• 2-iklan BYM

  • 4-banner-sto

  • home ym com

  • Tahfizh Camp artikel

  • 8ac0a7a2-b1f7-43d2-998d-1ef08bc4e4a4

  • sedekah online
  • sedkah produktif

DAARUL QUR’AN “GO GLOBAL” DI LIMA BENUA

 

dream-pray-action1Dream, Pray, Action. Itula semangat seluruh insan Daarul Qur’an dalam menjalankan aktifitas. Baik santri, guru, juga para pimpinan. Jangan takut punya mimpi yang tinggi bahkan sangat tinggi, setelah itu berdoa daan ikhtiarlah. Dari sebuah mimpi guru kita Ust. Yusuf Mansur yang ingin mendirikan 1000 pondok. Atas izin Alah hari ini Daarul Qur’an terus berkembang dan meluas aktifitas dakwahnya. Allah hamparkan Pesantren Daarul Qur’an hadir di berbagai kota, Rumah Tahfidz menjamur menghiasi Indonesia bahkan mancanegara, santri dari Qur’an Call ada dari setiap propinsi, kampung qur’an hadir di berbagai daerah dan yang lebih membahagiakan adalah gerakan Qu’an semakin membumi.

Atas izin Allah saat ini posisioning pesantren sebagai sarana pendidikan berbasis Al-qur’an sungguh sangat dimuliakan. Dulu pesantren seperti halnya pesakitan, jika kita punya anak yang nakal diancam untuk dipesantrenkan, atau pesantren menjadi pilihan terakhir pendidikan anak-anak kita, namun hari ini semua telah berubah,belajar dan menghafal Al-qur’an emnjadi prioritas utama bagi para orang tua untuk mendidik anaknya. Sungguh ini suasana yang sangat membahagiakan.

Hari ini negeri kita sedang diuji dengan berbagai macam keadaan tapi yakinlah Al-qur’an akana mengangkat harkat martabat negeri kita tercinta Indonesia dan seluruh penduduknya. Maka mari kita semua berjuang untuk Qur’an dan hanya berharap kepada Allah agar selamatkan kita semua dengan kemuliaan Al-qur’an.

Di usia 10 tahun PPPA Daarul Qur’an sebagai lembaga nirlaba, maka kami terus meninggikan impian. Dream seluruh keluarga besar Daarul Qur’an di tahun 2020 semoga Allah hadirkan 100 pesantren di 100 kota di Indonesia dan 5 benua. Serta penyebaran Rumah Tahfidz yang dibagi lima tahapan pencapaiannya. Di tahun 2016 Rumah Tahfidz harus ada di seluruh propinsi, 2017 ada di seluruh kota kabupaten, 2018 ada di seluruh kecamatan, 2019 ada di seluruh desa dan 2020 insya Allah menjadi kejayaan Indonesia karena Rumah Tahfidz akan hadir di setiap tikungan jalan-jalan di Indonesia. Allahu Akbar.

Maka tahun 2020 jangan sampai ada rumah kecuali ada bacaan Qur’an setiap harinya, jangan sampai ada muslim Indonesia kecuali semua sudah bisa membaca Qur’an. Bahkan di 5 benua semoga Rumah Tahfidz dan program-program PPPA Daarul Qur’an  akan hadir. Insya Allah cahaya Al-qur’an akan menerangi dunia.

Tentu ini bukan hanya impian Daarul Qur’an tapi impian kita bersama yaitu membangan Indonesia dan Dunia dengan Al-qur’an.

Bismillahirrahmanirrahim..

 

M.Anwar Sani (IG:  @AnwarSani_MOZA)

Ketua Yayasan Daarul Qur’an Nusantara

You may also like...

2 Responses

  1. IinSartika says:

    Mau berbisnis sambil bersedekah?
    Yuk daftar PayTren saja.
    Ownernya Ustadz Yusuf Mansur.
    In shaa Allah sukses bisnisnya berkah hidupnya.

    Info klik http://goo.gl/sGKfY0
    BBM : D55EED6A
    WA : 087885001264

  2. Tri Paytren Ustd. Yusuf Mansur:
    PayTren IkhtiarQ
    Allah Dulu…Allah Lagi…Allah Terus…
    Crown Ambassador Team
    Daftar dan Bimbingan PayTren Hubungi:
    WA/Telegram : 085248519142
    BBM : 5D197773
    Fanspage : bit.ly/PayTrenQ
    Web : bit.ly/SedekahQ
    bit.ly/Leadertreni

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

 chars

Kode *
Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.