Cegat Ashar dengan Asmaul Husna

 

Kalau kita punya masalah apapun, hendaklah panggil dan cerita ke Allah sekaligus minta tolong ke Allah. Gimana caranya? Coba deh cegat ashar. Datang duluan ke masjid sebelum adzan ashar memanggil. Ini berlaku juga saat mencegat waktu-waktu sholat yang lain (Cegat, maghrib, cegat isya, cegat subuh, cegat dzuhur).

Lakukan sholat tahiyatul masjid, sholat sunnah syukrul wudhu, dan berdoa sama Allah. Jangan lupa, kita ke masjid mau ketemu siapa? Ketemu Allah. Maka, sembari nunggu adzan, panggil Allah dengan nama Dia, sebut nama Dia, dengan nama-nama baik-Nya, yakni Asmaul Husna.

Ada 99 nama Allah di dalam Asmaul Husna. Pilih aja yang lagi sesuai kondisi. Yang ingin dilancarkan rizkinya, cobalah dawamkan dzikir Ya Fattah Ya Rozzaq. Terusss diucapkan sembari nunggu adzan. Sambil juga berdoa atas segala hajat kita. Kita isi waktu menunggu sholat dengan menyebut-nyebut nama Allah. Insya Allah, kita didekatkan dengan segala hajat dan keinginan kita.

Silakan menyaksikan uraian lengkapnya di video di atas. Selamat menyaksikan.

You may also like...

14 Responses

  1. slamet riyadi says:

    Assalamu’alaikum

    MENGENALKAN APLIKASI PAYTREN
    0⃣0⃣1⃣Apa itu Paytren…….?

    ▶ Paytren adalah aplikasi transaksi untuk kebutuhan bayar2 dan beli2 berbasiskan android dan IOS (untuk saat ini maih dalam proses pengembangan)

    0⃣1⃣7⃣ Fasilitas layanan transaksi apa saja yang ada di aplikasi Paytren?

    ▶ Layanan transkasi yang sudah bisa digunakan :

    1. Pulsa elektronik
    2. TV Prabayar
    3. Token PLN
    4. Voucher game
    5. Bayar tagihan (BPJS kesehatan, PLN, PDAM, TELKOM, 6.Telkomvision, speedy, cicilan kredit, kartu halo, Indovision, Okevision)
    7. Tiket kereta.
    8. Tiket pesawat.
    9. Layanan Sedekah.

    0⃣2⃣0⃣ Apa kelebihan aplikasi paytren dan apa bedanya dengan M-Bangking atau I-Banking?

    ▶ Nilai lebih pengguna Aplikasi Paytren:

    1. Mendapatkan cashback dari setiap transaksi.
    2. Layanan transaksi 24 jam.
    3. Biaya admin murah
    4. Tidak ada beban biaya bulanan.
    5. Dapat diwariskan
    6. Bernilai bisnis

    0⃣2⃣1⃣ Apa yang saya dapatkan jika saya menjadi pebisnis di treni?

    ▶ Anda akan mendapatkan penghasilan tanpa batas berupa:
    1. Komisi mingguan.
    2. Komisi bulanan
    3. Cashback transaksi jaringan.
    4. Promo reward

    0⃣1⃣2⃣ Ada berapa jenis paket kemitraan yang berlaku di treni dan apa kelebihan masing2 paket?

    ▶ 1. Basic
    2. Silver
    3. Gold
    4. Platinum
    5. Titanium

    Perbedaan dan kelebihan masing2 paket dapat dilihat penjelasan lengkapnya disini http://www.bestpaytren.com/slametriyadi

    Wa +60111721515
    Daftar paytren
    tn0056679.paytren.net

  2. deni sutisna says:

    assalamualaikum.. PAYTREN ITU,,,
    Gak perlu sewa toko
    Gak perlu bayar karyawan
    Gak perlu stock barang
    Gak perlu mikirin delivery
    Gak perlu keluar biaya operasional
    Gak perlu khawatir kalo barang expired
    Gak perlu khawatir barang tidak laku
    Gak perlu modal yg menguras kantong
    Gak perlu ngantor
    Gak perlu bermacet ria
    Bahkan bisa dikerjakan di rumah. Tetap bisa ngurus keluarga, bermain sama anak. Bisa mempunyai waktu yg berkualitas bersama orang-orang yang anda cintai.
    Yang lebih dahsyaaat lagi, anda sebagai owner, berpotensi mendapatkan penghasilan jutaan dan puluhan juta per minggu.
    Dan yg lebih kereen lagi, anda bisa beribadah lebih maksimal lagi, lebih dekat lagi sama Allah. Punya banyak waktu untuk sholat berjamaah di masjid, sholat dhuha, bisa sholat tahajud karena gak takut kesiangan, dzikir pagi dan petang, baca Al Qur’an, bisa sedekah lebih banyak lagi dll.
    Subhanallah, sukses dunia akhirat. Insyaallah.

    Anda mau seperti itu ?
    daptar di : http://bestpaytren.com/denis90
    atau hubungi
    WA : 085693025519
    SMS : 089607818414
    BBM : 5CB8B40B
    semoga bermanpaat..

  3. alifiyah says:

    Assalamu’alaikum Sahabat Calon Paytreners..

    Gunakan waktu anda semaksimal mungkin, maka dihari tua anda tidak akan mengatakan, “Seandainya saya masih muda.”

    Begitupun dengan “PELUANG BISNIS PAYTREN” yang masih terbuka lebar untuk mensukseskan anda….agar suatu saat anda tidak akan mengatakan “Kenapa saya tidak daftar lebih awal ya”

    Tahukah sahabat jika saat ini #PAYTREN semakin mendunia dan semakin memanjakan komunitasnya dengan beragam edukasi dan kemudahan2 transaksi e-digital payment….

    Mau sukses?? Perhatikan kemana #PAYTREN mengarah dan pastikan anda sudah berada di dalamnya…!!

    SEGERA ambil posisi anda sediri mungkin…dan jadilah Paytreners sejati…

    Insyaa Allah bisnisnya mudah dan hasilnya berkah.

    Yuk kenali #PAYTREN lebih dalam…makin kenal pasti makin sayang….beneran gak pake boong…sayamah cintaaaaa banget sama #PAYTREN….gimana gak makin cinta coba…udah dikasih kemudahan eeeeeh…. malah msh dikasih keuntungannya…seumur hidup pula….Masya Allah

    Untuk Info & Pendaftaran http://bit.ly/berkahbisnisUYM
    WA +886971574749
    BBM 5C09CE00

  4. Sri Winarni says:

    Assalamualaikum….

    PAYTREN adalah PROYEK Revolusi digital yang dibangun oleh Ustad Yusuf Mansur, mungkin saya-anda-kita semua TAK PERNAH MEMIKIRKANNYA.

    Mari Kita Belajar Bagaimana Menangkap Peluang.
    Sesuatu yang baru, yang unik, yang modern, teknologi yang ditarik dari MASA DEPAN..!!!

    “Berbisnis sambil Bersedekah”

    Alhamdulillah…caranya tidak susah hanya menggunakan PONSEL kita bisa berbisnis dan bersedekah….
    ” JADI REJEKI NGALIR..AMAL IBADAH PUN NGALIR ”
    kapan lagi bisa berbisnis dengan banyak bonus sambil bersedekah…

    “PAYTREN”
    Sarana untuk bayar bayar dan beli beli sebagai upaya dapat lebih untuk cara cerdas beramal…
    Manfaat “PAYTREN” adalah dapat digunakan untuk :
    1.Pembayaran PLN Pasca, 2.Token PLN, 3.TV berbayar, 4.PULSA HP, 5.Kartu Hallo, 6.Speedy, 7.Leasing Sepeda Motor / Mobil, 8.Tiket Pesawat, 9.Voucer Game Online, 10.Telkom / Telepon, 11.PDAM, 12. Pulsa BOLT
    Dan masih banyak fitur / fasilitas lainnya

    Kenapa harus pakai PayTren ??

    Karena PayTren adalah…
    “1. Made in Indonesia,
    “2.Sofware pembayaran pertama yang benar 100% Indonesia,
    “3.Membuat HP kita mempunyai nilai tambah,
    “4.Selalu ada CASHBACK di setiap transaksi,
    “5.Tiap transaksi ada DANA SOSIAL / SEDEKAH,
    “6.Memudahkan kita dalam pembayaran tagihan2,
    “7.Biaya kemitraan masih terjangkau,
    “8.Halal dan Legal dan Bukan Money Game,
    “9.Tidak ada target penjualan dan potensi penghasilan didapat lebih besar,
    “10.Dapat diwariskan ke anak kita,
    “11.Pemilik dan pendirinya sampai sekarang adalah ” Ustad Yusuf Mansur ” PT. Veritra Sentosa Internasional

    JENIS PAKET LISENSI YG HARUS DIPILIH:

