• home ym com


CARA

Bismillaah, berikut saya kirimkan cara pendaftaran koperasi DAQU: Kirimkan SMS u/ pendaftaran keanggotaan Koperasi DAQU, dengan mengetik:
NAMA LENGKAP (spasi) Nomor HP (spasi) 400.000 (spasi) EMAIL.
Contoh:
Sariman_081280454444_400.000_sariman@yahoo.com Jumlah 400.000
itu setoran minimal di awal. Selanjutnya kelipatan 100rb.

Kirim ke:
0812-94-9999-00 (Telkomsel)
0859-45-8000-45 (XL)
0856-9187-6662 (Indosat)

Nominal 400rb adalah setoran minimal keanggotaan utk 2 jenis/model Koperasi, yaitu Jasa dan Simpan Pinjam Syariah. Kawan-kawan sangat boleh dan dianjurkan naro lebih dari 400rb. Dihitung sebagai tambahan modal koq. InsyaaAllah petugas kami akan menghubungi kwn2 setelah daftar via sms.

Setelah daftar via SMS, lakukan penyetoran ke Rekening:
101-00-99-0-999-0-3 (Bank MANDIRI) a/n: Koperasi Jasa DAQU.
Kirimkan bukti transaksi ke :
0812-94-9999-00 (Telkomsel)
0859-45-8000-45 (XL) 0856-9187-6662 (Indosat)

dengan Format: NO REK PENYETOR/NAMA PENDAFTAR/NOMINAL SETORAN/TGL SETORAN.

Di hari berikutnya petugas kami insyaaAllah akan melakukan validasi dan mengirimkan SMS notifikasi apabila keanggotaan anda telah teraktivasi. InsyaaAllah, web www.koperasidaqu.com segera beroperasi & ada layanan rekening ponsel + atm. Dana dari kawan-kawan akan kita mulai gerakkan u/ memulai apa yang saya bicarakan dulu. Buka usaha bareng, jalanin bisnis bareng.

Supaya masyarakat ikut menikmati potensi ekonomi yang ada di Indonesia. Bahkan di luar negeri. Aamiin. Kan seneng tuh, masyarakat yang punya hotel scr lsg, yg pny pesawat lsg, yg pny tambang lsg. Bisnis properti juga akan digenjot, dg kepemilikan bareng2. Sehingga untung juga bareng2.

Duit dari masyarakat bukan sedekah. Tapi duit modal yang akan diputar di tempat2 yg manfaat, aman, lagi legal & menguntungkan. Aamiin. Yah, daripada duit disimpan di bawah bantal, he he, atau dipake u/ modalin konglomerat, ya mending dipake bareng2. Lsg buat usaha.

Apabila stlh daftar, &transfer, kwn2 mau nambah modal di bulan depannya, atau malah di hari2 berikutnya, atau tiap2 bulan… Maka saya tambah seneng. Betulan. Duit itu harus punya nilai tambah. Maka dg menambah modal, berarti menambah kuat modal koperasi.

Sementara kawan-kawan ga bisa ambil dulu yang udah disetor. Makanya pikirin bener. Dan niatkan bnr u/ usaha banget2#cara 2. Ke depan, Koperasi akan buka simpanan berjangka, kayak tabungan & deposito. Yang ini, kelak bs kapan aja ditarik oleh penabung.

Ok, gitu dulu ya. Bismillaah. Proyek berikutnya, membeli proyek hotek di Pecatu. Naiknya aset bisa sampe 27%/th, +lain2 benefit +pesawat 737-500. InsyaaAllah dah, pembagian keuntungannya bisa tranparan, adil, merata, sejahtera. aamiin. Dan yg lbh penting, lbh bsr daripada didiemin duitnya. Ke depan, program koperasi jg adlh pembiayaan ke pengusaha2 kecil&mikro. Spy bebas rentenir. Aamiin.

Tapi ya kita coba dulu proyek sederhana, yg simpel2, tapi berkekuatan penuh. Spy ada portofolionya, dan terasa. Aamiin. Ini dulu ya. Silahkan lsg daftar ya, dg memperhatikan tweet2 nmr awal hastag ini. Ada di nmr2 awal tweet ini.

