Cara Kerja Allah Itu Misterius

yusuf 8

Kalau dihitung-hitung, 3000 rumah tahfidz yang ada saat ini total nilainya lebih daripada 3 triliun. Silahkan hitung.

Satu rumah itu, memang sih, ada yang mungkin harganya 100 juta, tapi jangan lupa kayak yang di Cowomadu, Solo, itu ga dapat 100 juta.

Pada tahun 2010 saja sudah 600 juta. Dua tahun kemudian, saya meresmikan masjid pengembangan dari area ini, masjid dengan satu komplek sekolah tahfidz dan sekolah formal, SD, SMP, SMA.

Total nilai proyeknya adalah 5 miliar rupiah. Katakanlah, rata-rata misalkan kita ambil yang paling kecil 100 juta x 3000 rumah tahfidz, ini udah 300 miliar.

Ini kan sama saja dengan Allah kasih saya duit 300 miliar lalu saya bangun rumah-rumah tahfidz tuh. Saya beli rumah, saya sewa rumah. Saya beli rumah, saya sewa rumah. Nah ini Allah yang selesaikan. Allah bilang, “Tangan kamu ga bakal sanggup, Suf. Tangan-Ku saja.” Kereeeen!!!

Makanya, ga usah ragu ngangkat tangan, “Ya Allah, saya pengen ibu saya pergi haji ke Baitullah”.

Udahlah, nanti urusan Allah yang mengeksekusi. Ente mah susah sih, punya hidup susah, tapi ga pernah minta sama Allah. Apalagi mendekat ke Allah.

Baca selanjutnya

You may also like...

31 Responses

  1. mamik farida says:

    subhanallah semoga bisa mnjadikan ispirasi untuk semakin mentakini keberadaan Allah

  2. Yayah Rokayah says:

    Subhanallah

  3. Lilis irawan says:

    Subbhanaullooooooh ustat yusup……ceramahan pak ustad selalu membuat hati ini adeeeeem dah, semangat, dan membuat semakin mantap yakin ….bener bener , motifasi di atas motifasi hati lg rumet , fikiran kosong langsung dpt bisa membaca, mendengar ceramah pak ustad membuat …..terang brnderang membawa semangat hidup yv sangat cemerlang …..semoga pak ustad pun selalu di sehat kan di beri umur panjang untk terus dan terus memberi penerang bg jiwa ….yg hampa ….terisi ….kembali karna diraman dawah psk ustad dan trkhobul …..segala impian dan menjadi kenyataan ….amiiiiin amiiiin ya roballallamiiiiin ,…

  4. DAUD MAULANA says:

    Info bisnis ustad yusuf mansur dengan paytren ya menuju 10 jt komunitas invite pin bb 24cfad35 insha Allah bisa bantu@inget bayar inget paytren 🙂

  5. musthofa says:

    subhanallah. ya allah hamba yakin ya allah…..
    pasti akan terjadi dg kehendak mu. amiin
    http://tinyurl.com/q6lpulw

  6. Nindriana says:

    it’s happen tadz, alhamdulillah bulan juli 2015 kemaren jjs ke mall liat sebuah jam(dalam hati pengen punya spt itu) sambil baca shalawat dlm hati lalu berlalu. Subhanallah kemaren ketemu sahabat pake jam yg jd idaman(even beda warna n merk tp model sama), cm blg “bagus jam km”, lgs ma tmn sy dikasi jam itu, Ya Allah subhanallah emg misterius kerja Allah.semakin yakin. thx tausiyah2nya. doa terbaik buat ustadz n keluarga, seluruh pondok DQ beserta keluarga.

  7. M. Firmansyah says:

    Masyaallah,,, Allah memulyakan hambanya yg d kehendaki,,,semoga pak ustad, keluarga, dan para jam’ah seklian d berikan kemulyaan sperti ustad yusuf,,amiien,,al fateha

  8. kusmanto says:

    Setelah saya sering liet video ustad yusuf mansur..motivasi sya semakin tinggi.untuk memperoleh ap yg saya inginkan dan cita2kan.ustad keren bisa bikin mendongkrak ibdah kami lbih dekat sama ALLAH.alhamdulillah kini ibadah saya lebih afdol dan Lbih baik dari sbelumx.keyakinan kami lbih dan lbih pada ALLAH.semoga ustad baca comen saya.mudah2an insya ALLAH.

