Cari Allah Aja

doaSusah konsultasi sama orang untuk persoalan yang kita hadapi?

Apalagi untuk meminta bantuan dan pertolongannya?

Ga belajar sih …

Kadang udah deket bangeeeetttt… Rasanya udah tinggal rogoh duit doang tuh orang dari kantongnya. Tinggal pindah tangan doangan ke kita. Eeeehhhh addaaaaa aja gagalnya. Adaaaaa aja ga jadinya. Hingga akhirnya kita masih harus bersabar lagi.

Nah, daripada kecewa terus sama yang begini-begini, udah deeeehhh… Ga usah ngarep pertolongan dan bantuan orang. Kecuali kita datang untuk meminta nasihat dan doanya. Kalo untuk ngarep bantuannya, buang jauh-jauh. Ntar kecewa.

Kalo pun dapat, nanti malah menjauhkan kita dari Allah.

Coba aja liat. Dalam proses mendapatkan bantuan dan pertolongan manusia, kita kerap mengalahkan kewajiban kita kepada Allah. Misal, orang tersebut nyuruh kita datang pas adzan dzuhur. Siapa yang kita pilih? Orang tersebut atau Panggilan Allah?

Jujur aja. Allah bakal dientar-entarin.

Eeehhh… Orang tersebut ngajak ngobrol dan bahkan ngajak pergi. Bisa tuh kita pamit shalat? Rasanya kawan-kawan udah tau jawabannya. Agak susah. Agak berat. Kecuali orang itu satu frekuensi.

Dah… Langsung aja ambil wudhu, shalat sunnah 2 rokaat. Hati bakal lega. Pikiran bakal adem.

Oh ya, dekatin Allah jangan hanya 1x, 1 jam, 1 hari, 1 minggu, 1 bulan. Tancep gas terus. Kalo udah deket sama Allah, jangan berpaling lagi.

Bismillaah…

Doakan banget saya, keluarga saya, turunan-turunan saya, sahabat-sahabat saya, keluarga besar Daqu, Wisatahati, Miracle, Paytren, SYM, KuliahOnline, SantriTahfidz, BYM, WHBS, Waroeng, dan lain-lain. Supaya bisa jadi orang-orang yang begitu dekat sama Allah. Ngarepnya bantuan dan pertolongan Allah saja.

Salam,

@Yusuf_Mansur.

Email: sejutayusufmansur@gmail.com

You may also like...

74 Responses

  1. mondang says:

    tolohkan buangetng doain ustadz keluarga kecilku lebih sehat dan segera bisa menempati sebuah rumah nyaman yang sakinah, mawaddah, warahmah, berkah.

  2. Soni Karsoni says:

    Minta Do’anya…
    Rempah2 yang ada di Indonesia bisa dirasakan keuntungannya oleh para petani di daerah…

  3. Amalia Cahyani says:

    Tiada yang lebih tau kebutuhan kita selain Allah, Allah yang menjamin kehidupan kita, tinggal kita sebagai hamba NYA mau berusaha atau tidak, pilihan ada ditangan kita, jangan minta sesuatu kepada yang lainnya, mintalah hanya pada Allah Pemilik Alam Semesta ini

  4. Misdar says:

    Aamiinn Ya Allah, aamiinn ya rahimm

  5. Ris Isnaini says:

    Bismillaahirrahmaanirrahim…
    Assalamualaikum….

    PAYTREN adalah PROYEK Revolusi digital yang dibangun oleh Ustad Yusuf Mansur, mungkin saya-anda-kita semua TAK PERNAH MEMIKIRKANNYA.

    Mari Kita Belajar Bagaimana Menangkap Peluang.
    Sesuatu yang baru, yang unik, yang modern, teknologi yang ditarik dari MASA DEPAN..!!!

    “Berbisnis sambil Bersedekah”

    Alhamdulillah…caranya tidak susah hanya menggunakan PONSEL kita bisa berbisnis dan bersedekah….
    ” JADI REJEKI NGALIR..AMAL IBADAH PUN NGALIR ”
    kapan lagi bisa berbisnis dengan banyak bonus sambil bersedekah…

    “PAYTREN”
    Sarana untuk bayar bayar dan beli beli sebagai upaya dapat lebih untuk cara cerdas beramal…
    Manfaat “PAYTREN” adalah dapat digunakan untuk :
    1.Pembayaran PLN Pasca, 2.Token PLN, 3.TV berbayar, 4.PULSA HP, 5.Kartu Hallo, 6.Speedy, 7.Leasing Sepeda Motor / Mobil, 8.Tiket Pesawat, 9.Voucer Game Online, 10.Telkom / Telepon, 11.PDAM, 12. Pulsa BOLT
    Dan masih banyak fitur / fasilitas lainnya

    Kenapa harus pakai PayTren ??