Untuk yg udah daftar, mdh2an dihitung sbg orang2 yg udah bantu negeri ini, sedari awal, sehingga ada nilai kebaikan tersendiri. Aamiin. Salam. Mhn doanya selalu ya…

Dari Sebulu, Kalimantan Timur, perjalanan pesawat, darat, speedboat, darat lagi, saya berdoa… Ya Allah ampuni kami… Jgn kau serahkn kami, krn dosa kami, kpd mrk yg tdk menyayangi kami&tdk takut kepada-Mu. Engkau pasti paham mksd kami. Aamiin.. Selamat mendaftarkan diri ke Koperasi Daqu. Semoga qt bs mencetak sejarah di dunia investasi, &ekonomi merah putih.

Kalo punya 400rb, dah bs jd anggota koperasi daqu. Itu terdiri dari 200rb u/ setoran pokok koperasi jasa&simpan pinjam –> Dan 200rbnya lagi buat setoran modal koperasi (SMK) di 2 jenis koperasi: jasa&simpan pinjam.

Kalo kawan2, punya 1jt lagi misalnya, mau dimasukin, itu sbg SMK tambahan. @10rb sebenernya. Jd 1jt itu=100lbr SMK. Kemaren yg patungan hotel haji umrah kan 12jt. 12jt itu senilai dg 1200lbr (SMK). SMK boleh disebut saham dah.

Saya ngetwit sambil otw ke Balikpapan, dari Samarinda. Doain ya. Jkt-Balikpapan, Balikpapan-Samarinda, Samarinda-Sebulu. Perjalanan 1harian hitungannya u/ sampe ke desa di Sebulu. Dari Dermaga Sebulu, msh 1 jam lagi. Dulu saya 2th (hampir penuh itungannya), keliling desa-desa. 2003-2005. Th 2005 baru masuk Jkt malah.

Kembali ke koperasi, jika dulu di PU, 12jt hrs diambil semua, maka skrng ga perlu. Kwn2 yg punya hanya 100rb, ya bisa ikutan. Tp ikut keanggotaan dulu. Keanggotaan koperasi itu yg 400rb. Selanjutnya, punya dikit2, punya 100rb misalnya, masukin aja. –> Masukin sbg modal tambahan bagi koperasi. Saya kemarenan ngasih tau modalnya kelipatan 100rb. Saya salah. Yg bnr, kelipatan 10rb.

Dg harapan, orang2 kecil, bnr2 bs patungan beli/bikin hotel, beli pesawat, dll. 100rb itu=10lbr. 1jt=100lbr. 10jt=1000lbr. Saya pernah bcr kan? Dg Indonesia Berjamaah, Ekonomi Berjamaah, pelajar2 Indonesia aja, +mahasiswanya, bisa berbuat banyak.

Pelajar2 se-Indonesia, mahasiswa2 se-Indonesia, bs ngakuisisi perusahaan transportasi darat yg armada&karyawannya, ribuan. Padahal patungannya lwt koperasi hanya dengan duit kecil. Duit kecil, rame2, beli barang BESAR.

Maaf ya ganggu tahajjudnya. Iseng di mobil, he he he. Pake bismillaah ngetweetnya. Mdh2an jd ibadah. Stlh jd anggota koperasi, di mana modal awal juga dipake lsg u/ usaha2 yg bagus&strategis, maka kwn2 anggota mending naro di sini.

Pesawat 2nd nya 737-500 saja, harganya “hanya” 75M, sdh dg biaya macem2, +mesin baru, interior baru, dll. 75M itu brp?

75M itu jika anggota koperasinya 1jt, hanya 75rb. Jika anggotanya 10jt? 7500 perak saja. Luar biasa kan? Beli aja bbrp lbr. Semangkok bakso, sepiring nasi gudeg, setara dengan saham beli pesawat. Ga bercanda dah kalo berjamaah.

Izinkan Yusuf Mansur belajar&belajar ttg ekonomi berjamaah ini. Tp kwn2, daftar mah daftar aja dulu, he he he. Belajar bareng. Dulu kan ribut ga legal… Nah, skrng ini ya bajunya: Koperasi. Tapi yg OJK, ttp diikutin sarannya. Dibuatkan prusahaan publiknya.

Koperasi ini pun nanti masuk ke wilayah OJK. Maka sejak dari awal, saya bertekad bnr2 transparan, auditable, bersih, amanah. Amin. Yg pengen daftar koperasi, ikutin aja TL #cara ini ya. Selamat mendaftarkan diri jadi anggota koperasi. Salam.

