Dahulukan Allah

Apa yang kita cari jika menemukan kesulitan dalam kehidupan? Saudara, teman, ataukah kerabat? Bagaimana kalau kita mencari Allah dulu? Kita dahulukan Allah. Kalau Allah sudah berkenan menolong, maka yang terjadi adalah kun fayakun. Yang bisa memudahkan urusan kita, yang bisa menolong kita, yang bisa menyelesaikan masalah kita, yang bisa membuat kita senang, siapa lagi kalau bukan Allah.

Dalam video ini dikisahkan tentang seorang janda yang bekerja sebagai penjahit. Hari itu, anaknya pengumuman penerimaan kuliah. Bagi ibu ini, tak ada pengaruhnya anaknya lulus atau tidak lulus tes masuk. Ia tetap saja tak mempunyai uang untuk membiayai kuliah anaknya. Ternyata, anaknya lulus seleksi penerimaan mahasiswa baru. Namun, sang anak sudah pasrah karena mengerti keadaan ekonomi ibunya.

Apa yang terjadi selanjutnya? Simak kelanjutannya dalam video berikut ini.

http://www.youtube.com/watch?v=VAo2OhWu6vo

http://www.youtube.com/watch?v=eP7uCmz_NVQ

http://www.youtube.com/watch?v=0wJKtlXXoq4

 

You may also like...

4 Responses

  1. Subhanallah….
    Kalau mendengar kisah2 seperti ini slalu terinspirasi…

  2. الْحَمْدُ للّهِ
    Dengan buku ♈ªϞƍ pernah sya baca Tauhid bisa berpikiran positif n paling utama dlm hal melakukan tindakan harus ke ALLAH SWT dlu.

  3. tiyah says:

    Subhanallah, ampunilah saya dan keluarga saya, Ya Allah berikan taufik dan hidayahMu agar kami sekeluarga mantap hati ini untuk menghafap alqu’an. aamiin, aamiin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

 chars

Kode * Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.

facebook like