Dari Office Boy Jadi Punya Ruko, Bagaimana?

Dari office boy jadi punya ruko, gimana caranya? Banyak orang udah ada di tempat-tempat terbaik, di dekat orang-orang terbaik, di tempat-tempat hebat, di dekat orang-orang hebat, di tempat-tempat cakep, di dekat orang-orang sukses. Tapi jarang yang berafirmasi, jarang yang berdoa. Apalagi mendorong dengan shalawat.

Dari Office Boy Jadi Punya Ruko
Dari Office Boy Jadi Punya Ruko

Contohnya udah jadi office boy di gedung tinggi menjulang lagi lebar dan luas. Lah ini TKP hebat banget buat berdoa dan bershalawat.

Abis-abisan aja doa dan shalawat selama jadi OB. Let say dua sampai tiga tahun kerja jadi, full, doa dan shalawat selama dua sampai tiga tahun itu.

Wuaaaahhhh! Ruko empat lantai aja mah bakal punya bererot, ga cuma satu tapi sederet, bederet. Itu contoh aja.

Atau jadi ADC. Tahu gak ADC? Aide De Camp. Jadi pembantu di rumah orang kaya, di rumah pejabat, di rumah kyai, ya rugi aja ga berdoa dan ga bershalawat abis-abisan.

Misal juga jadi satpam di perumahan. Kesempatan itu doa dan nyalawatin semua rumah. InsyaaAllah, dua sampai tiga tahun, cluster-cluster kecil aja mah udah bakal punya.

Udah kuliah di kampus. Doa dan shalawatin kampusnya. Saya ya punya. Ada tiga kampus. Sejak jadi mahasiswa, ngebiasain berdoa punya kampus sendiri. Saya ya begitu.

Dari Office Boy Jadi Punya Ruko

Saya ngebiasain keluar masuk hotel buat kencing, hehehe. Hotel-hotel itu saya kencingin, hehehe. Maaf ya, kasar. Tapi abis itu saya wudhu. Kemudian nongkrong aja di lobi. Buat berdoa dan shalawat dan ya ga ngecewain, sekarang punya hotel dan masuk hotel mana aja, ga bayar. Yang bayar, panitia, wkwkwkwkwk. tapi kan siapa yang tau bakal jadi ustadz, hehehe.

Ketauan kerja di bandara, misalnya. Koq ga berdoa? Koq ga banjirin itu bandara dengan shalawat? Coba aja doa-doa. Masa iya gak bisa keliling dunia? Masa iya gak bisnis di ekosistem bandara? Tukang nasi uduk deket bandara, ada yg selalu berdoa, saat pesawat naek turun, doa supaya anaknya jadi pilot….Asli! Demi Allah! Jadi pilot juga itu anaknya.

Oke ya?

Ilmu selanjutnya ada di www.kuliahwisatahati.com

Juga di buku Believe: https://shopee.co.id/Believe-i.38307556.7041024182

Dan paling mantap ada di buku Kekuatan Impian Kekuatan Percaya Perjalanan Impian Perjalanan Percaya: https://shopee.co.id/Kekuatan-Impian-Kekuatan-Percaya-Perjalanan-Impian-Perjalanan-Percaya-i.38307556.7341027193

Jangan enggak belajar ilmu beginian, ilmu repitisi di afirmasi, visualisasi, imajinasi. Bismillaah dah. Ditunggu.

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: