Dahsyatnya Keutamaan Dzikir

dzikir

 

 

Memang bukan hal yang baru. Membahas tentang dzikir dan doa usai shalat. Akan tetapi karena jarang diamalkan, mungkin sebagian kita lupa. Lupa pada keutamaan membacanya.

Nah, coba perhatikan hadits tentang dzikir Laa ilaaha illallah wahdahu laa syariikalah, lahul mulku walahul hamdu, yuhyii wa yumiitu wa huwa ‘alaa kulli syai-in qodiir.

Barang siapa membacanya usai menunaikan sholat Subuh dan Maghrib, maka berbagai keutamaan diperoleh. Akan memperoleh 10 kebaikan dan dihapus 10 kesalahan serta pembacanya akan dinaikkan 10 derajat.

Pembacanya tidak akan rugi. Dia juga akan memperoleh perlindungan dari segala keburukan dan godaan syetan terkutuk. Dia juga termasuk manusia yang utama dalam beramal.

Luar biasa kan? Mungkin karena lupa keutamaannya, kita tidak semangat mengamalkannya. Atau bisa jadi karena sudah lama tidak mengamalkannya, kita jadi lupa keutamaannya.

Ada lagi dzikir yang luar biasa keutamaannya. Membaca Allahummaajirnii/ajirnaa minannaar (Ya Allah selamatkan aku/kami dari adzab neraka), sebanyak 7 kali akan terbebas dari neraka. Balasan dari Allah ini akan diperoleh bila dibaca usai shalat Subuh dan Maghrib.

Apa lagi yang lebih mahal dari terbebasnya diri kita dari neraka? Apa lagi yang lebih mahal dari memperoleh perlindungan dari segala keburukan dan godaan syetan terkutuk?

Banyak kekayaan yang diperoleh, bila kita membaca berbagai dzikir dan doa usai shalat.

Selamat membaca dan mengamalkannya.

 

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

 chars

Kode * Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.

facebook like