Yuk, Dawamin Baca Yasiin

 

C360_2015-01-19-19-04-04-019

 

Yuk, kita dawamin baca surat Yasiin. Kita jadikan sebagai kebiasaan. Buat deh program 100 hari membaca surat Yasiin tanpa putus. InsyaaAllah, akan ada perubahan hidup. Saat membacanya, baca-baca pula artinya.

Buat kawan-kawan, niatin banget baca Quran. Yasiin adalah bagian dari Quran, tapi surah-surah lain tetap juga dibaca. Selain tentunya berkah, lama-lama bisa hafal juga. Kalau sudah hafal, baca surat-surat tersebut dalam shalat hajat, shalat tahajjud, atawa dhuha. tambah berlipet-lipet pahala dan kebaikannya.

Yang dah mulai ngafal secara ODOA, One Day One Ayat, jangan ampe diilangin dan jangan ampe brenti. Terus aja tancep gas. Kan asyik, menjalankan aktivitas sambil ngafal.

Sambil SD, SMP, SMA, sambil ngafal. Lulus plus hafal Quran. Lulus S1 sebab sambil kuliah sambil ngafal, alhamdulillaah lulus dalam posisi hafal Quran. Sekarang kerja nih, umpama. Umur berapa? 30? 40? Coba tambahin 10 tahun. Sepuluh tahun inilah masa ngafal Quran. Maka sebelum masuk pensiun, insyaaAllah dah hafal 30 juz.

Setiap huruf yang dibaca, yang dihafal, bener-bener miracle. Mu’jizat. Bakal bawa perubahan dunia akhirat.

Terhadap Surah Yasiin, saya emang beda banget. Berasa banget-banget. Sampe sekarang, saya ga meninggalkan kebiasaan. Iya, saya tetap membaca surat lain, tapi Yaasiin tetap dibaca. Cinta banget dah saya. Apalagi pas lagi ada masalah, lagi banyak hajat, dan ada keluarga yang sakit, kayak Haafidz dan Wirda, udah dibacain Yaasiin aja. Yang sakit alhamdulillah anteng.

Yuk. Dawamin, ya..

You may also like...

14 Responses

  1. sakiyah says:

    Daftar klik link dri web http://leadertreni.net/sakiyah
    Wa 089690313468
    Bb 5BD01740
    Mengapa Harus Gabung PayTren???
    PAKAI Paytren ???..WHY NOT..

    Ada yang punya pendapat seperti ini :
    “……saya juga beli pulsa, bayar listrik ,bayar cicilan ,bayar keperluan lain pake m- Bangking melalui hp saya kok, ga perlu pake paytren juga bisa kok……”

    Nah ini berarti dia belum mengerti betul apa itu paytren.

    Yuk kita samakan lagi persepsi kita tentang paytren ,agar kita lebih mantap dalam menjalankan bisnisnya.

    >> Apa yang kita dapatkan kalau beli pulsa pake m- Bangking ?
    Jawab : dapat pulsa

    >> kalau beli pulsa pake paytren ?
    Jawab : kita dapat pulsa dan dapat cashback

    >> Apa yang kita dapat kalau kita menganjurkan teman ,saudara ,ortu ,anak kita utk beli pulsa via m- Bangking ?
    Jawab : ga dapat apa2 dari Bank ,terima kasihpun tidak.

    >> Kalau kita menganjurkan orang lain menggunakan paytren ?
    Jawab : anda dapat komisi dari SETIAP KALI mereka bertransaksi ,apapun bentuknya ,beli pulsa ,beli token listrik ,bayar listrik ,PDAM,tiket pesawat ,tv berbayar dll

    Nah kira2 mereka yang kita referensikan menggunakan paytren akan melakukan transaksi 1-2x sajakah ? Atau berulang2 ?

    Kalau dapat banyak kemudahan ,bisa dipastikan mereka akan TERUS setia menggunakan paytren.

    Jadi anda akan TERUS dapat komisi dari perusahaan,apalagi kalau mereka juga mengenalkan paytren ke teman2 mereka, wah ga kebayang deh kalau mereka semua melakukan transaksi RUTIN berulang2 seumur hidup,,,,siapa yang diuntungkan ?? Kita dan perusahaan
    So ? Masih bilang ga ada untungnya join PAYTREN???

  2. Bismillaahirrahmaanirrahim…
    Assalamualaikum….

    PAYTREN adalah PROYEK Revolusi digital yang dibangun oleh Ustad Yusuf Mansur, mungkin saya-anda-kita semua TAK PERNAH MEMIKIRKANNYA.

    Mari Kita Belajar Bagaimana Menangkap Peluang.
    Sesuatu yang baru, yang unik, yang modern, teknologi yang ditarik dari MASA DEPAN..!!!

