Daqu dan Yayasan Hasanah Titik BNI Syariah Adakan Program Nikah Masal ke-2

 

 

CGYWfhOVAAEPa0O.jpg large

 

PPPA Daarul Quran dan Yayasan Hasanah Titik BNI Syariah bekerjasama mengadakan program Nikah Masal ke-2.

MoU ditanda tangani oleh Direktur Utama PPPA Daarul Quran Ustadz Anwar Sani dan Ketua Yayasan Hasanah Titik BNI Syariah. Disaksikan Pembina Yayasan Daarul Quran Nusantara Ustadz Yusuf Mansur dan RCD BNI Syariah

“Ini kelanjutan Nikah Massal sebelumnya di Bandung. Kini akan digelar di 5 kota, yaitu Bekasi, Garut, Solo, Banyuwangi dan Bali” ujar Ustadz Anwar Sani

“Semoga pasutri yang telah terbantu di Nikah Massal ini rumah tangganya menjadi tenang” ujar ketua Yayasan Hasanah Titik BNI Syariah.

 

You may also like...

1 Response

  1. SRIWATI says:

    Assalamu alaikum warahmah. semoga kita selalu dalam Rahmat ALLAH Swt. amiin.
    saya ditugaskan sbg guru di Sekolah Indonesia Kota Kinabalu Sabah Malaysia. sebagai guru tentu saja tugas saya mengajar di sekolah. tetapi hal itu tidak bisa saya lakukan dg saklek. karena saya juga manusia biasa yang memiliki rasa dan keprihatinan terhadap lingkungan masyarakat sekitar. sungguh sangat memprihatinkan masyarakat di Sabah. terutama di Kota Kinabalu kota tempat saya tinggal. banyak sekali warga negara kita yang melakukan pernikahan kampung karena mereka tentu saja tidak bisa menikah secara hukum yg syah. sebab mereka berada di negara orang. mereka banyak yang tidak berdokumen. itulah sebabnya mereka tidak bisa melakukan pernikahan secara hukum yang syah. mereka bahkan sudah banyak yang beranak cucu. mereka sudah mendaftarkan diri ke Konsulat untuk melakukan isbat nikah massal. namun lagi2 permasalahanperijinan antar DIRJEN DEPAG dan KEMENLU, juga biaya yg harus di tanggung oleh para TKI yg tidak murah.
    Untuk itu maka saya sangat berharap dengan adanya NIKAH MASSAL yang dilakukan oleh PPPA Daarul Quran dan Yayasan Hasanah Titik BNI Syariah di kota-kota di Indonesia, agar kedua Lembaga tersebut bisa memberikan bantuan NIKAH MASSAL kepada warga negara Indonesia yang menjadi TKI di Kota Kinbalau Sabah Malaysia. besar sekali harapan saya bila kita bisa membantu warga negara Indonesia yg berada disini agar anak-anak mereka bila mendaftar sekolah bisa memiliki dokumen yang sah. berawal dari dokumen pernikahan orang tuanya yang syah juga. amiin. semoga email saya mendapatkan balasan yang positif.
    jazakallah khoiran katsiran.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

 chars

Kode * Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.

facebook like