• home ym com


Cukup Allah Sebagai Penolong

Ada yg bertanya, apakah udah saatnya saya boleh MELAKNAT dan meminta Allah Melaknat orang yang menzaliminya, menyusahkannya, menghalanginya, berusaha menjatuhkannya, berusaha untuk merobohkannya, berusaha untuk mematikannya, berusaha untuk menutup jalannya, berusaha untuk membuatnya rugi, hancur?

Bahkan orang ini menambahkan… Bahkan doanya adalah agar Allah Menutup Rizki orang-orang yang dimaksud, sampe tutup usianya. Agar Allah hancurkan mereka sehancur-hancurnya. Bikin mereka sakit berkepanjangan dan mati dalam penderitaan yg hebat. Agar Allah binasakan mereka. Agar Allah timpakan kepedihan dan kesedihan yang begitu mendalam, sehingga mereka sendiri kepengen menyudahi diri mereka sendiri.

Dan lagi katanya… Ia bahkan sudah merencanakan, mendatangi orang yang lebih berpengaruh. Daripada orang-orang itu. Agar orang-orang itu berhenti dan menyudahi perbuatan-perbuatannya. Atau sekalian mengadakan upaya-upaya balik, entah hukum atau apa. Yang membuat gantian merekalah kemudian yang susah, sulit, merasakan hidup dalam bayang-bayang ancaman, ketakutan, kegelisahan, kekhawatiran, dan lalu dengan cepat, doa-doa di atas, dikabul Allah.

Saya lantas merenung… Dan mengajak diskusi orang ini, dengan segala kemarahan, keinginan, dan kegelisahannya…

Saya sangat mengenal orang ini. Sangat mengenal. Dan saya mencintainya. Sangat mencintainya. Saya ga mau ia rusak. Saya ga mau ia dikuasai amarah baliknya. Ga mau ia dikuasai kekecewaannya thd orang lain, sebab perbuatan orang itu. Saya ga mau tauhid dan iman orang ini, ikut rusak. Dengan meyakini ada perbuatan orang lain yang bisa mendatangkan madhorot buatnya. Sekaligus meyakini ada perbuatan orang lain yang bisa mendatangkan manfaat buatnya.

Bukankah hanya Allah Saja Yang Berdampak, Perbuatan-Nya, Kehendak-Nya, Keinginan-Nya? Perbuatan manusia? Ga bakal ada. Bahkan Allah berfirman di Hadits Qudsinya. Andai semua manusia dan jin, seluruh zaman. Berkumpul. Hendak memberikan kalian kesulitan, kesusahan, bahaya, bahkan kematian. Tapi AKU ga berkenan, maka tidak akan ada yang menyentuh kalian. Jika semua manusia, jin, berkumpul, dari seluruh zaman, untuk membantumu, menolongmu, menyelamatkanmu, tetap aja ga ada yang bakal selamat dari segala Ketentuan-Ku. (*bersambung)

You may also like...

2 Responses

  1. Edy Prasojo says:

    Bismillaahirrahmaanirrahim.
    PAYTREN adalah PROYEK transaksi digital yg dibangun Ustad Yusuf Mansur,
    *BERBISNIS SAMBIL BERSEDEKAH*
    DAFTAR DI
    http://trenidigital.com/eddy86

    SMS; 081294269850
    WA : 0895345959499
    BBM : D76E41D7

  2. Bismillahirrohmaanirrohiim
    Hasbunnalloh wa ni’mal wakil ni’mal maula wa ni’mannasiir

    Download dan install paytren
    info paytren : http://www.yusman.trensyariah.com
    wa. 08889439366

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

 chars

Kode *
Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.