    Karena PayTren adalah…
    “1. Made in Indonesia,
    “2.Sofware pembayaran pertama yang benar 100% Indonesia,
    “3.Membuat HP kita mempunyai nilai tambah,
    “4.Selalu ada CASHBACK di setiap transaksi,
    “5.Tiap transaksi ada DANA SOSIAL / SEDEKAH,
    “6.Memudahkan kita dalam pembayaran tagihan2,
    “7.Biaya kemitraan masih terjangkau,
    “8.Halal dan Legal dan Bukan Money Game,
    “9.Tidak ada target penjualan dan potensi penghasilan didapat lebih besar,
    “10.Dapat diwariskan ke anak kita,
    “11.Pemilik dan pendirinya sampai sekarang adalah ” Ustad Yusuf Mansur ” PT. Veritra Sentosa Internasional

    JENIS PAKET LISENSI YG HARUS DIPILIH:

    1. Paket BASIC: harga 340 ribu, dapat 1 ID, dapat cashback 15 ribu, maksimal deposit 15 jt setelah verifikasi KTP.

    2. Paket SILVER: harga 990 ribu, dapat 3 ID, dapat cashback 125 ribu, maksimal deposit 15 jt.

    3. Paket GOLD: harga 2,290 juta, dapat 7 ID, dapat cashback 425 ribu, maksimal deposit 35 jt.

    4. Paket PLATINUM: harga 4,890 juta, dapat 15 ID, dapat cashback 1,125 juta, maksimal deposit 75 jt.

    5. Paket TITANIUM : harga 10,090 juta, dapat 31 ID, dapat cashback 2,3 juta, maksimal deposit 155 jt.

    *) ID = Jumlah Akun yg Anda miliki di PayTren

    CATATAN:
    a. Semua Paket dapat Hadiah Promo.
    b. Cashback Titanium langsung dibayarkan utk DP Umroh (Ustadz Yusuf Mansur juga punya Travel Haji Umroh Daqu Travel).

    Lakukan apapun dengan tepat, bukan hanya cepat. Keberhasilan tak bisa dihalangi jika yang kamu lakukan telah tepat.
    PayTren adalah solusi yg tepat bagi anda yg ingin berbisnis dengan mudah dan berkah

    Yang beniat daftar silahkan Daftar di

    http://goo.gl/C3ihHF

    Butuh bantuan…
    SMS : 083813940255
    LINE/WA : +6283813940255(Luar Negeri)
    BBM : 5A0F17C7

    Semoga Allah memberikan jalan untuk kita semua…aamiin

    #Pesan Ustadz Yusuf Mansyur :
    Gabung aja dulu..
    Insya Allah akan tahu
    manfa’atnya..

    Ingat Bayar Ingat Paytren

    Salam sukses berjamaah

  6. didik suryadi says:

    doakan aku dan keluarga kecilku bisa punya rumah sendiri, Pak ustad YM..

  7. IinSartika says:

    Assalammualaikum wr wb
    Saudaraku
    Ayooo…..!!!.
    Pindahkan transaksi rutin anda : isi
    pulsa, byr listrik, byr telpon, byr
    tagihan PDAM,beli tiket pesawat,
    kereta api,cicilan motor,tag tv
    langganan,
    tiket KA dll,ke HP dn android anda
    sendiri dg Teknologi VPAY yang
    super canggiiiihh(y)

    Bagi anda yg memilki android,
    aplikasi paytren ini bisa didownload
    sbg sarana dalam melakukan
    transaksi

    Trus apa untungnya….???
    1. Tidak perlu keluar rumah jd hemat
    ga pakai antri (waktu, bensin, parkir
    dan tenaga).
    2. Dapat casback langsung tiap
    transaksi.
    3. Harga pulsa, token dll dpt harga
    super murah/pokok/kulakan.
    4. Biaya administrasi/Fee Charge di
    balikin.
    5. Ga perlu pusing2 jual/beli produk
    tiap bulan, apalagi tutup point. Jadi
    HALAL sesuai dgn Fatwa MUI.
    Kemitraan seumur hidup & bisa
    diwariskan.
    6. Ada program Member Get
    Member,bonus pasangan,bonus
    generasi dgn komisi yg sangat
    dahsyat.
    7. Ini bisnis Syariah, tdk Gharar,
    nyaman jalaninnya. Dengan niat baik
    Rejekinya Insya ﺍﻟﻠﻪ barokah.