Duit tabungan kwn2, pindahin aja jd modal/saham koperasi. Lbh powerfull. Lsg jd pengusaha, dg jd investor tuh. Lbh bermakna. Makasih ya dah nemenin di perjalanan samarinda-balikpapan. Jalan santai, 3 jam. Lumayan buat muroja’ah hafalan +ngetwit, he he.

Ke dpn, bila pljr2 mau ngisi pulsa, mdh2an mikir, pulsa ini jika dikumpulin duitnya, bs buat beli telkomsel, indosat, xl, dll. Ke dpn, jika qt bel gadget, yg kepikiran adlh, gmn bikin pabriknya sendiri di Indonesia.

Kemaren, sepanjang sungai, 2 jam perjalanan ke Sebulu, dari Balikpapan, saya melihat industri rakyat. Bikin kapal! Luar biasa. Kapal2 laut bikinan rakyat di pinggir sungai, dipake loh sama dubai, arab, singapore, dll. Bahkan ada yg lucu.

Bikinnya di sini, trus dibawa ke singapore. Distempel di sana, dicat, dikasih merek&registrasi. Trus diimpor balik. He he, tragis. Ke dpn, mau beli baju tambahan, tahan. Duitnya satuin dulu, bikin pabrik tekstil besar2an. Gitu saya pengennya. Produktif.

Saya dulu kerja di pabrik sepatu. Bahan2 dari kita, diekspor ke luar. Eh stlh jd, dikirim ke sini sepatunya, eh eh eh. Mikirnya mikir investasi. Investasi merah putih. Bukan mikir konsumsi terus. Syukur2 nambah ilmunya. Emang kudu pinter dah kita.

Adik2 pelajar&mahasiswa, yg jd follower saya, hrs bnyk2 bljr yg sungguh2. Tp hati, pikiran, ibadahnya, benerin. Ilmu+iman. Dari kecil, bljr aja investasi. Pelajar2 gabung bareng2 se-Indonesia, di koperasi ini. Punya banyak pesawat kali. Harga pelajar.

Koq harga pelajar? Ya, sbb ownernya kan para pelajar. Kalo pelajar, dpt diskon bsr, scr mereka ownernya. Dulu ada perusahaan telco dijual. 10T. Pdhl duit segini kecil kalo rame2. Saat dijual, pelanggannya 40jt. Coba jgn dijual…

10T itu kalo ditawarin ke 40jt pelanggannya, “hanya” 250rb “saja”. Kl bs dibayar 3th, maka “hanya” 7rb kurang. Dah jd owner. Ngetwit melulu… He he he, belom nyampe bandara. Jauh, tp jd ibadah. Punya pelanggan 40jt, hrsnya bikin pelanggannya jd owner. Bukan malah dijual, he he. Ini mah kata saya.

Kan cukup brodkes sms… Scr sms center dan database ya di tangan ni perusahaan koq… “Pelanggan yth, mau ga jd owner telco ini? Kalo mau, beli pulsa aja deh, 7 rebu saban bulan. Jd owner dah…” Gitu aja brodkesnya.

Dg bahasa yg dimengerti sama pelanggannya. Bukan dg bahasa yg disusah2in, sampe rakyat ga ngerti lalu diem2 dijual. Saya punya 1jt followers, atas izin Allah. Yah jd mirip kan sama perusahaan tsb. Walo saya tau, blm tentu 1%nya ikut, tp saya ttp mencoba. Stlh saya tawarkan, msh ga pd mau ikut, ya sutra lah…

Yg penting, udah dicoba. Yg penting, bukan cuma omong doang. Ada actionnya. Ada peluang, ngajak juga yg lain. Begono. Buruh tuh banyak banget. 7jt kali hanya di jabodetabek saja. Lah, jgn2 bs bikin 1 maskapai baru, pemegang sahamnya buruh2.

Tp dunia buruh/pekerja, dideketin lembaga keuangan, bkn u/ jd investor/pmodal. Tp diambil duitnya, u jd modal orang lain. Yg sakit, duitnya banyak banget. Hrsnya, yg sakit, jd investor jg. Jgn hanya pasien. Tp yg sakit, mlh memperkaya yg lain.

Saya berlindung kpd Allah, agar gerakan berjamaah ini ga menyakiti/menyinggung yg lain. Kami smua siap krjsm koq. Dg siapa aja. Saya cuma kepengen, jgn jadiin kami sbg obyek melulu. Sbg market terus. Jadiin dah setara. Toh kami pny duit, sbb kami jutaan.