    “Berbisnis sambil Bersedekah”

    Alhamdulillah…caranya tidak susah hanya menggunakan PONSEL kita bisa berbisnis dan bersedekah….
    ” JADI REJEKI NGALIR..AMAL IBADAH PUN NGALIR ”
    kapan lagi bisa berbisnis dengan banyak bonus sambil bersedekah…

    “PAYTREN”
    Sarana untuk bayar bayar dan beli beli sebagai upaya dapat lebih untuk cara cerdas beramal…
    Manfaat “PAYTREN” adalah dapat digunakan untuk :
    1.Pembayaran PLN Pasca, 2.Token PLN, 3.TV berbayar, 4.PULSA HP, 5.Kartu Hallo, 6.Speedy, 7.Leasing Sepeda Motor / Mobil, 8.Tiket Pesawat, 9.Voucer Game Online, 10.Telkom / Telepon, 11.PDAM, 12. Pulsa BOLT
    Dan masih banyak fitur / fasilitas lainnya

    Kenapa harus pakai PayTren ??

    Karena PayTren adalah…
    “1. Made in Indonesia, 
    “2.Sofware pembayaran pertama yang benar 100% Indonesia, 
    “3.Membuat HP kita mempunyai nilai tambah, 
    “4.Selalu ada CASHBACK di setiap transaksi, 
    “5.Tiap transaksi ada DANA SOSIAL / SEDEKAH, 
    “6.Memudahkan kita dalam pembayaran tagihan2, 
    “7.Biaya kemitraan masih terjangkau,
    “8.Halal dan Legal dan Bukan Money Game,
    “9.Tidak ada target penjualan dan potensi penghasilan didapat lebih besar,
    “10.Dapat diwariskan ke anak kita,
    “11.Pemilik dan pendirinya sampai sekarang adalah ” Ustad Yusuf Mansur ” PT. Veritra Sentosa Internasional

    JENIS PAKET LISENSI YG HARUS DIPILIH:

    1. Paket BASIC: harga 340 ribu, dapat 1 ID, dapat cashback 15 ribu, maksimal deposit 15 jt setelah verifikasi KTP.

    2. Paket SILVER: harga 990 ribu, dapat 3 ID, dapat cashback 125 ribu, maksimal deposit 15 jt.

    3. Paket GOLD: harga 2,290 juta, dapat 7 ID, dapat cashback 425 ribu, maksimal deposit 35 jt.

    4. Paket PLATINUM: harga 4,890 juta, dapat 15 ID, dapat cashback 1,125 juta, maksimal deposit 75 jt.

    5. Paket TITANIUM : harga 10,090 juta, dapat 31 ID, dapat cashback 2,3 juta, maksimal deposit 155 jt.

    *) ID = Jumlah Akun yg Anda miliki di PayTren

    CATATAN:
    a. Semua Paket dapat Hadiah Promo.
    b. Cashback Titanium langsung dibayarkan utk DP Umroh (Ustadz Yusuf Mansur juga punya Travel Haji Umroh Daqu Travel).

    Lakukan apapun dengan tepat, bukan hanya cepat. Keberhasilan tak bisa dihalangi jika yang kamu lakukan telah tepat.
    PayTren adalah solusi yg tepat bagi anda yg ingin berbisnis dengan mudah dan berkah,mau gabung klik http://treniuym.com/khasanah
    WA:+886955285449
    Bb:7B398CAD

  3. syam says:

    BERBAGI ITU INDAH
    Assalamualaikum.WR.WB.

    Apa yang membuat Bill Gates sang Boss Microsoft Inc menjadi orang no satu terkaya di dunia yang hingga detik ini tak tergoyahkan.

    Apa yang dijual??????
    Apa dia jualan Laptop, Smartphone, Valas, Property, Tambang emas, atau Saham.
    Jawabannya BUKAN SEMUA ITU…

    Bill Gates hanya menjual LISENSI software OS Windows. Sesuatu yang bisa dilihat dan digunakan di laptop tapi tidak bisa diraba.
    Hebatnya… Bill Gates menerapkan aturan satu laptop satu LISENSI, artinya jika kantor Anda memiliki 10 laptop maka wajib membeli 10 LISENSI juga.

    Tahukan Anda harga per LISENSInya????
    OS Windows 8.1 – Rp. 1,350,000,-
    Ms. Office 2015 – Rp. 2.600,000,-

    Jika kantor Pemerintah atau Swasta tidak mau membeli LISENSI, maka penjara adalah ancamannya karena melanggar Hak Cipta Kekayaan Intelektual.

    BAGAIMANA DENGAN PAYTREN? ?????
    Sama-sama jual LISENSI Aplikasi. Yang luar biasa adalah ada nilai Bisnis jika Anda ikut memasarkannya.