  9. ayo gbung paytren . . pasti sukses kok 57f30527

  10. Widodo Kristianto says:

    Alhamdullilah , segala puji bagi Alloh amin

  11. boiman says:

    tambah ilmu tambah amal, jadi semangat lagi

  12. Suci says:

    Nangis baca ini.. Sungguh.. AQ ingin ibu mertuaq yg sangat q sayangi pergi haji ke baitullah.. Lakhaula walaquwatailabillah..

  13. enny yunarti t says:

    لاَاِلَهَ اِلاَّاللَه مُحَمَّدَ رَّسُوْلُ اللَه ustad yusuf mansur…smg di beri kesehatan,panjang umur ..jg semua jamaah umat islam seluruh dunia sbgai penghuni surga

  14. mala says:

    izin share ya ust. terima kasih.

  15. zuraida says:

    Semoga bs menular ke saya ustadz, bantu doanya ustadz aamiin

  16. zuraida says:

    Semoga bs menular ke saya, bantu doanya ustadz , aamiin

  17. Annisa says:

    Kalau mau hubungin ustadz lewat email, ke alamat mana ya?

  18. IinSartika says:

    Mau berbisnis sambil bersedekah? Ayo gabung saja di PayTren Ustad Yusuf Mansur. Info klik http://goo.gl/Z2vdi7
    BBM : 5A6CFBEE
    WA : 087885001264

  19. boiman says:

    mantap, manusia bisa minta da Alloh yg eksekusi

  20. nur yanih says:

    Subhanallah, semoga keluarga kami sampai keturunan kami menjadi orang2 yg yakin

  21. Assalamu’alaikum Sahabatku
    .:: PELUANG USAHA MODAL MINIMAL HASIL
    MAKSIMAL ::.
    PT. TRENI/PayTren Ustd Yusuf Mansur ( halal
    dan barokah tanpa resiko )
    ✔ “Modal 1x…. hanya utk beli lisensi aplikasi…
    ✔ Tak ada target belanja wajib bulanan…
    ✔ Tanpa harus tutup point…
    ✔ Produk sangat dibutuhkan dalam kehidupan
    kita spt : pulsa,byr listrik,PDAM,PBJS,tiket
    pesawat,tiket kreta api dll
    ✔ Cocok untuk anda yg tidak punya banyak
    waktu dan ingin punya bisnis rumahan.
    ✔ Alhamdulillaah PT. TRENI sudah Diakui oleh
    pemerintah RI, sudah menjadi anggota APLI, dan
    sertifikat Halal
    .Jika butuh bantuan INBOX
    http://leadertreni.net/nisadwi23
    butuh informasi hubungi:
    WA 083837317700
    PIN BB 5BD611DC
    butuh informasi hubungi:
    WA 083837317700
    PIN BB 5BD611DC
    SALAM SUKSES BERJAMA’AH

  22. Bismillaahirrahmaanirrahim
    Assalaamu’alaikum..

    Awal gabung di PayTren brsm Ust Yusuf Mansur, saya pikir bisnis ini biasa saja tapi subhanallaah.. Ternyata manfaat dan keuntungannya luar biasa

    Di PayTren itu ada ilmu, ada sedekah, ada bisnisnya
    Di PayTren itu insya Allah komplit dunia dan akhiratnya
    Di PayTren itu modalnya terjangkau untuk semua kalangan
    Di PayTren itu kerjanya mudah dan fleksibel
    Di PayTren itu semua orang pasti bisa melakukan
    Di paytren itu daftar sekali untuk seumur hidup

    Bayar pulsa,token,tagihan listrik,tagihan motor/mobil,tiket pesawat,BPJS,tiket kereta api,tagihan pdam,dll cukup dengan Hp.

    Ayo.. Yang belum gabung, manfaatkan peluang bisnis ini.
    Ayo.. Gunakan hp Anda dengan bijak dan manfaat
    Gabung paytren bisnis halal dan insya Allah berkah..

