• home ym com


Coaching Camp – Wisatahati Business School

Kehidupan kita sejatinya sudah dijamin oleh Allah. Karena Allah memang adalah Sang Maha Penjamin. Semua makhluk di muka bumi ini rezekinya dari Allah. Allah yang akan jamin semua rezeki makhluk tersebut. Baik rezeki berupa makanan, minuman, pakaian, tempat tinggal, kendaraan, sampai yang berupa jaminan kesehatan. Semuanya dijamin oleh Allah SWT.

Jaminan dari Allah ini sama seperti garansi. Punya term and condition, ada situasi dan kondisi yang bisa membuat jaminan berlaku atau tidak berlaku, Maka, Dia telah memberikan garansi rezeki kepada mereka yang memang mengetahui cara mendapatkan klaim atas garansi tersebut.

Wisatahati Business School mengajak kita semua untuk belajar tentang JAMINAN dari Allah ini dalam Coaching Camp yang akan berlangsung di Pusat Studi Jepang Universitas Indonesia, Depok, 12-13 April 2014.

Coaching Camp kali ini istimewa dengan skema  30-3-1. Dengan investasi 2,5 Juta* Peserta akan ditempa menjadi pengusaha kesayangan Allah dalam 30 jam intensif coaching camp di kampus UI Depok, dilanjutkan dengan 3 bulan penggodokan menjadi spiritual entrepreneur melalui materi-materi kuliah bisnis online di www.whbs.or.id dan menemukan 1 momentum semangat keberjamaahan dalam one day training di penghujungnya.

Peserta akan dibimbing bersama Ustadz Yusuf Mansur dan para Coach Master mendalami berbagai Coaching Menu antara lain:

  1. Paradigma Rezeki
  2. Rundown Mendapatkan Jaminan Dari Allah
  3. Aspek Syariah dalam Bisnis
  4. Brand Management
  5. Sharing dari Para Praktisi Bisnis
  6. Coaching dalam Kelompok Kecil
  7. Dinamika Kelompok
  8. Qiyamul Lail

SEGERA DAFTARKAN DIRI ANDA SEKARANG JUGA!

Pendaftaran: Kirim SMS Nama_CC_Email Anda ke 081282750060/ PIN BB: 2A3A8241

*Sebelum 5 April 2014   :Rp. 1.900.000

Alumni Peserta WHBS :Rp. 1.750.000

Harga khusus untuk pendaftaran rombongan

whbs

 

You may also like...

15 Responses

  1. Johan says:

    wah acara bagus nih Ustadz, top (y)

  2. nur jaelani says:

    assalammualaikum ustad,maaf mengganggu,sya security di salah satu hotel d jkta,saya jga prnah ketemu ustad d tempt krja sya,dan ustad jg sempat menyapa dan memanggil nama saya,saya mau konsultasi,sebagai seorang satpam gaji sya cma pas pasan,maka dari itu sya mencoba usaha sampingan,yaitu jd makelar tanah,tpi sampai saat ini sya blm berhasil,pdahal sya sudah nazarkan klo sya berhasil ngejual tanah,20% dari komisi saya,saya akan sumbangkan ke anak yatim dan masjid,tpi usaha sya slalu gagal,tlong kasih masukan dan doa nya ustad,apa yg musti saya lakukan.terima kasih.assalammualaikum

  3. ismail says:

    Saudaraku Nur Jaelani,untuk melatih diri sebelum saudara mendapat rezeki dari usaha makelar tanah.Cobalah sisihkan penghasilan saudara sekarang ini 20% untuk disumbangkan ke aanak yatim dan masjid.Insyaalloh selanjutnya akan lancar.

  4. @nur jaelani: saya pernah menonton wisata hati antv yusuf mansur. Biasanya, ustadz YM menuturkan kisah nyata. salah satunya, pertemuannya dengan seorang satpam di suatu pom bensin. Beliau bercerita tentang seorang satpam yang berubah kehidupannya dalam tempo yang sangat singkat.
    dari ceramah tersebut saya ambil kesimpulan seseorang bisa berubah dengan cara :
    – mendekatkan diri kepada-Nya.
    – memperbanyak dzikir, apalagi satpam banyak waktu luangnya.
    – bersedekah. berapapun nilainya. kalau bisa sedekah yang besar, trus lupain.

  5. Edday Susilo says:

    keren banget di jepang belajar nya

  6. assalamualaikum ustadz, saya pernah denger kalo tiap abis gajian lbih baik sebagian disedekahkan ato dizakati biar tambah berkah.. tp yg bener 2.5% apa 20% kalo ampek 20% masak banyak bgt?
    trimksh assalamualaikum

  7. budi utomo says:

    ass. wr. wb
    ustad saya sering mengikuti pengajian ustad, saya sudah mulai usha sejak tahun 2006, tapi knp belum bisa sukses,saya juga mencoba sedekah.. apa yang kekurangan saya? trims wass. wr. wb

  8. abdul rahim says:

    salam ustaz . saya warganegara Singapore tapi sering mengikuti ustaz baik dari tulisan buku2 dan juga dari website . saya begitu minat untuk ikuti Coaching Camp yang seterus nya . sudi kah , ustaz beritahu akan jadual yang akan datang dan bagaimana saya bias ikut serta . terimakasih .

  9. Dhiyar r says:

    Assalaamualaikum ustad, saya pengen bisa ketemu langsung ama ustad mumpung msih di dunia , sy slalu ngikuti tausiah ustad hanya lwt media online ustad,gmn caranya sy bisa sowan ke ustad , sy juga slalu berdoa tuk bisa di pertemukan di dunia ini ustad,trimakasih atas perhatiannya ustad

  10. assalamualaikum ust.saya punya harapan besar ust sandainya saya punya rizky banyaak saya pengen membantu orang orang kurang mampu..anak yatim.anak uang sholeh tapi gak mampu dalam biaya..
    tapi sekarang saya gak punya apa2 ust.hati saya gak tega melihat mereka ust..
    apa yang harus saya lakukan agar dapatembantu mereka ya ust…?
    waalaikumussalam

  11. Rusmanto says:

    Asslmualaikum ustat saya krja di Kapal,saya ingin kerja di darat dengan penghasilan lebih tp statusnya gak resmi(jump ship).demikian itu penghasilanya termasuk halal ap g ustat Kalo menu rut agama?

  12. Waah, Bagus banget tuuh dengan acara coaching camp ini akan mampu menciptakan pengusaha-pengusaha yang beraturan dengan syariay islam.

  13. Subhanallah acara yang bagus ustad,, semoga sukses,, dan do’akan saya juga semoga kapan-kapan bisa mengikuti acara tersebut..

  14. semoga kegiatannya lancaar amin

  15. Rian Agung Y says:

    Belajar produktif sedini mungkin yuk dgn berbisnis Paytren milik Ust Yusuf Mansur
    More Info
    WA ; 081291118690
    Web : http://www.treni-paytrenku.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

 chars

Kode * Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.