    1. Paket BASIC: harga 350 ribu, dapat 1 ID, dapat cashback 15 ribu, maksimal deposit 15 jt setelah verifikasi KTP.

    2. Paket SILVER: harga 1 jt, dapat 3 ID, dapat cashback 125 ribu, maksimal deposit 15 jt.

    3. Paket GOLD: harga 2,300 juta, dapat 7 ID, dapat cashback 425 ribu, maksimal deposit 35 jt.

    4. Paket PLATINUM: harga 4,900 juta, dapat 15 ID, dapat cashback 1,125 juta, maksimal deposit 75 jt.

    5. Paket TITANIUM : harga 10,100 juta, dapat 31 ID, dapat cashback 2,3 juta, maksimal deposit 155 jt.

    *) ID = Jumlah Akun yg Anda miliki di PayTren

    CATATAN:
    a. Semua Paket dapat Hadiah Promo.
    b. Cashback Titanium langsung dibayarkan utk DP Umroh (Ustadz Yusuf Mansur juga punya Travel Haji Umroh Daqu Travel).

    Lakukan apapun dengan tepat, bukan hanya cepat. Keberhasilan tak bisa dihalangi jika yang kamu lakukan telah tepat.
    PayTren adalah solusi yg tepat bagi anda yg ingin berbisnis dengan mudah dan berkah

    Yang beniat daftar silahkan Daftar di

    http://bestpaytren.com/sriwinarni

    Butuh bantuan…
    WA : 08813543885
    BBM : 51CDE871

    Semoga Allah memberikan jalan untuk kita semua…aamiin

    #Pesan Ustadz Yusuf Mansyur :
    Gabung aja dulu..
    Insya Allah akan tahu
    manfa’atnya
    Ingat Bayar Ingat Paytren

  5. Supanto says:

    Assalamualaikum wr.wb
    PAYTREN.

    HALO SOBAT ……
    PAYTREN MEMBERI KEMUDAHAN DAN KENYAMANAN UNTUK ANDA MELAKUKAN BERBAGAI TRANSAKSI RUTIN HARIAN MAUPUN BULANAN SEPERTI :

    # BELI PULSA
    # BELI TIKET PESAWAT
    # BELI TIKET KERETA
    # BELI TOKEN LISTRIK
    # BAYAR TAGIHAN LISTRIK
    # BAYAR PDAM
    # BAYAR TELPON
    # BAYAR BPJS
    # BAYAR LEASING MOTOR
    # BAYAR INTERNET
    # MERCANT BELANJA DOKU
    # GRUP PAYTREN MESSENGER
    # AGEN UMROH
    # AGEN IBUK UST.YUSUF MANSUR
    # DLL.

    JUGA MENJADI NILAI BISNIS APABILA KITA BISA MEMBERI KEMUDAHAN KEPADA ORANG LAIN.DENGAN SISTEM JARINGAN/KOMUNITAS .

    TERSEDIA PAKET PILIHAN LISENSI :

    # BASIC (1 LISENSI) Rp.350.000
    # SILVER(3 LISENSI) Rp.1.000.000
    # GOLD (7 LISENSI) Rp.2.300.000
    # PLATINUM (15 LISENSI) Rp.4.900.000
    # TITANIUM ( 31 LISENSI) Rp.10.100.000

    KEUNGGULAN PAYTREN

    # ADA CASBACK DISETIAP TRANSAKSI
    # LISENSI BERLAKU SEUMUR HIDUP
    DAN DAPAT DIWARISKAN.
    # BIAYA ADMIN MURAH
    # BEBAS BIAYA BULANAN.
    # DILENGKAPI DENGAN SECURITY PIN
    PASSWOD DAN ID MITRA a/n PRIBADI
    # LEGALITAS PERUSAHAAN JELAS
    OWNER UST. YUSUF MANSUR
    # 100% KEUNTUNGAN PERUSAHAAN
    DISEDEKAHKAN.
    # KOMISI DAN BONUS BESAR.
    # DLL.

    UNTUK INFO DAN PENDAFTARAN SILAHKAN HUBUNGI :

    MARKETING PAYTREN,

    HP : 081284419491
    WA : 081808066555
    BBM : 5E2DD231

  6. Aamiin..
    Bismillaahirrohmaanirrohim…
    Assalamualaikum….

    PAYTREN adalah PROYEK Revolusi digital yang dibangun oleh Ustad Yusuf Mansur, mungkin saya-anda-kita semua TAK PERNAH MEMIKIRKANNYA.

    Mari Kita Belajar Bagaimana Menangkap Peluang.
    Sesuatu yang baru, yang unik, yang modern, teknologi yang ditarik dari MASA DEPAN..!!!