    Kabar Dahsyatnya…
    Dari program sederhana ini byk ibu2
    rumah tangga, mahasiswa & pelajar
    yg sdh ber INCOME jutaan rupiah per
    minggu.Skrg adlh start/awal yg
    bagus utk berbisnis disini.

    Siapa owner bisnis ini …. ??
    Siapa lambat seiring perkembangan
    zaman semua org PASTI akan pakai
    V-Pay(y)

    – Anda jg dpt membuka loket
    pembayaran di rmh Anda.
    Untungnya lebih besaarr lagi;)
    Alhamdulillah bisnis ini sdh sgt
    membantu hajat hidup org bnyk, krn
    semua org bisa joint disini.

    Klik ; http://goo.gl/Z2vdi7

    Info Lengkap :
    Telp/WA : 087885001264
    BBM : 5A6CFBEE

  8. Vinal says:

    Assalamualaikum Wr Wb.
    Amiiiiiin ya robbal alamin, insha Alloh didoain ustad. Doanya juga buat saya, keluarga saya, sanak saudara saya, sahabat saya, dan semua kaum muslimin muslimat di seluruh muka bumi. Makasih banyak ustad udah ngingetin dan ngajak kita jadi lebih deket sama Alloh SWT. Semoga istiqomah,amiiiiiiiiiiin

  9. ROBIAH CHARHA PAYTREN says:

    Aamiin…
    Assalamu’alaikum saudara ku,

    Paytren itu bisa dipake buat Pemakaian Pribadi (isi pulsa utk sendiri dan orang rumah, bayar2 tagihan,dll)

    Bisa juga dipake buat mengembangkan bisnisnya dgn potensi income ratusan ribu sampai jutaan per hari..
    (referensikan paytren ke teman kerabat kita)

    atau bisa juga dua2nya dijalanin. utk pribadi sambil kembangin bisnisnya..

    Enak bgt deh jalanin Paytreenn.
    Ga perlu repot2 stok barang, gx da tutup poin, dll. bahkan sebetulnya kita bs Berbisnis sekaligus mencari ilmu..

    Ayoooo gabung PAYTREN..
    Info pendaftaran: http://www.leadersuksespaytren.com/robiah
    BBM: 7d1fa193
    WA/SMS : 087888984779

    Pesen ustadz YUSUF MANSUR:
    “Gabung aj dulu insyaAllah tau manfaat nya”

  10. Sriwulan says:

    Aamiin..

    Manfaatkan sosmed anda ke hal2 positif terutama menambah penghasilan, caranya gabung aja di bisnis PAYTREN Ustadz Yusuf Mansur… Kita bisa mengubah pengeluaran rutin menjadi penghasilan, cukup mengalihkan semua transaksi tagihan anda melalui aplikasi PAYTREN… Ayoo daftarkan diri anda sekarang juga di http://sriwulan-treni.blogspot.com atau sms di 087825290098 ayoo jgn tunda lagi daftarkan sekarang juga

  11. Ainun jariah says:

    Assalamua’alaikum
    Ingin bisnis sambil sedekah?? Ayo gabung di Paytren bersama UYM. Cara daftar kunjungi web : http://www.treniuym.com/hafiz
    Atau hub:
    Bbm 7d09ee72, wa 081380853500

  12. Lina says:

    Allhamdulillah mudahan aku sll dekat dgn mu Ya Allah….

  13. suparmi says:

    Aamiin…
    Assalamu’alaikum saudara ku,

    Paytren itu bisa dipake buat Pemakaian Pribadi (isi pulsa utk sendiri dan orang rumah, bayar2 tagihan,dll)

    Bisa juga dipake buat mengembangkan bisnisnya dgn potensi income ratusan ribu sampai jutaan per hari..
    (referensikan paytren ke teman kerabat kita)

    atau bisa juga dua2nya dijalanin. utk pribadi sambil kembangin bisnisnya..

