Dahsyatnya Shalawat

 

Suatu hari saya masuk ke salah satu restoran di salah satu hotel. Alhamdulillah, ada pelayan restoran yang cerita bahwa dia sudah lama belum punya anak. Belum kunjung hamil.

“Alhamdulillah, setelah saya shalawatin terus ini perut, Allah kasih saya hamil, Pak Ustadz.”

Alhamdulillaah. Segala puji bagi Allah. Setelah itu, saya dan karyawan-karyawan hotel melakukan foto bersama. Sebelum saya berlalu, ada seorang pelayan yang nguber saya. “Stadz, tunggu dong. Saya juga mau cerita.” ucap beliau sambil masih membawa baki berisi gelas.

“Stadz, saya kan ga punya duit nih.” katanya

“Ya. Kelihatan, he he…” jawab saya. Tentu saja bercanda. Beliau tertawa.

“Ustadz bilang, Allah itu Mahakaya. Minta aja sama Allah dengan memperbanyak shalawat ditambah sedekah. Saya lakuin, Stadz! Saya berdoa sama Allah, masa iya sih, buat nyunatin aja pake minjem ke bank?”

Saya masih mendengarkannya.

“Alhamdulillaah, Stadz! Saya getolin minta duit sama Allah. Alhamdulillaah, pas waktunya anak saya libur, duitnya ada…”

Pelayan ini senang sekali. Ia tak putus berdoa pada Allah. Minta duit, dikasih! Subhanallaah. Dan kini ia bersaksi tentang shalawat.

Nah, kawan-kawan yang belum percaya keajaiban doa dan shalawat, coba dah ya. Buat urusan apa aja, berdoalah dan perbanyak shalawat ditambah bersedekah. Selamat mencoba. Ditunggu testimoninya.

You may also like...

9 Responses

  1. Yusron Fauzi says:

    Alhamdulillah, ustadz. Saya dan anak-anak belajar banyakin shalawat. Hari Jum’at ada mahabbatura rasul. Banyakin shalawat plus sawer sebagai media sedekah.

  2. panji says:

    Alhamdulillah Ustadz saya merasakan yg sama hampir 3 thn kami sekeluarga ingin jual rumah, Alhamdullilah dengan Shalawat 1000 x dalam waktu 2 hari rumah kami laku terjual bahkan ada dua pembeli.

  3. rudy kurnianto says:

    Alhamdulillah Ustadz saya merasakan hebat nya sholawat, tiap hari sholawat sewu kali plus baca al waqiah 3X, hanya tempo 6 bulan dengan istiqomah ana dapat hadiah umroh dan insyah Allah April 2015 ini ke Baitullah, Barokallahu Fiha

  4. latifa says:

    Shallallahu Ala Muhammad
    Semua Orang Butuh PayTren….
    Karena manfaatnya banyak ….
    1. Semua orang yang punya HP pasti butuh pulsa untuk sms , telepon , internetan dll, nah kalau sudah jadi mitra paytren isi pulsa bisa dilakukan dari hp kita sendiri dengan cepat, praktis, aman & Mengungtungkan.
    2. Semua orang pasti harus bayar Listrik. Tiap bulan kita harus memenuhi kewajiban kita untuk bayar tagihan listrik atau isi ulang pulsa listrik (prabayar), nah kalau kita sudah jadi mitra paytren bayar tagihan listrik cukup dari HP kita saja ga perlu ribet, ngantri, keluar rumah, keluar ongkos cukup satu sentuhan jari di HP anda semuanya BERES. Dan yang lebh keren lagi biaya admin nya Murah Banget kalau di paytren ada cashback setiap transaksinya.
    3. Zaman sekarang semua orang butuh yang praktis, cepat & Aman. Nah paytren menawarkan solusi bagi anda yang tidak mau ribet dalam urusan pembayaran apapaun karena saat ini semua pembayaran apapun bisa dilakukan lewat paytren yang sudah terinstall pada HP anda.
    4.Di paytren tuh komplit banget tidak sekedar transaksi saja yang mudah karena sekarang ada program program yang menarik bagi para mitra paytren mulai dari Paytren Umrah, Paytren Academy, Paytren Merchan , Belanjaqu,Pelatihan Bisnis dll itu sebagian benefit ketika sudah jadi mitra paytren kita akan dimanjakan dengan segala fasilitas terbaik.
    5.Semua orang tentunya ingin mendapatkan penghasilan tambahan,Nah di paytren juga ada peluang bisnis nya juga bagi yang ingin mendapatkan penghasilan tambahan yang potensi nya “Dahsyat” bila serius & fokus menjalankannya.
    6. Semua orang pastinya ingin berkumpul dalam Lingkungan yang positif, Alhamdulillah di paytren ini tempat berkumpulnya orang orang yang positif, agamis, optimis & visioner dan insya allah sosok ownernya pun sangat bijaksana dan banyak dikagumi yakni Ust. Yusuf Mansur.
    Nah inilah yang paling mahal dari paytren karena kita berada dalam barisan orang orang yang Positif ..
    Sahabat Mau Daftar? Inbox aja ya.//wa 085286509959//bbm 587213cd//klik http://www.paytrenmillionaire.com/ifah