    “Berbisnis sambil Bersedekah”

    Alhamdulillah caranya tidak susah hanya menggunakan PONSEL kita bisa berbisnis dan bersedekah….
    ” JADI REJEKI NGALIR..AMAL IBADAH PUN NGALIR ”
    kapan lagi bisa berbisnis dengan banyak bonus sambil bersedekah…

    “PAYTREN”
    Sarana untuk bayar bayar dan beli beli sebagai upaya dapat lebih untuk cara cerdas beramal…
    Manfaat “PAYTREN” adalah dapat digunakan untuk :
    1.Pembayaran PLN Pasca.
    2.Token PLN.
    3.TV berbayar, 4.PULSA HP
    5.Kartu Hallo, 6.Speedy,
    7.Leasing Sepeda Motor / Mobil,
    8.Tiket Pesawat, 9.Voucer Game Online, 10.Telkom / Telepon, 11.PDAM,
    12. Pulsa BOLT
    13.BPJS kesehatan.
    14.Tiket pesawat/Kereta api.
    15.Bayar kredit kendaraan.
    Dan masih banyak fitur / fasilitas lainnya

    Kenapa harus pakai PayTren ??

    Karena PayTren adalah…?

    🏼1. Made in Indonesia,
    🏼2. Sofware pembayaran pertama yang benar 100% Indonesia,
    🏼3. Membuat HP kita mempunyai nilai tambah,
    🏼4. Selalu ada CASHBACK di setiap transaksi,
    🏼5. Tiap transaksi ada DANA SOSIAL / SEDEKAH,
    🏼6. Memudahkan kita dalam pembayaran tagihan2,
    🏼7. Biaya kemitraan masih terjangkau,
    8. Halal dan Legal dan Bukan Money Game,
    9. Tidak ada target penjualan dan potensi penghasilan didapat lebih besar,
    10. Dapat diwariskan ke anak kita,
    11. Pemilik dan pendirinya sampai sekarang adalah ” Ustad Yusuf Mansur ” PT. Veritra Sentosa Internasional

    JENIS PAKET LISENSI YG HARUS DIPILIH:

    1. Paket BASIC: harga 340 ribu, dapat 1 ID, dapat cashback 15 ribu, maksimal deposit 15 jt setelah verifikasi KTP.

    2. Paket SILVER: harga 990 ribu, dapat 3 ID, dapat cashback 125 ribu, maksimal deposit 15 jt.

    3. Paket GOLD (Recommended) harga 2,290 juta, dapat 7 ID, dapat cashback 425 ribu, maksimal deposit 35 jt.

    4. Paket PLATINUM (Recommended): harga 4,890 juta, dapat 15 ID, dapat cashback 1,125 juta, maksimal deposit 75 jt.

    5. Paket TITANIUM (Very Recommended): harga 10,090 juta, dapat 31 ID, dapat cashback 2,3 juta, maksimal deposit 155 jt.

    ID = Jumlah Akun yg Anda miliki di PayTren

    CATATAN:
    A. Semua Paket dapat Hadiah Promo.
    B.Cashback Titanium langsung dibayarkan utk DP Umroh (Ustadz Yusuf Mansur juga punya Travel Haji Umroh Daqu Travel).

    Lakukan apapun dengan tepat, bukan hanya cepat. Keberhasilan tak bisa dihalangi jika yang kamu lakukan telah tepat.
    PayTren adalah solusi yg tepat bagi anda yg ingin berbisnis dengan mudah dan berkah

    Yang beniat daftar silahkan Daftar di:

    http://treniuym.com/alipkholifahadi
    Butuh bantuan hub :
    SMS : 081287961923
    WA : +6281287961923
    BBM : 5A5CAE0B

    Semoga Allah memberikan jalan untuk kita semua…aamiin

    Pesan Ustadz Yusuf Mansyur :
    Gabung aja dulu..
    Insya Allah akan tahu
    manfa’atnya..

    Ingat Bayar Ingat Paytren

    Salam sukses berjamaah

  7. ERNA says:

    Assalumulaikum, wr. wb.
    Kalau ditanya kenapa sy begitu bersemangat di bisnis PAYTREN diantaranya adalah karena :
    1. Saham Treni disedekahin 100%
    2. Pemiliknya/founder dari Tren-i adalah Ust. Yusuf Mansur
    3. Misinya adalah dakwah, terbukti sudah banyak yang terinspirasi
    4. Kekeluargaan di forum ini yang subhanallah begitu indah
    5. Dapat Ilmu yang bisa kita pelajari bersama
    6. Bisa jalanin bisnis sendiri, dengan memakai paytren sebagai alat pembayarannya
    7. Nambah banyak sahabat yang positif, ini mahal banget
    Dan masih banyak yang tidak saya sadari….

