• home ym com


Dahsyatnya Tasbih Ini

 

tasbih via spiritualkalimantan.indonetwork.co.id

tasbih via spiritualkalimantan.indonetwork.co.id

 

Setiap orang pasti punya hajat, punya masalah, dan punya dosa. Kita ini punya masalah, di antaranya sebab dosa kita. Dari sisi kita, penyebab masalah adalah karena banyaknya dosa kita dan minimnya amal shaleh kita. Kalau kita bikin tabungan, bisa jadi posisi kita saat ini adalah kita punya tabungan dosa 90% lalu tabungan pahala kita 10%. Kalau posisi Saudara seperti ini, bisa dipastikan hidup Saudara timpang.

Mestinya keadaan itu sebaliknya, tabungan pahala 90%, tabungan dosa 10%, bersih gitu. Allah kasih kesedek, dosa kita bersih. Allah kasih kita kejedot pas lagi jalan, dosa kita jadi bersih. Tapi, kalau sebangsa kita, yang 90% itu dosanya. Berat nih. Tapi Allah Maha Rahiim. Allah banyak ngasih kita kemudahan supaya dosa kita hilang, lalu amal kita bertambah.

Ada satu amal shaleh yang kira-kira begitu kita kerjakan, langsung naik ke atas, memenuhi segala tabungan amal kita yang kemudian menghapus sekaligus dosa kita. Contoh, bacaan

Subhanallah wa bihamdihi subhanllahil ‘aliyyil ‘adzhim.

Kalau kita baca ini, meskipun hanya satu kali, itu sudah memenuhi langit dan bumi.

“Dua kalimat ringan diucapkan lidah, berat dalam timbangan dan disukai oleh Allah Ar-rahman, yaitu kalimat: “Subhanallah wabihamdihi, subhanallahil ‘Adzhim” (Maha suci Allah dan segala puji bagi-Nya, Maha suci Allah yang Maha Agung).”

(H.R. Bukhari)

You may also like...

16 Responses

  1. maya sinta dewi says:

    insyaallah mulai sekarang

  2. rendy rustanuari says:

    ane udah jalanin tasbih ini sekitar 3/4bulan yg lalu ustadz, pagi 100 abis dhuha sambil jalan ke tempat kerja, 100 pas pulang kerja sampe rmh. cuma belakangan ini agak kurang ustadz, mohon do’anya ya ustadz moga ane bisa istiqomah, soalnya ane bnyk juga tasbih yg lain, jadi kaga fokus. tapi emang bener2 dahsyat ustadz kalau ane pikir2 dan renungkan yg Allah kasi semenjak ane amalin bacaan tasbih itu. kadang ane malu sama diri ane sendiri, udah enak masih minta enak lagi, tapi namanya juga manusia biar gimanapun tetap harus minta sama Allah, kaga di kasi juga yg penting jadi pahala, kalau dikabulin ane anggap itu bonus buat ane. hehehe

  3. Ricky AP SP says:

    Insyaallah ustad,
    Doain ya stad

  4. Ruslim says:

    Good ………sama2 doain

  5. suparmi says:

    Aamiin…
    Assalamu’alaikum saudara ku,

    Paytren itu bisa dipake buat Pemakaian Pribadi (isi pulsa utk sendiri dan orang rumah, bayar2 tagihan,dll)

    Bisa juga dipake buat mengembangkan bisnisnya dgn potensi income ratusan ribu sampai jutaan per hari..
    (referensikan paytren ke teman kerabat kita)

    atau bisa juga dua2nya dijalanin. utk pribadi sambil kembangin bisnisnya..

    Enak bgt deh jalanin Paytreenn.
    Ga perlu repot2 stok barang, gx da tutup poin, dll. bahkan sebetulnya kita bs Berbisnis sekaligus mencari ilmu..