    Enak bgt deh jalanin Paytreenn.
    Ga perlu repot2 stok barang, gx da tutup poin, dll. bahkan sebetulnya kita bs Berbisnis sekaligus mencari ilmu..

    Ayoooo gabung PAYTREN..
    Info pendaftaran:
    http://www.leadersuksespaytren.com/VP29121
    iWA/SMS : 08562882676

    Pesen ustadz YUSUF MANSUR:
    “Gabung aj dulu insyaAllah tau manfaat nya”

  14. SUPANTO says:

    Bismillaahirrahmaanirrahim…
    Assalamualaikum….

    PAYTREN adalah PROYEK Revolusi digital yang dibangun oleh Ustad Yusuf Mansur, mungkin saya-anda-kita semua TAK PERNAH MEMIKIRKANNYA.

    Mari Kita Belajar Bagaimana Menangkap Peluang.
    Sesuatu yang baru, yang unik, yang modern, teknologi yang ditarik dari MASA DEPAN..!!!

    “Berbisnis sambil Bersedekah”

    Alhamdulillah…caranya tidak susah hanya menggunakan PONSEL kita bisa berbisnis dan bersedekah….
    ” JADI REJEKI NGALIR..AMAL IBADAH PUN NGALIR ”
    kapan lagi bisa berbisnis dengan banyak bonus sambil bersedekah…

    “PAYTREN”
    Sarana untuk bayar bayar dan beli beli sebagai upaya dapat lebih untuk cara cerdas beramal…
    Manfaat “PAYTREN” adalah dapat digunakan untuk :
    1.Pembayaran PLN Pasca, 2.Token PLN, 3.TV berbayar, 4.PULSA HP, 5.Kartu Hallo, 6.Speedy, 7.Leasing Sepeda Motor / Mobil, 8.Tiket Pesawat, 9.Voucer Game Online, 10.Telkom / Telepon, 11.PDAM, 12. Pulsa BOLT
    Dan masih banyak fitur / fasilitas lainnya

    Kenapa harus pakai PayTren ??

    Karena PayTren adalah…
    “1. Made in Indonesia,
    “2.Sofware pembayaran pertama yang benar 100% Indonesia,
    “3.Membuat HP kita mempunyai nilai tambah,
    “4.Selalu ada CASHBACK di setiap transaksi,
    “5.Tiap transaksi ada DANA SOSIAL / SEDEKAH,
    “6.Memudahkan kita dalam pembayaran tagihan2,
    “7.Biaya kemitraan masih terjangkau,
    “8.Halal dan Legal dan Bukan Money Game,
    “9.Tidak ada target penjualan dan potensi penghasilan didapat lebih besar,
    “10.Dapat diwariskan ke anak kita,
    “11.Pemilik dan pendirinya sampai sekarang adalah ” Ustad Yusuf Mansur ” PT. Veritra Sentosa Internasional

    JENIS PAKET LISENSI YG HARUS DIPILIH:

    1. Paket BASIC: harga 340 ribu, dapat 1 ID, dapat cashback 15 ribu, maksimal deposit 15 jt setelah verifikasi KTP.

    2. Paket SILVER: harga 990 ribu, dapat 3 ID, dapat cashback 125 ribu, maksimal deposit 15 jt.

    3. Paket GOLD: harga 2,290 juta, dapat 7 ID, dapat cashback 425 ribu, maksimal deposit 35 jt.

    4. Paket PLATINUM: harga 4,890 juta, dapat 15 ID, dapat cashback 1,125 juta, maksimal deposit 75 jt.

    5. Paket TITANIUM : harga 10,090 juta, dapat 31 ID, dapat cashback 2,3 juta, maksimal deposit 155 jt.

    *) ID = Jumlah Akun yg Anda miliki di PayTren

    CATATAN:
    a. Semua Paket dapat Hadiah Promo.
    b. Cashback Titanium langsung dibayarkan utk DP Umroh (Ustadz Yusuf Mansur juga punya Travel Haji Umroh Daqu Travel).