  5. Ellen says:

    Ustadz dan teman2 yg dirahmati Allah, apakah sholawat ini bisa untuk meluluhkan hati seseorang yg amat keras dan angkuh perangai ny?dan apakah bisa utk media penyembuhan org yg ‘sakit’? Trm ksh ustadz..

  6. Syamsudin says:

    Bismillaahirrahmaanirrahim…
    Assalamualaikum….

    PAYTREN adalah PROYEK Revolusi digital yang dibangun oleh Ustad Yusuf Mansur, mungkin saya-anda-kita semua TAK PERNAH MEMIKIRKANNYA.

    Mari Kita Belajar Bagaimana Menangkap Peluang.
    Sesuatu yang baru, yang unik, yang modern, teknologi yang ditarik dari MASA DEPAN..!!!

    “Berbisnis sambil Bersedekah”

    Alhamdulillah…caranya tidak susah hanya menggunakan PONSEL kita bisa berbisnis dan bersedekah….
    ” JADI REJEKI NGALIR..AMAL IBADAH PUN NGALIR ”
    kapan lagi bisa berbisnis dengan banyak bonus sambil bersedekah…

    “PAYTREN”
    Sarana untuk bayar bayar dan beli beli sebagai upaya dapat lebih untuk cara cerdas beramal…
    Manfaat “PAYTREN” adalah dapat digunakan untuk :
    1.Pembayaran PLN Pasca, 2.Token PLN, 3.TV berbayar, 4.PULSA HP, 5.Kartu Hallo, 6.Speedy, 7.Leasing Sepeda Motor / Mobil, 8.Tiket Pesawat, 9.Voucer Game Online, 10.Telkom / Telepon, 11.PDAM, 12. Pulsa BOLT
    Dan masih banyak fitur / fasilitas lainnya

    Kenapa harus pakai PayTren ??

    Karena PayTren adalah…
    “1. Made in Indonesia,
    “2.Sofware pembayaran pertama yang benar 100% Indonesia,
    “3.Membuat HP kita mempunyai nilai tambah,
    “4.Selalu ada CASHBACK di setiap transaksi,
    “5.Tiap transaksi ada DANA SOSIAL / SEDEKAH,
    “6.Memudahkan kita dalam pembayaran tagihan2,
    “7.Biaya kemitraan masih terjangkau,
    “8.Halal dan Legal dan Bukan Money Game,
    “9.Tidak ada target penjualan dan potensi penghasilan didapat lebih besar,
    “10.Dapat diwariskan ke anak kita,
    “11.Pemilik dan pendirinya sampai sekarang adalah ” Ustad Yusuf Mansur ” PT. Veritra Sentosa Internasional

    JENIS PAKET LISENSI YG HARUS DIPILIH:

