Benerin Sikap Kita Ke Allah

shalat

(sumber gambar: http://www.ummi-online.com/)

Nanti nih pas siang dikit, kuping awas dengan waktu dzuhur, tutup lagi. Seberapapun banyakanya pelanggan, seberapapun banyaknya customer. Betul itu. Seberapapun banyaknya klien atau tamu, wis, break dulu. Shalat dulu. Lebih dulu ketimbang sebutan ontime. Ontime mah masih pas-pasan. Ini mah lebih dari skeedar datang tepat waktu. Yakni datang di awal waktu.

Masya Allah saya nulis ini kayak bener aja ya? Doain saya dah ya.

Sebelum adzan zuhur udah ke masjid. Udah jalan ke masjid. Tinggalin dulu. Dan ga shalat dzuhur kecuali shalat sunnah dulu; tahiyyatul mashid, syukur wudhu, wabliyah, baru deh ngikut tuh dzuhur berjamaahnya. Kemudian tutup dengna yang manis, dengan dzikir ba’da shalat dan ba’diyah.

Ulangi di ashar, maghrib, dan isya.

Nanti tutup malam, sebagai laporan kepada Yang Memiliki Usaha dengan shalat sunnah 2 rakaat. Cakep.
Jika saudara udah punya duluan usahanya, maka ketika Saudara melakukan ini, Saudara udah disebut kaya betul dah. Yakni ketika Saudara bisa mengesampingkan urusan dunia untuk mementingkan urusan Allah dan akhirat. Usaha dunia mah ga bisa ke akhirat jika tuh usaha ga dibawa untuk bekal akhirat. Malah akan menyusahkan jika usahanya menjadi sarang kelalaian kita sama Allah.

Untuk saudara, para pebisnis, para pekerja, pikirin aja dengan keadaan diri Saudara, dengan mengambil i’tibar atau hikmah dari contoh usaha tadi.

Kita sambung lagi ya materi ini di posting selanjutnya. materi kali ini dipenggal dari Buku Trilogi seri Rich. Bab 3: Benerin Sikap Kita Ke Allah.
Trilogi Feel Rich Believe

You may also like...

9 Responses

  1. Mari berikhtiar lewat PAYTREN
    PayTren Leaders Community
    Info dan Bimbingan
    WA/Telegram. 0852 4851 9142
    BBM. 5D197773
    bit.ly/SedekahQ

  2. Ika Estining says:

    Mari berbagi dan bergandeng tangan menjemput rejeki penuh berkah.
    Info bisnis berkah sila kunjungi http://leadertreni.net/ikaestining
    WA 085876488702

  3. Samsudin says:

    Assalaamu’alaikum
    Ayuk bergabung di Bisnis PayTren Ustd Yusuf Mansur, bisnis sekaligus sedekah.
    Info dan Pendaftaran klik !! http://trenidigital.com/ID10

    Info selangkapnya :
    SMS/WA : 089623206203/085718379828
    bbm 5ba9dacd

  4. Assalamualaikum
    PAYTREN adalah PROYEK Revolusi digital yang dibangun oleh Ustad Yusuf Mansur
    “Berbisnis sambil Bersedekah”
    silahkan Daftar di
    http://trenidigital.com/eddy86
    SMS :/ 081294269850
    WA : 0895345959499
    BBM : 59C04ECF

  5. IinSartika says:

    Mau berbisnis sambil bersedekah?
    Yuk daftar PayTren saja.
    Ownernya Ustadz Yusuf Mansur.
    In shaa Allah sukses bisnisnya berkah hidupnya.
    Aamiin

    Info klik http://goo.gl/sGKfY0
    BBM : D55EED6A
    WA : 087885001264

  6. imammaksum says:

    Yuk berBISNIS #PayTren bareng Ustadz Yusuf Mansur.bisnis sambil sedekah.
    Info & Pendaftaran Paytren klik 
    http://goo.gl/M78Ucx
    Butuh Bantuan, Hubungi saya
    Wa / Call +6738210382(brunei)/
    +6281235029820(indone

  7. Fitri Andryani says:

    seperti kena tampar akan artikelnya

  8. afifuddin says:

    Iya bener banget… Kebanyakan manusia mereka meminta hak mereka supaya dipenuhi dan ditunaikan oleh Allah Ta’ala… Tapi mereka tidak memenuhi hak Allah Ta’ala, naudzubillahi min syarri dzalik…

  9. Asep Kamal says:

    Alhamdulillahi Rabbil’alamiin. Memang Ustadz Yusuf Mansur sangat perhatian pd Ummat. Beliau mendirikan Paytren salah satunya. Ini sangat luar biasa. Anda ingin Pakai Paytren? Call: 085294951317 Mari menyusul teman2 yg sudah *SUKSES* di *PAYTREN*.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

 chars

Kode * Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.

facebook like