29 pm | | Reply

    Ustad…..apa manfaatnya koperasi tsb, terutama dari segi ekonomi untuk saya nantinya?

  48. wachid hasan
    wachid hasan March 10, 2014 at 5:30 am | | Reply

    pak ustd,,,,,,, klo ikut gabung ke visi
    apa memang harus pake sponsor,,,?

  49. kasif
    kasif March 12, 2014 at 6:48 am | | Reply

    g̲̮̲̅͡åк̲̮̲̅͡ jelas ………………
    g̲̮̲̅͡åк̲̮̲̅͡ ada tanggapan. Jawaban trus apalagi Ўǻ̀ǻ̀°˚˚°………
    Sdh kabur ae

  50. febiano
    febiano April 1, 2014 at 4:01 pm | | Reply

    Allahu Akbar…sy sangat terharu dan bersyukur bhw disaat tokoh2 negeri ini sibuk mencari kekuasaan tapi ustad malah sibuk mikirin rakyat dan negara yg hampir tergadai ini…konsep dan pemikiran ustad sangat brilian untuk menjadikan bangsa ini sbg tuan rumah di negerinya sendiri..insyaAllah kits bs bangkit..Aamiin

  51. Abdul wahab
    Abdul wahab April 8, 2014 at 11:50 pm | | Reply

    Assalamu’alaikm pak ustad..saya dukung sepenuhnya program pak ustadz ni.ni lagi kumpul uang 1400000 insyaallah akhir bulan april saya gabung,terus terang banyak bisnis online yang saya ikuti tapi saya barani modal dikit2 tidak seperti ini agak lumayan,,inipun karna pak ustadz yang jadi ownernya maka saya berani,,bisa langsung 1400000 kan pak ustads

  52. Les Privat
    Les Privat July 12, 2014 at 5:42 am | | Reply

    semoga sukses amin

  53. intan wardani
    intan wardani July 21, 2014 at 4:57 am | | Reply

    Tadz, klo sy sms ke nmr tertera diatas itu saya bakal dijelasin gak ya? Soalnya jujur saya sy masih terlalu muda utk ikut ini, insha allah saya jg lagi ngumpulin uang utk beli indonesia ini. Tadz klo mau ikut patungan usaha hotel situ harus masuk koperasi ini dulu? Atau gimana?saya bingung tadzzzz

  54. Harga Hp
    Harga Hp July 24, 2014 at 5:27 am | | Reply

    Subhanallah….semoga berkah Ustadz

  55. Harga Samsung
    Harga Samsung July 24, 2014 at 5:28 am | | Reply

    Alhamdulillah berkah…

Please comment with your real name using good manners.

Leave a Reply


+ 8 = 14

facebook like