Nah spy gerakan ini dihitung, ya seyogyanya pendaftaran koperasi ini disambut gegap gempita. Saya bnr2 minta ketulusan kwn2. Wuih… Dah 87 ya hastagnya? He he he. Udah dah ya. Tar puyeng lagi, ha ha ha. Saya sih nulis enak aja. Yg baca, puyeng, he he. Indah bener perjalanan sebulu-samarinda-balikpapan-solo ini. Allah Maha Luas, Maha Besar.

(+) Dulu katanya 100rb. Koq skrng jd 400rb u/ ikut jadi anggota? (-) Koperasinya ada 2 model, jasa dan simpan pinjam. Setoran awal sebenernya ya hanya 100rb. Jadi untuk 2 koperasi, ya 200rb. Hanya, ada setoran modal koperasi, tambahan sifatnya. @10rb per lembar sebenernya. Hanya, untuk di awal, saya tetapkan lsg ambil 10lbr. Jadi, tambahan modal masing2 jenis. koperasi lsg 100rb jadinya. Maka untuk 2 koperasi, tambahan modalnya, jadi 200rb. 200rb+200rb, jadi 400rb. Untuk kawan-kawan yg ada duit lebih, misalnya mau naro 1jt, ya jadi punya 100lbr modal tambahan. Kalo 10jt, jd 1000lbr modal tambahan. Selanjutnya, u pendaftaran koperasi dan penjelasannya bisa liat www.koperasidaqu.com dan twit @yusuf_mansur, hastag #cara.

You may also like...

63 Responses

  1. setiawan says:

    pak Ustad,,, saya sdh kirim SMS tapi kenapa ko blm dihubungi ya? sebenernya kirim SMS dulu ataw transfer dana dulu? trmksh

  2. sholeh says:

    trimakasih atas ide2 briliannya
    teman2 yuk ikutaaaaan , jama’ah kuat ekonomi kuat dan sebaliknya

  3. sholeh says:

    saya ikutan dg nama istri insyaALLOH stelah i’d Qurban mhn do’anya ya ustadz…kami dari lumajang
    klu ikutan saham pesawat bgm ustadz caranya????

  4. Herlina H says:

    saya sudah daftar sesuai format sms, sy kirim ke telkomsel 081294999900. sy juga sudah kirim uang 400 rb ke rek mandiri an koperasi jasa Daqu pada hari yang sama. juga sudah konfirmasi pengiriman pake format sms, sy kirim ke no telkomsel hari itu juga. Tapi mengapa sampai hari ini tgl 1 okt belum juga ada konfirmasi

  5. nurhasanah says:

    Assalamualaikum warohmatullahi wabarokatuh

    saya sudah daftar sesuai format sms, sy kirim ke telkomsel 081294999900. sy juga sudah kirim uang uang 4oo rb ke rek mandiri 1010099099903, juga sudah konfirmasi ke no telkomsel hari itu juga. Tapi sampai hari ini tgl. 2 Oktober belum ada konfirmasi

  6. renny feminawati says:

    Subhanallooh, smg Alloh meridhoi usaha ustadz ………….. berkah dunia, berkah akhirat.

  7. daeng iwan says:

    Assalaamu’alaikum warahmatullahi wabarakatuh,

    Saya juga tertarik dengan koperasi DAQU.

    Tapi saya masih bingung cara kerja dan manfaatnya seperti apa?

    Apa bedanya koperasi yang ada saat ini?

    Kalau sudah menjadi anggota, apa saja fasilitas yang bisa di dapat oleh anggota?

    Ada simpanan wajib dan simpanan pokoknya?

    Apa jaminannya kalau uang yang sudah di setorkan bisa bermanfaat dan siapa yang mengawasi data keuangan serta laporannya seperti apa?

    Mohon konfirmasi ulangnya ya ustadz. Terima kasih.