    1. Paket BASIC: harga 340 ribu, dapat 1 ID, dapat cashback 15 ribu, maksimal deposit 15 jt setelah verifikasi KTP.

    2. Paket SILVER: harga 990 ribu, dapat 3 ID, dapat cashback 125 ribu, maksimal deposit 15 jt.

    3. Paket GOLD: harga 2,290 juta, dapat 7 ID, dapat cashback 425 ribu, maksimal deposit 35 jt.

    4. Paket PLATINUM: harga 4,890 juta, dapat 15 ID, dapat cashback 1,125 juta, maksimal deposit 75 jt.

    5. Paket TITANIUM : harga 10,090 juta, dapat 31 ID, dapat cashback 2,3 juta, maksimal deposit 155 jt.

    *) ID = Jumlah Akun yg Anda miliki di PayTren

    CATATAN:
    a. Semua Paket dapat Hadiah Promo.
    b. Cashback Titanium langsung dibayarkan utk DP Umroh (Ustadz Yusuf Mansur juga punya Travel Haji Umroh Daqu Travel).

    Lakukan apapun dengan tepat, bukan hanya cepat. Keberhasilan tak bisa dihalangi jika yang kamu lakukan telah tepat.
    PayTren adalah solusi yg tepat bagi anda yg ingin berbisnis dengan mudah dan berkah

    Yang beniat daftar silahkan Daftar di

    http://bestpaytren.com/syam75

    Butuh bantuan…
    WA : 089623206203/087777619907
    SMS:085718379828
    BBM : 5BA9DADC

    Semoga Allah memberikan jalan untuk kita semua…aamiin

    #Pesan Ustadz Yusuf Mansyur :
    Gabung aja dulu..
    Insya Allah akan tahu
    manfa’atnya
    Ingat Bayar Ingat PaytrenS

    Salam sukses

  7. Maaf, lagi mencari seseorang yg ingin SUKSES DUNIA AKHIRAT

    Bismillaah, Saudaraku yg insya Allah dicintai Allah, kapan lagi nih kita bisa “BERBISNIS DGN BANYAK BONUS SAMBIL SEDEKAH PULA” bukan hanya itu, kita bisa gunakan ini sebagai alat bayar2 yang simple dan mudah hanya dgn hp kita… Dan yg pasti LEGAL seperti anggota APLI, dll.

    Mau buka loket pembayaran seperti kantor pos atau indomaret.?.bisa..hanya bermodal Rp.350.000. Jalan.

    Manfaat “PAYTREN” adalah dapat digunakan untuk :
    1. Pembayaran PLN Pasca
    2. Token PLN
    3. TV berbayar
    4. PULSA HP
    5. Kartu Hallo
    6. Speedy
    7. Leasing Sepeda Motor/Mobil
    8. Tiket Pesawat
    9. Voucher Game Online
    10. Telkom/Telepon
    11. PDAM
    12. Pulsa BOLT
    13. BPJS
    dan masih banyak fitur/fasilitas lainnya

    Kenapa harus pakai PayTren,
    karena PayTren adalah :
    1. Made in Indonesia
    2. Software pembayaran pertama yg benar 100% indonesia
    3. Membuat HP kita memiliki nilai tambah
    4. Selalu ada CASHBACK di setiap transaksi
    5. Tiap transaksi ada DANA SOSIAL/SEDEKAH
    6. Memudahkan kita dalam pembayaran tagihan2x
    7. Biaya kemitraanya masih terjangkau
    8. Halal dan legal dan BUKAN MONEY GAME
    9. Tidak ada target penjualan dan potensi penghasilan didapat lebih besar
    10. Dapat di wariskan ke anak kita
    11. Pemilik dan pendirinya sampai sekarang adalah “Ust. Yusuf Mansur” PT. Veritra Sentosa Internasional.

    Yang Berminat silahkan hubungi
    Wa: 085642842132
    Pin:51888ed9

  8. jumaini says:

    shalawat apa yang dibaca pak ustazs untuk dapet punya anak?

  1. Jan 5, 2017

    […] Dahsyatnya Shalawat […]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

 chars

Kode * Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.

facebook like