    Silahkan daftaran PayTren di:

    http://goo.gl/GcIe93

    butuh bantuan hub :
    wa /sms : 081287961923
    pin bb : 5A5CAE0B
    Pesan Ustadz Yusuf Mansur: Gabung saja dulu InsyaaAllah nanti Anda akan tahu manfaatnya..

  23. Ris Isnaini says:

    Bismillaahirrahmaanirrahim…
    Assalamualaikum….

    PAYTREN adalah PROYEK Revolusi digital yang dibangun oleh Ustad Yusuf Mansur, mungkin saya-anda-kita semua TAK PERNAH MEMIKIRKANNYA.

    Mari Kita Belajar Bagaimana Menangkap Peluang.
    Sesuatu yang baru, yang unik, yang modern, teknologi yang ditarik dari MASA DEPAN..!!!

    “Berbisnis sambil Bersedekah”

    Alhamdulillah…caranya tidak susah hanya menggunakan PONSEL kita bisa berbisnis dan bersedekah….
    ” JADI REJEKI NGALIR..AMAL IBADAH PUN NGALIR ”
    kapan lagi bisa berbisnis dengan banyak bonus sambil bersedekah…

    “PAYTREN”
    Sarana untuk bayar bayar dan beli beli sebagai upaya dapat lebih untuk cara cerdas beramal…
    Manfaat “PAYTREN” adalah dapat digunakan untuk :
    1.Pembayaran PLN Pasca, 2.Token PLN, 3.TV berbayar, 4.PULSA HP, 5.Kartu Hallo, 6.Speedy, 7.Leasing Sepeda Motor / Mobil, 8.Tiket Pesawat, 9.Voucer Game Online, 10.Telkom / Telepon, 11.PDAM, 12. Pulsa BOLT
    Dan masih banyak fitur / fasilitas lainnya

    Kenapa harus pakai PayTren ??

    Karena PayTren adalah…
    “1. Made in Indonesia,
    “2.Sofware pembayaran pertama yang benar 100% Indonesia,
    “3.Membuat HP kita mempunyai nilai tambah,
    “4.Selalu ada CASHBACK di setiap transaksi,
    “5.Tiap transaksi ada DANA SOSIAL / SEDEKAH,
    “6.Memudahkan kita dalam pembayaran tagihan2,
    “7.Biaya kemitraan masih terjangkau,
    “8.Halal dan Legal dan Bukan Money Game,
    “9.Tidak ada target penjualan dan potensi penghasilan didapat lebih besar,
    “10.Dapat diwariskan ke anak kita,
    “11.Pemilik dan pendirinya sampai sekarang adalah ” Ustad Yusuf Mansur ” PT. Veritra Sentosa Internasional

    JENIS PAKET LISENSI YG HARUS DIPILIH:

    1. Paket BASIC: harga 340 ribu, dapat 1 ID, dapat cashback 15 ribu, maksimal deposit 15 jt setelah verifikasi KTP.

    2. Paket SILVER: harga 990 ribu, dapat 3 ID, dapat cashback 125 ribu, maksimal deposit 15 jt.

    3. Paket GOLD: harga 2,290 juta, dapat 7 ID, dapat cashback 425 ribu, maksimal deposit 35 jt.

    4. Paket PLATINUM: harga 4,890 juta, dapat 15 ID, dapat cashback 1,125 juta, maksimal deposit 75 jt.

    5. Paket TITANIUM : harga 10,090 juta, dapat 31 ID, dapat cashback 2,3 juta, maksimal deposit 155 jt.

    *) ID = Jumlah Akun yg Anda miliki di PayTren

    CATATAN:
    a. Semua Paket dapat Hadiah Promo.
    b. Cashback Titanium langsung dibayarkan utk DP Umroh (Ustadz Yusuf Mansur juga punya Travel Haji Umroh Daqu Travel).

    Lakukan apapun dengan tepat, bukan hanya cepat. Keberhasilan tak bisa dihalangi jika yang kamu lakukan telah tepat.
    PayTren adalah solusi yg tepat bagi anda yg ingin berbisnis dengan mudah dan berkah

    Yang beniat daftar silahkan Daftar di

    http://www.bestpaytren.com/risisnaini

    Butuh bantuan…
    SMS : 083813940255
    LINE/WA : +6283813940255(Luar Negeri)
    BBM : 5A0F17C7

    Semoga Allah memberikan jalan untuk kita semua…aamiin

    #Pesan Ustadz Yusuf Mansyur :
    Gabung aja dulu..
    Insya Allah akan tahu
    manfa’atnya..