    Yang memerlukan informasi tentang PayTren bisa WA di 081250003150 atau klik
    http://bestpaytren.com/oke

  8. Av says:

    Iklan smua

  9. dinar says:

    maaf, komentarnya kok cuman iklan aja ya?
    indikasi spam kah?
    sekedar saran, mending komentar yang cuman iklan doangan dihapus aja dah…
    sayang kan?
    konten dah bagus-bagus dibuat, emangnye iklan baris

  10. Raditya says:

    Assalaamualaikum

    Saudara sejagat, ✋
    Yuk berBISNIS #PayTren bareng Ustadz Yusuf Mansur

    ● Modal Murah
    ● Kerja Mudah
    ● Bisa dari Rumah
    ● Hasil Mewah
    ● Berkah & Melimpah…
    MAU ??

    Info & Pendaftaran Paytren klik ⤵
    http://www.leadertreni.net/raditya

    Butuh Bantuan, Hubungi saya :
    Wa / Call: +62 813-3016-6157
    Bbm : D3201B25
    [Luar Negeri Bisa]
    wassalaamualaikum

  11. kamilatun says:

    Aamiin

    Assalamu’alaikum…

    BISA Sukses itu sdh biasa,
    Tapi SUKSES bersama Ust.Yusuf Mansur itu baru luaarrr Biasaaa….
    PASTIKAN ANDA BERGABUNG di PayTren,&
    juga bisa dapatkan penghasilan
    SEGERA GABUNG

    @ Tanpa memandang status anda
    @ Tanpa memandang ijasah anda lulusan apa
    @ Tanpa memandang agama anda
    @ Tanpa tutup poin
    @ Tanpa target belanja bulanan
    @ Mudah dikerjakan lewat smartphone anda
    @ Modal bisa pilih sesuai kemampuan anda
    @ Murah, mudah dan penuh berkah
    @ Setiap transaksi bernilai sedekah
    @ Di bawah pimpinan Ust Yusuf Mansur

    INFO DAFTAR http://www.leadertreni.net/kamila
    WA : +6281939430454
    Pin BB : 54152DC5

    Kami siap membimbing Anda.
    Paytren, Sukses bisnisnya Berkah hidupnya.

  12. aziz says:

    Wah patut dicoba nih, makasih ya ilmunya

  13. Yudhistira says:

    Assalamu’alaikum wr wb

    (Maaf, Jangan Baca Bagi Anda Yg Ingin Hidupnya
    Biasa2 saja)

    #BISNIS_DAHSYAT Bersama #USTADZ_YUSUF_MANSUR

    Ketika org2 memakai FB utk HIBURAN saja. Update status, komen2, like2, ngobrol2 aja, bersama #PayTren kita diajak utk mengais rejeki sambil FB-an.
    Terbukti , ratusan bahkan ribuan orang telah menjadi SAKSI akan KEDAHSYATAN bonus2 dari menjalankan BISNIS Sang Ustadz.
    Mereka bisa merubah hidupnya hanya dalam kurun bulanan setelah menjalankan bisnis DAHSYAT ini.

    Modal KECIL dan hanya SEKALI utk selamanya dan HAK USAHA bisa diwariskan anak turun kita.
    Produk berupa WEB REPLIKA sbg ALAT
    PROMOSI dan AplikasI PAYTREN utk segala macam pembayaran, baik Listrik, PDAM, ISI PULSA, TAGIHAN KREDIT. UTK BELI TIKET PESAWAT, BUS, KAPAL dll hanya lewat SMS saja.
    CARA KERJAnya pun cukup promosi di FB.
    Bisa dikerjakan dimana anda berada asal ada AKSES INTERNET, bisa pakai HP atau Laptop.

    #SEGERAAA…..!!
    Kunci posisi ANDA, Karena
    setiap hari RATUSAN ORANG bergabung di BISNIS luar biasa ini. Manfaatkan media sosial ini utk mencari keuntungan.

    SEKARANG..
    BUKAN SAATNYA KERJA KERAS TAPI KERJA CERDAS !!

    Silahkan daftarkan diri anda dan keluarga anda Melalui link web ini :
    https://goo.gl/BiMW1e
    Cara mendaftar silahkan invite
    WA: 082214288518 BBM D67A0556

    NB : INGATTTT……..!!!
    Allah tidak akan merubah nasib
    hambanya kecuali hamba itu mau merubahnya sendiri.

    #paytreninajaa

  14. Asmaul Husna says:

    Subhanallah, bisa nih di terapkan mulai sekarang : )

Leave a Reply to deni sutisna Cancel reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

 chars

Kode * Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.

facebook like