    Wassalamu’alaikum warahmatullahi wabarakatuh

  8. hariyanto says:

    Bisnis apa saja kalau yang pegang orang yang jujur insyaallah berkah dan memberikan manfaat terhadap orang banyak, maju terus ustadz….sambil di perbaiki mekanisme dan aturan mainnya dengan dukungan teknologi terkini…

    sukses selalu
    http://www.bisnisklikvsi.com

  9. dhani wahyu wijaya says:

    pengen, tolong di bantu ya ustad… saya hanya punya uang 400.000 saja… pas banget deh kayaknyaa

  10. Fauzan says:

    Assalammu alaikum P’Ustadz

    Sudah banyak yg komentar masalah konfirmasi pendaftaran khususnya konfirmasi
    setelah melakukan transfer, kok belum ada tanggapan atas komentar tsb. Malah yang ada artikel baru mengenai “PesenJum’at” . Ayo P’Ustadz jangan membiarkan
    para jama’ah bingung atau bahkan menjadi ragu2 apakah ini benaran investasi yang sudah kita percayakan ke HALALAN nya !!!!!!!!!! (jangan sampai ada kalimat Ikhlasin aja karena keterpaksaan) Ya Allah luangkan waktu serta berikan kesehatan P’Ustadz Yusuf Mansur untuk bisa membalas pertanyaan2 konfirmasi transferan aaammiiiin

    Wassalammu alaikum

  11. imron alrosyadi says:

    Assalamualaikum pak kiyai saya dan keluarga insya Allah ikut

  12. semoga usaha yang dilakukan ustad menjadi barokah untuk umat..salam sukses untuk semua

  13. Fitri says:

    Assalamu’alaikumwrwb.
    Saya sudah transfer dan registrasi melalui sms ke no. (085691876662), tp masih belum mendapat konfirmasi apakah sudah terdaftar atau belum. Mohon maaf, hanya ingin memastikan bahwa saya tidak transfer ke no. rekening yg salah. karena keterangan di struknya seperti ini “101-00-99-0-999-0-3 (Bank MANDIRI) a/n: Koperasi Jasa M.”, bukan “a/n: Koperasi Jasa DAQU.”.
    Untuk setoran berikutnya bagaimana? langsung transfer saja ke rekening yang sama atau bgmn?
    Sebelum dan sesduahnya terima kasih. Mohon ada jawabanya melalui email.
    Wassalamu’alaikumwrwb.

  14. ismail herman says:

    Askm pa ustadz .sy mau minta tolong klo untuk pinjam dana itu bs g pak.klo bs tolong d bls .nanti saya bayar nya d angsur terima kasih wslmkum.

  15. teti sumiati says:

    assalamualaikum,
    pak ustad msh bisa ga ikutan ini?
    wassalam

  16. dewy sry says:

    М̈ϐαk Lia@ bener itu bisnis dr YM jg м̈ϐαk,,,, VSI namae… Cb aja м̈ϐαk buka ato liat di replika web sy yg sy dpt stlh gbung jd mitra VSI
    http://www.klikvsi-network.com/?id=dewisri

  17. Endy says:

    terus itung2an bagi hasilnya gimana tuh? slbr SMK dapat berapa % atau gmn?

  18. yusuf says:

    Apapun Usaha Ustad Kami akan dukung Insya Allah

  19. yusuf says:

    Insya Allah kami Bergabung..

    http://www.k-likvsi.net

  20. heri says:

    aslkm wr/wb. pak ustad,ini benar pak ustad ya…?

  21. Rini Octo says:

    Ustad…..apa manfaatnya koperasi tsb, terutama dari segi ekonomi untuk saya nantinya?

  22. wachid hasan says:

    pak ustd,,,,,,, klo ikut gabung ke visi
    apa memang harus pake sponsor,,,?

  23. kasif says:

    g̲̮̲̅͡åк̲̮̲̅͡ jelas ………………
    g̲̮̲̅͡åк̲̮̲̅͡ ada tanggapan. Jawaban trus apalagi Ўǻ̀ǻ̀°˚˚°………
    Sdh kabur ae

  24. febiano says:

    Allahu Akbar…sy sangat terharu dan bersyukur bhw disaat tokoh2 negeri ini sibuk mencari kekuasaan tapi ustad malah sibuk mikirin rakyat dan negara yg hampir tergadai ini…konsep dan pemikiran ustad sangat brilian untuk menjadikan bangsa ini sbg tuan rumah di negerinya sendiri..insyaAllah kits bs bangkit..Aamiin

  1. Mar 1, 2014

    […] dinamakan wanprestasi???. Untuk lebih jelasnya teman-teman bisa membaca salah satu postingan di blog miliknya Ustadz Yusuf Mansur yang berisi tulisan mengenai bagaimana cara mendaftar menjadi anggota Koperasi Daqu dan apa saja […]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

 chars

Kode * Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.