    Lakukan apapun dengan tepat, bukan hanya cepat. Keberhasilan tak bisa dihalangi jika yang kamu lakukan telah tepat.
    PayTren adalah solusi yg tepat bagi anda yg ingin berbisnis dengan mudah dan berkah

    Yang beniat daftar silahkan Daftar di

    http://treniuym.com/antoalqornimansur

    Butuh bantuan…

    LINE/WA :081808066555
    Semoga Allah memberikan jalan untuk kita semua…aamiin

    #Pesan Ustadz Yusuf Mansyur :
    Gabung aja dulu..
    Insya Allah akan tahu
    manfa’atnya..

    Ingat Bayar Ingat Paytren

    Salam sukses berjamaah

  15. mbak dary says:

    mohon doa pak ustadz , smoga permasalahan dalam keluarga saya cepat dapat jalan keluar yg terbaik aamien

  16. mbak dary says:

    mohon doa pak ustadz ” smoga saya diberi kesabaran dan kekuatan dalam melewati semua ujian dari Nya “

  17. Kaos Islami says:

    Semakin kita meninggalkan Allah maka dunia akan terasa semakin sempit..

  18. surya says:

    Ya Allah jangan pernah tingalkan hamba mu ini amin..

  19. fitriawati says:

    alhamdulillah pak ustad sejak saya sering membaca blog ini hati saya semakin percaya allah maha kaya dan pemurah , terus doa dan minta ampunan sm allah , saya di beri rejeki sm allah yg tak disangka sangka . skrg saya gak mau minta sm orang hanya allah yg sy punya hanya allah yg tau hambanya mau berubah jd lbh baik . semoga saya dan keluarga bs istiqomah . mksh pak ustad atas kebaikannya semoga allah membalas nya

  20. Nita paytren says:

    Bismillah
    Assalamu’alaikum.wr.wb
    Sedekah itu….gak harus nunggu punya uang banyak…
    anda isi pulsa hp/paket data, bayar listrik/ beli token, bayar BPJS, beli tiket, bayar PDAM dan bayar – bayar yg lainnya di PayTren sudah otomatis anda bersedekah untuk para penghapal Al Quran bersama Ustad Yusup Mansur kita sedekah berjamaah bangun generasi yg soleh ,soleha dan ekonomi yg kuat untuk membangun Indonesia kamu tau gak uang Rp.10 itu gak ada apa2 nya tapi di Paytren Rp.10 x 1.000.000 member/ hari = Rp.10.000.000 x 1 minggu =Rp.70.000.000 x 1 bulan = Rp.280.000.000 x 1tahun =Rp.3.360.000.000
    ITU BARU 10 rupiah (1 x transaksi )
    Kenapa harus transaksi menggunakan paytren….
    DI PAYTREN SETIAP TRANSAKSI DIAKUMULASI MENJADI SEDEKAH DAN DIGUNAKAN UNTUK KEMAJUAN PESANTREN-PESANTREN TAHFIDZ YANG ADA DIINDONESIA…
    ITU BARU 1JT MEMBER
    LHA KALO 10JT MEMBER PAYTREN
    Atau 10 MILIYAR MEMBER PAYTREN(bisa bayangin gak, berapa sedekah yang kita kumpulkan untuk membangun Indonesia)
    Kita gak perlu lagi dana asing buat kemajuan roda ekonomi…yuk berjamaah bersama Paytren menuju 10jt Komunitas In shaa Allah berkah Aamiin
    Daftarkan diri anda http://www.nita.paytreni.com saatnya transaksi menggunakan HP android anda…dapat kemudahan,dapat untung dan bisa besedekah
    WA 081574372770
    BBM 53FE7434

  21. alyza says:

    Sy minta do’a ny ustadz, biar saya tahun ini bisa mutasi kerja ke kampung halaman biar saya bisa bersatu dan mengurus keluarga…

  1. Oct 28, 2016

    […] Nah, daripada kecewa terus sama yang begini-begini, udah deeeehhh… Ga usah ngarep pertolongan dan bantuan orang. Kecuali kita datang untuk meminta nasihat dan doanya. Kalo untuk ngarep bantuannya, buang jauh-jauh. Ntar kecewa. Kalo pun dapat, nanti malah menjauhkan kita dari Allah.  Selengkapnya di http://yusufmansur.com/cari-allah/ […]

Leave a Reply to mbak dary Cancel reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

 chars

Kode * Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.

facebook like