    Ayoooo gabung PAYTREN..
    Info pendaftaran:
    http://www.leadersuksespaytren.com/VP29121
    WA/SMS : 08562882676

    Pesen ustadz YUSUF MANSUR:
    “Gabung aj dulu insyaAllah tau manfaat nya”

  6. astn says:

    Insha Allah mau mendengarkan nasehat yg berguna dan baik

  7. Jazuli says:

    Smoga aku mampu mengamalkanya ustad

  8. dodi hendarin says:

    trimakasih pa Ustad semoga sy bisa istiqoma dalam membaca tasbih ini soalnya sy akui banyak banget nih dosa saya mudah2an diampuni amiin ya robbal alamin.

  9. Dedimahyudi says:

    Paytren BICARA TENTANG KEBUTUHAN ANDA

    Sehebat apapun bisnisnya, sebagus apapun Marketing Plan nya, sekeren apapun websitenya,
    jika produknya TIDAK LAGI DIBUTUHKAN, pasti akan ditelan zaman dan pasti akan tergantikan
    oleh produk yang lebih inovatif.

    Tapi kebutuhan akan jasa layanan pembayaran tagihan rutin kita TIDAK AKAN ADA MATINYA.
    SEMAKIN SIMPLE,
    APALAGI MENGUNTUNGKAN,
    AKAN SEMAKIN DIBUTUHKAN.
    DAN PAYTREN MENJAWAB TANTANGAN ITU.
    TRANSAKSI CUKUP DARI GADGET,
    HEMAT (Tanpa keluar ongkos, jajan dan tenaga),
    PRAKTIS (tidak
    membuang waktu),
    dan MENGUNTUNGKAN

    DENGAN adanya CASHBACK setiap TRANSAKSINYA.
    Ditambah Potensi Income dari Network yang Anda bangun.

    Mulai Action Dari Sekarang dan nikmati hasilnya!!
    paytren salah satu jalan bisnis terbaik saat ini!!
    Ingat…!
    Semakin awal Anda mendaftar,
    Semakin cepat anda ACTION
    maka
    Semakin cepat anda SUKSES
    Yang Berminat silahkan DAFTAR di
    http://www.bestpaytren.com/Dedimahyudi

    Kami akan pandu dan bimbing cara jalankan bisnisnya
    Hub :
    SMS/WA/TELEGRAM:085322513295
    BBM: 5c7a82ef

  10. Supangat says:

    Setiap kita transaksi menggunakan paytren maka kita ikut sedekah secara otomatis.
    Segera daftarkan dri anda bersama paytren…
    Pendaftaran hub :
    Supangat
    Wa : 08881430323
    http://www.paytrenrayya.com

  11. Rahmadini says:

    Assalamu’alaikum

    Yuuk join di PayTren
    Berbisnis, Berilmu & Beramal
    Cara menjalankannya sangatlah mudah, InsyaAllah berkah dunia & akhirat

    Mau daftar??? Klik http://leadertreni.net/VP7290
    Atau BBM 58BD7ABA

    Salam sukses berjamaah😊

  12. H.yasin says:

    Assalamu alaikum ustad mohon minta doa nya agar kehidupan sy lebih baik dr sekarang dan istri saya bisa sabar menghadapi cobaan ini biar jd kluarga yg samawa. Ini smua krn materi aja . Rumah tangga sy selalu ada perselisian di stiap perbincangan kami. Krn saya bertahan demi anak2 keturunan sy biar jadi anak soleh dan solekhah

  13. Supanto says:

    Barokalloh…

  14. Budi anto says:

    Assalamualaikum,sy mw tanya ustad,saya punya utang dan piutang dan kehidupan sy dgn istri selalu saja berantem,Terutama istri yg high temperatur,dan sy sudah lolos interview untuk pekarjaan,sy ingin di panggil secepatnya untuk bekerja,doa apa supaya sy cepet di panggil kerja.
    Mohon sy minta wejangan dr Ustad supaya kehidupan sy bangkit kembali.sekian terimakasih.

  15. Ati Paytren says:

    Assalamu’alaikum
    Mau berbisnis sambil bersedekah
    Paytren jawabanya
    InsyaAllAh berkah dunia ahirat
    Info pendaftaran dalam dan luar negri
    WA:+60102981257
    Atau klik http://leadertreni.net/yuli

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

 chars

Kode *
Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.