    Ingat Bayar Ingat Paytren

    Salam sukses berjamaah

  24. teni permana says:

    Berbisnis itu JANGAN TAKUT, karena ketakutanmu Justru membawamu dalam kegagalan.
    SUDAH GAGAL SEBELUM MENCOBA.

    Berbisnis itu JANGAN MALU, karena malu Tidak Bisa Membawamu sukses. Malu tidak bisa dibayar.
    Ingatlah 1 hal kunci SUKSES adalah BERANI.
    BERANI COBA, BERANI MAJU, BERANI GAGAL. klo gk ada keberanian mending jgn berharap SUKSES…Hehehe

    Gimana mau sukses JOIN SAJA TAKUT RUGI
    Rugi itu klo kamu join terus TIDUR.
    DI PAYTREN saya mengajarkan kalian KERJA & BERUSAHA, Dibimbing full suport, full ilmu yang saya dapatkan dari Perusahaan Treni – PT. Veritra Sentosa Internasional milik Ustadz Yusuf Mansur
    Masa itu aja masih MAJU MUNDUR JOIN PAYTREN

    350 RB jika disimpan terus tanpa dipergunakan dgn baik maka lama-lama bakalan habis.
    350 RB bila join PAYTREN Uang anda berpotensi penghasilan 300 per hari atau 9 jt per bulan

    Sekarang jaman nya kerja ngantor dirumah
    Di Paytren Bisnis sampingan
    Yang gak dikesampingkan..hehee
    Masih takut join ? Berarti Anda melewatkan PELUANG,

    Menunda kebebasan finansial anda
    MAU …??? Jika tidak segera Ambil kesempatan emas ini,

    Segera daftarkan diri anda sekarang juga.di http://bestpaytren.com/tenpermana
    info lebih lanjut hub:
    WA:+628998828764
    pin bb:5d080043

  25. Ellen says:

    Ya Allah saya kpgn arifan kmbali k hdp saya..saya jg kpgn bs diterima sm ibu dan semua keluarga nya arifan..meskipun saat ini kondisi hbgn saya sm arifan jauh dr kata mungkin buat kami bs bersama,krn dia ilang bgtu aja..namun seperti kata ustdz ym di tulisan ini,cara kerjamu misterius ya Allah..hamba ttp yakin kuasa mu diatas sglny..tmn2 dsni tlg diaminkan y,,trm ksh,smg pd sehat yaa.

  26. Iqbal says:

    Amin semoga dimudahkan jalannya…

  27. syam75 says:

    Mau buka loket pembayaran atau bisnis ayoo ikut PAYTREN insyaalloh kita dapat duita dan ilmunya,,,cukup dengan biaya 350000 berpotensi punya penghasilan 300rb / hari atau 9jt perbulan…
    Pendiri asli ust.Yusuf Mansur
    Info lebih lanjut hubungi
    WA 089623206203
    Pun bb 5BA9DACD

  28. buat yg belum tau ‪#‎Paytren‬ :
    #PAYTREN adalah sebuah aplikasi bayar2/beli2 melalui smartphone Android dan iPhone dari PT Veritra (saham 100% milik ust. Yusuf Mansur)
    bisa dipakai tagihan bulanan seperti BPJS Kesehatan, listrik, Leasing (FIF/WOM/Adira dll), TELEPON, pulsa, sampai pembelian tiket kereta api ataupun pesawat. Semua transaksi tersebut dilakukan dari HP sendiri, jadi anda tak perlu keluar rumah. Pendaftaran/info: wa/telp/sms: 08179864512/ 081384348136
    FB: Bonny DaCosta

  29. Yaa Allah, Jadilah saya mempunyai rumah tahfidz. Aamiin

  30. Yaa Allah, Jadilah saya mendapatkan cara kerja Allah Misterius. Aamiin

Leave a Reply