DAFTAR PESANTREN HANYA 2 JUTA

DAFTAR PESANTREN HANYA 2 JUTA

Pada era ini, pesantren juga merupakan salah satu sistem pendidikan yang solutif bagi orang tua untuk mendidik anaknya.

Pondok Pesantren Daarul Tarmizi kemudian hadir untuk menjawab tantangan tersebut. Berada di bawah Manajemen Daarul Qur’an juga, Pesantren Daarul Tarmizi memperpadukan antara kurikulum nasional dan kurikulum kepesantrenan (keislaman) yang berwawasan global. Daarul Tarmizi fokus pada tahfizh Alqur’an, IT juga bahasa Arab dan Inggris

Pesantren Daarul Tarmizi cocok untuk ayah bunda yang ingin mensekolahkan juga anandanya setingkat SMP – SMA hanya dengan biaya pendaftaran sebesar Rp. 2.000.000.

Selain biaya yang terjangkau, ananda juga akan disuguhkan dengan pembelajaran berbasis alam atau _Alam Based Education, Productive Farm & Garden,_ dan _Supporting Facilities,_ sehingga ananda akan merasakan suasana belajar yang seru dan menyenangkan.

Bagi para wali santri saat berkunjung atau menjenguk andanya belajar di Pesantren Daarul Tarmizi dapat juga menikmati suasana alam ke berbagai tempat yang ada di sekitar pesantren. Salah satu tempat wisata ternama yang ada di sini adalah Situ Gunung.

Daftar Segera!

📝 Gelombang Pertama: September – Desember 2022

📚 Mulai Belajar: Juli 2023

☎️ Informasi Selengkapnya:
0813 9939 9723

www.daarultarmizi.id

Follow us:
📱@daarul_tarmizi
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
#PesantrenDaarulTarmizi#DaarulQuran#pesantren#daqu

DAFTAR PESANTREN HANYA 2 JUTA

Danti, salah satu santriwati Daarul Qur’an, di Daarul Qur’an Putri Cikarang… Udah melangkah sangat jauh sekali.. Sebagai permulaannya beliau juga… Kebanggaannya Ayah juga Ibunya. Dan kami semua juga yang ada di Daarul Qur’an…

Ayo, adik kelasnya Danti semua.. Semangat yaa…

Met SIT (Shalawat, Istighfar, Tasbih). Met AYM Yaasiin, Ar Rahmaan, Waaqi’ah dan Al Mulk. Di Pesantren, jangan siakan waktu terus belajar tentang Dream, Pray, Action.. Belajar tentang SIT (Shalawat, Istighfar, Tasbih) tadi yah dan AYM4Surah. Belajar tentang AVI… Afirmasi, Visualisasi, Imajinasi… Asli kebukti.

Banyak Anak Daqu, sudah tembus aja ke lima benua. Ke Eropa, Asia, Australia, Afrika, Amerika. Dengan izin Allah…. Alhamdulillaah.

DAFTAR PESANTREN HANYA 2 JUTA

Kemudian yang mau belajar AYM4Surah bisa baca nih buku digital AYM4Surah: s.id/aym4surah

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: