Cinta 5 Lupa 5

9

 

“Akan datang kepada umatku suatu zaman, di mana mereka cinta kepada dunia dan lupa kepada akhirat, cinta kepada harta dan lupa kepada pehitungan, cinta kepada makhluk dan lupa kepada Sang Khaliq, cinta kepada dosa dan lupa akan taubat, cinta kepada mahligai dan lupa kepada makam (kuburan)”.

“Ada satu zaman, di mana kata Rasulullaah, kalian cinta yang 5, tapi lupa yang 5…”
(Rasanya zaman itu zaman kita ini, hiks hiks hiks… Semoga Allah selamatkan kita… sebab kalo ini terjadi, akibatnya masyaAllah).

Yang pertama. Yuhibbuunadduniaa wayanasaunal aakhiroh: cinta dunia, lupa sama akhirat… Nah nah nah… Gimana tuh? Bener kaaan?

Baru satu tanda aja, kita udah ketampar… Sama akhirat bawaannya lupa, lalai, cape, ga sepenuh hati, males, ga mau mikirin…

Ama nyari rejeki, getol. Ama yang Punya Rezeki, jauh. Rapat digedein, shalat tepat waktu, muales buanget, berat buanget.

Ngumpulin dunia, ampe begadang-begadang, ampe sakit-sakit, dibelain. Giliran tarawih, 8 rokaat aja, bolongnya banyak banget.

Giliran ngurus skripsi, tesis, berbuku-buku tebal, hingga susah payah, dibelain. Giliran baca Quran, hawanya ngantukan aja…

Sama acara-acara dunia, riang, gembira, happy, ngikutin sepenuh hati. Giliran “acara akhirat”, pakaian seadanya, hati ga hadir.

Dunia yang bakal ditinggalin, malah dikejar. Ampe nipu-nipu, korupsi, dan lupa sama Allah yang Mengawasi, Membalas.

Giliran sama akhirat, bawaannya nta ntaran… Nunggu kelar lah, nunggu tua lah… Akhirnya keburu sakit-sakitan, bangkrut, mati…

 

 

 

Selengkapnya dapat dibaca di salah satu buku paket Pentalogi Twitbook yang berjudul #Doa.

You may also like...

11 Responses

  1. Sri Winarni says:

    Assalaamu’alaikum
    Mau income tambahan tanpa menganggu kerja anda,mudah dijalankan secara online/offline ????
    Segera gabung Paytren milik Ust Yusuf Mansur
    Modal 1x untung berkali kali,
    Modal terjangkau namun hasil memukau
    Berkesempatan dapat reward yg nilainya wow….dahsyaat banget..
    Bisa diwariskan ke anak cucu kita
    Daftar di link ini
    http://www.bestpaytren.com/sriwinarni

    Info watshap: 08813543885
    Chat bbm : 51CDE871

    Sukses bisnisnya berkah hidupnya !!!

  2. M.RIFAI says:

    Assalamualaikum.wr.wb..

    Alhmdllah Sekarang ada bisnis yg sekaligus bernilai sedekah dan insyaalloh akan berkah dunia akhirat.”.daN begitu banyak pula Manfaatnya”…

    Pendirinya ust.Yusuf Mansur sendiri.
    Mau tau lebih banyak klik aja:

    http://bestpaytren.com/ID901

    WA: 08980424771
    Pin bbm:54CEAB64
    No.telpn:085710287353

    AYO SEGERA GabuNg^Bersama Kami.!!..

    Insyaallah ada jaLan untuk jadi sukses Dunia akherat”..

    Amin”…ya ALLah..

  3. IinSartika says:

    Mau berbisnis sambil bersedekah?
    Ayo daftar Paytren Ustadz Yusuf Mansur saja.
    In shaa Allah berkah.
    Info klik http://goo.gl/sGKfY0
    BBM : 5A6CFBEE
    WA : 087885001264

  4. deni sutisna says:

    Bismillah…
    Buat sahabat2 yg ingin punya usaha sendiri di rumah, gunakan HP nya menjadi sumber penghasilan.
    – dikelola secara SYARI’AH
    – modal terjangkau
    – bisa untuk semua kalangan
    – owner UST YUSUF MANSUR.
    – Tidak terikat waktu dan tempat
    – resiko minim , potensi penghasilan besar
    – Aplikasinya multi manfa’at
    inbox sy untuk info & pendaftaran !

    Info selengkapnya silahkan kunjungi
    http://www.bestpaytren.com/denis90

    Atau Hub:

    WhatsApp: 085693025519
    PIN BBM: 5F93C4E8

  5. andita says:

    Assalamualaikum ustad. Mau bertanya. Ikut mencoba mencari tambahan rezeki dengan mengikuti forex apakah hukumnya halal ustad? Mengingat mui menghalalkan. Namun malaysia mengharamkan. Mohon pencerahanya ustad.

  6. Assalamualaikum
    Berbisnis sambil bersedekah bareng paytren Ustadz Yusuf Mansyur
    Modal murah hasil mewah
    Semua profesi bisa gabung
    Info whatsapp 083829005847
    Pin BBM D67A0556

    Atau Bisa di pelajari di https://goo.gl/BiMW1e

  7. Burhanudin says:

    Assalamualaikum..
    Mau Berbisnis sambil bersedekah? Gabung PayTren insyaalloh komunitas ny Positif banyak ilmu bnyk sodara.
    Mau gabung masih bingung gimana caranya?
    Wa. 085 222 338 412
    BB. D3ACE765
    http://www.infopaytren.com/tn0282592

  8. norliyani says:

    Assalamualaikum..
    Yuukk yg mau berbisnis sambil bersedekah ?
    Gabung PayTren Insya Alloh komunitas Positif banyak ilmu banyak saudara
    Mau gabung silahkan sms atau wa : 0852-8999-8174

  9. Iwan priyono says:

    Banyak yang RAGU dengan Paytren. Ragu di negeri sendiri. Padahal saudara kita di 5 Benua 23 Negara sedang belajar YAKIN dengan produk-produk dalam negeri. Mengapa bisa demikian?

    Baca: http://www.kampungpaytren.com/iwan/masih-banyak-saudara-kita-yang-ra

  10. wasiyo says:

    Bersedekah itu banyak jalan
    Berbusnis juga banyak jalan
    Di paytren kita bisa berbisnis sambil bersedekah….
    Klik http://bestpaytrenteam.com/wasio
    WA : 08562645018

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

 chars

Kode * Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.

facebook like