• home ym com


Be A Creative and Productive Young Muslimah

Wirda

Siang ini (26/6), perhelatan SOUQ Pop Up Muslim Market yang berlangsung di The Space, Senayan City lebih meriah dengan kehadiran Wirda, putri Ustadz Yusuf Mansur. Wirda hadir untuk talkshow bertema “Creative and Productive Young Muslimah“, sebuah tema yang wajib disimak oleh para generasi muslimah masa depan.

“Menjadi remaja yang baik adalah dengan menanamkan Alquran. Dengan Alquran, hidup akan lebih tertata. Benerin Qurannya, benerin sholatnya, dan jangan tunggu tua. Contohnya, aku minta doa jodoh ketika di umur 13 tahun. Jadi, dari dini aku udah minta¬† ke Allah agar di waktu yang tepat, doa aku dikabulkan.” papar gadis tujuh belas tahun ini.

Bersama Wirda, ada juga Syifa Fauziah, ketua Hijabers Community. “Kita harus membuka diri untuk terus belajar dan memperoleh wawasan. Jangan berhenti untuk belajar dari orang sukses. Percayalah kalau kita memiliki potensi dan manfaat untuk orang lain.” papar putri Tutty Awaliyah ini.

Talkshow inspiratif ini merupakan bagian dari acara empat hari yang diadakan oleh Muslimarket. Selain talkshow, digelar pula pameran busana muslim, kosmetik, aksesoris, dan home decor.

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

 chars

Kode * Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.