Cukup Bagiku Allah

Hasbiyallahu laa ilaaha illahu, artinya jika bilang sama Allah, ya cukup aja Allah, ngga ada yang lain. ‘Alaihi tawakkaltu, kepada Dia lah kita berserah diri. Wa huwa rabbul ‘arsyil ‘azhiim, dan Dia lah Allah, Tuhannya ‘arsy yang agung. Kita baca dzikir ini tiap pagi dan petang sebanyak 7 kali.

Jangan sampai ditinggal ya, 7 kali pagi, 7 kali sore. Disiplin ya! Ajarin kepada yang lain, kepada anak keturunan, kepada istri. Kepada suami, orang tua, tetangga, kerabat, murid, kanan kiri. Ajarin!

Bacaan yang agung ini ajarin ke orang lain karena punya arti yang Masya Allah. Kita kayak ngomong ke orang juga ya kan? “Hanya mas nih yang bisa nolongin saya, hanya mba nih yang bisa nolongin saya, cuma kamu yang bisa nolongin saya, cuma bapak yang bisa nolongin saya.” Nah ini kita ngomomngnya sama Allah.

Hasbiyallaahu, cukup deh Engaku saja Ya Allah segala-galanya buat kami. Kalau Allah udah digituin, kita kayak ‘ngunci’ Allah. Cakep banget, insya Allah pertolongan Allah akan datang.

Mudah-mudahan ya, Allah terima kita punya dzikir pagi dan sore sekaligus jadi doa kita, dan puji-pujian kita kepada Allah yang agung.

Dikutip dari Buku Rahasia Kesuksesan Dan Kekayaan

rkdk

 

You may also like...

10 Responses

  1. aji says:

    Bacanya habis ashar apa habis maghrib tadz

  2. Assalamualaikum
    Berbisnis sambil bersedekah bareng paytren Ustadz Yusuf Mansyur
    Apapun profesi nya semua bisa gabung
    Info lebih lanjut
    Whatsapp: 082214288518
    Pin bbm : D67A0556

    Atau bisa di pelajari di
     https://goo.gl/BiMW1e

  3. Bismillaahirrahmaanirrahim…
    Assalamualaikum….
    *PAYTREN* adalah PROYEK Revolusi digital yang dibangun oleh Ustad Yusuf Mansur, mungkin saya-anda-kita semua TAK PERNAH MEMIKIRKANNYA.
    Mari Kita Belajar Bagaimana Menangkap Peluang.
    Sesuatu yang baru, yang unik, yang modern, teknologi yang ditarik dari MASA DEPAN..!!!
    “Berbisnis sambil Bersedekah”
    Yang beniat daftar silahkan Daftar di
    http://trenidigital.com/eddy86
    SMS : 085717214168 / 081294269850
    WA : 0895345959499
    BBM : 59C04ECF

  4. Nur Alimin says:

    Ikut paytren insya allah semua jadi mudah bayar-bayar

  5. Hatijah says:

    Amin… Semoga bisa melaksanakan.
    Sy pingin haji sama ibuku sy sdh daftar haji ples sama suami tapi ibuku sdh tua dan blm sy daftarkan mohon doanya..

  6. IinSartika says:

    Mau berbisnis sambil bersedekah?
    Yuk daftar PayTren saja.
    Ownernya Ustadz Yusuf Mansur.
    In shaa Allah sukses bisnisnya berkah hidupnya.

    Info klik http://goo.gl/sGKfY0
    BBM : D55EED6A
    WA : 087885001264

  7. Sri Winarni says:

    Assalamualaikum
    Berbisnis sambil bersedekah bareng paytren Ustadz Yusuf Mansyur
    Apapun profesi nya semua bisa gabung
    Info lebih lanjut
    Whatsapp: 08813543885

    Atau bisa di pelajari di https://www.bestpaytren.com/sriwinarni

  8. sutiyosanggat says:

    asss wr wb.pak ustadz.terimahkasih bnyak sekali manfaat yg sy dptkn dari app ustdz yusuf mansur.terimahkasihkasih bnyk pak.
    pak ustadz.saya mau tanya.pak .
    saya kan udah cerai sama istri saya pak punya anak satu.tapi pak pernikahan saya penuh kepalsuan pak saya jadi beban pikiran saya kacau malah malah pak saya udah 3 thn mmbnah rmh tnggh dng istri saya gax bisa tidur saya stress pak.pikiran saya pak gak bisa ilanginnya..pak.
    karna waktu mlm pertama saya dng sidia pak ternyata istri saya tidak perawan lagi pak.
    saya sedih banget pak..
    tpi akhirnya pak saya ambl ksmpulan pak.saya pisah dan cerai sekarang pak..
    pak mahon pak bimbinganya pak ustadz apakah saya salah pak atas tindakan saya pak..
    menurut hukum alqurn gmna pak ustadz..wasalam.

  9. Dewi says:

    Assalamu’alaikum. Yuk pake paytren. Bisnis sambil bersedekah. Bisa daftar umrah bayarnya nyicil. Info WA +6285261463203. Dalam dan luar negeri bisa, http://trenidigital.Com/dewi

Leave a Reply