• 2-iklan BYM

  • 4-banner-sto

  • home ym com

  • Tahfizh Camp artikel

  • 8ac0a7a2-b1f7-43d2-998d-1ef08bc4e4a4

  • sedekah online
  • sedkah produktif

Daging Qurban Anda Kembangkan Senyum Mereka

Weduse teka, weduse teka (kambingnya datang),” seru Anjar (9) heboh menyambut kedatangan 35 ekor domba dari Program Qurban Istimewa (Quis) Daarul Qur’an di Pelabuhan Sleko, Cilacap, Jawa Tengah, Rabu 23 September 2016.

Ujung Alang terletak di antara Nusakambangan dan daratan Cilacap. Untuk mencapai desa ini harus menggunakan perahu motor atau compreng. Butuh waktu dua jam perjalanan dari Pelabuhan Sleko dengan menyisir Pulau Nusakambangan untuk sampai ke Ujung Alang.

Tidak hanya di Kampung Laut, hewan Qurban Anda juga kami distribusikan ke Kampung Quran yang terletak di Desa Oe Ue di Nusa Tenggara Timur. Sama seperti di Kampung Laut, hewan qurban Anda menjadi pemantik senyum saudara-saudara kita yang berada dalam wilayah rawan pangan dan kekeringan tersebut.

Selain di dalam negeri hewan Qurban Anda juga kami distribusikan bagi umat Islam yang berada dalam wilayah konflik dan rawan pangan seperti di Palestina dan Afrika. Proses pemotongan hewan qurban di lokasi tersebut pun menjadi pengganti sesaat kesedihan umat Islam di sana.

Itulah sebagian tempat sebaran hewan qurban Anda pada tahun-tahun sebelumnya. Tahun ini lewat tema “Qurban Ekspedisi” kami sekali lagi ingin mengajak Anda para dermawan untuk memberikan hewan ternak terbaik Anda bagi saudara-saudara seiman kita yang berada pada wilayah rawan pangan, kekeringan dan rawan konflik agar, sekali lagi, senyum mereka merekah kembali.

You may also like...

2 Responses

  1. Assalamualaikum wr wb,,

    Ingin mengajak anda pake aplikasi paytren untuk memudahkan transaksi bayar”
    Info pendaftaran:👇🏻
    WA:085357629192
    BB:7B398CAD

  2. Team Leader says:

    INFO PENDAFTARAN PAYTREN Ustadz Yusuf Mansur :
    WA : 081360533324
    BBM : 5D90B498
    http://www.leaderdahsyatpaytren.com/id752

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

 chars

Kode *
Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.