Yusuf Mansur

Dapat Kerja dan Lunas Hutang dengan Wasilah Ini

Dapat kerja dan lunas hutang dengan wasilah membaca ini dan tentu saja atas izin Allah juga.

Dapat Kerja dan Lunas Hutang dengan Wasilah

Ini saya tulis di sini yah.

Dari Roy Saputro: Assalamualaikum, kak admin Buku Yusuf Mansur.

Perkenalkan admin… Ane Roy Saputro

Saya tadinya malu mau menulis dan mengirimkan ini tapi semoga jadi pada semangat, sekalian minta tolong sampaikan ke Ustadz Yusuf Mansur ya Min, wkwkwk.

Jadi kan dulu ane beli buku tawakal lagi, dengan duit yang tinggal segitu-gitunya karen lagi menganggur  dan masih ada utang juga sebenarnya sama teman di kantor yang lama yang bangkrut.

Sampai saya makan cuman Maghrib doang alias puasa hahaha.

Tapi gak tau kenapa ane lagi mau banget aja beli buku Tawakal Lagi-nya Ustadz Yusuf Mansur.

Nah di depan kan ditulis tuh suruh tulis hajatnya apa, ane tulis begini

Maaf kalo tulisannya jelek wkwkwk.

Ane tulis:

1. Dapat Kerjaan

2. Lunas Hutang

3. Punya Motor Tanpa Kredit Karena Itu Riba

Terus ane baca terus bukunya, ane doa terus, ane amalin semua yang ada di buku, suruh ikhlas dengan keadaan, tawakal trus doa, sholat, baca Qur’an, tapi karena ane belum lancar bacanya ane dengerin YouTube aja haha.

Alhamdulillah bulan Desember ane dapat kerja setelah setengah tahun nganggur, bulan Februari lunas hutang dari gaji ane kan, dan kemaren ane dapat bonus atau door prize dari kantor motor, Alhamdulillahirabbil’Alamin.

Ane jadi nyesel kenapa mintanya motor bukan mobil hahaha.

Ya udah itu aja min, tolong sampein ke Ustadz yak, ane juga gak punya Instagram jadi gak bisa ngetag-ngetag.

Dapat Kerja dan Lunas Hutang dengan Wasilah Membaca Buku Tawakal Lagi Serta Tentu Saja Izin Allah

Saya Yusuf Mansur bilang begitu kan, vener ini makanya kalo minta tuh yang gede sekalian, yang tinggi sekalian, saya kan ngajarinnya gitu. Tapi tetep makasih yah Roy Saputro udah berbagi, udah ngamalin apa-apa yang saya tulis, apa-apa yang saya ajarin. Doain saya juga biar terus bisa berkarya, bisa terus ngajarin, bisa terus nulis. Makasih yah semua.

Dan sebenarnya ya sekali lagi itu ya izin Allah aja, saya mah cuman nulis dan ngasih tau apa yang pernah saya kerjakan, pengalaman yang udah saya rasain.

Nanti di akhir akan kawan-kawan dari Buku Yusuf Mansur berikan linknya untuk bukunya.

Saya mau bilang, tetap semangat berproses… Nanti kalau udah jadi, udah sampe, bakalan cakep banget.

Salam, Yusuf Mansur, saya tunggu juga untuk kirim testimoni yah.

Testimoni silakan kirim aja ke yusufmansurbooks@gmail.com

***

Admin Buku Yusuf Mansur: Buku Tawakal Lagi: https://bit.ly/tawakallagiustadzyusufmansur

Exit mobile version