    So………
    Juallah LISENSI PAYTREN sebanyak-banyaknya lalu tunggulah Reward Rumah, Mobil, Motor, Laptop, yang akan menghampiri Anda tanpa diundi.

    Siap-siap pasif dan aktif income akan mengalir deras ke rekening Anda…. Aamiin….

    CATAT……!!!!!!
    Jual LISENSI PAYTREN bukan jualan pulsa ya…….

    Cukup beli LISENSI PAYTREN sekali, profit buat Anda berkali-kali, digunakan seumur hidup, gonta ganti HP gak perlu bayar LISENSI lagi.

    PERTANYAAN TERAKHIR? ???
    Pilih mana…mau jualan LISENSI WINDOWS ( produk asing ), atau jualan LISENSI PAYTREN (produk Indonesia). He….he…he…

    Minat beli LISENSI PAYTREN???
    Chatt Me Now
    WA : 089623206293
    Sms. : 085718379828
    BBM : 5BA9DACD
    http://leadertreni.net/syam75
    Best Regards
    Syamsudin

  4. SUPANTO says:

    Assalamualaikum
    PAYTREN ,,,,

    BICARA KEBUTUHAN ANDA

    Awal gabung di paytren,,,saya pikir bisnis ini biasa saja
    Tp subbhanaallah,,,ternyata manfaat dan keuntungannya luar biasa…
    Di PayTren itu ada ilmu,ada sedekah,ada bisnisnya
    Di paytren itu insyallah komplit dunia dan akhiratnya
    Di paytren itu modalnya terjangkau untuk semua kalangan
    Di paytren itu kerjanya mudah dan fleksibel
    Di paytren itu semua orang pasti bisa melakukan
    Di paytren itu daftar sekali untuk seumur hidup

    Bayar pulsa,token,tagihan listrik,tagihan motor/mobil,tiket pesawat,BPJS,tiket kereta api,tagihan pdam,dll cukup dengan hp anda

    Ayo,,,yang belum gabung,,manfaatkan peluang bisnis ini
    Ayo,,,gunakan hp anda dengan bijak dan manfaat
    Gabung paytren bisnis halal dan insyaallah berkah
    http://leadertreni.net/antoalqornimansur

    yg minat gabung hubungi kontak,
    CALL/SMS : 081284419491
    WATSAP : 081808066555
    PIN BB : 5B4CE1D2

  5. Bismillaahirrahmaanirrahim…
    Assalamualaikum….

    PAYTREN adalah PROYEK Revolusi digital yang dibangun oleh Ustad Yusuf Mansur, mungkin saya-anda-kita semua TAK PERNAH MEMIKIRKANNYA.

    Mari Kita Belajar Bagaimana Menangkap Peluang.
    Sesuatu yang baru, yang unik, yang modern, teknologi yang ditarik dari MASA DEPAN..!!!

    “Berbisnis sambil Bersedekah”

    Alhamdulillah…caranya tidak susah hanya menggunakan PONSEL kita bisa berbisnis dan bersedekah….
    ” JADI REJEKI NGALIR..AMAL IBADAH PUN NGALIR ”
    kapan lagi bisa berbisnis dengan banyak bonus sambil bersedekah…

    “PAYTREN”
    Sarana untuk bayar bayar dan beli beli sebagai upaya dapat lebih untuk cara cerdas beramal…
    Manfaat “PAYTREN” adalah dapat digunakan untuk :
    1.Pembayaran PLN Pasca, 2.Token PLN, 3.TV berbayar, 4.PULSA HP, 5.Kartu Hallo, 6.Speedy, 7.Leasing Sepeda Motor / Mobil, 8.Tiket Pesawat, 9.Voucer Game Online, 10.Telkom / Telepon, 11.PDAM, 12. Pulsa BOLT
    Dan masih banyak fitur / fasilitas lainnya

    Kenapa harus pakai PayTren ??

    Karena PayTren adalah…
    “1. Made in Indonesia,
    “2.Sofware pembayaran pertama yang benar 100% Indonesia,
    “3.Membuat HP kita mempunyai nilai tambah,
    “4.Selalu ada CASHBACK di setiap transaksi,
    “5.Tiap transaksi ada DANA SOSIAL / SEDEKAH,
    “6.Memudahkan kita dalam pembayaran tagihan2,
    “7.Biaya kemitraan masih terjangkau,
    “8.Halal dan Legal dan Bukan Money Game,
    “9.Tidak ada target penjualan dan potensi penghasilan didapat lebih besar,
    “10.Dapat diwariskan ke anak kita,
    “11.Pemilik dan pendirinya sampai sekarang adalah ” Ustad Yusuf Mansur ” PT. Veritra Sentosa Internasional

    JENIS PAKET LISENSI YG HARUS DIPILIH:

    1. Paket BASIC: harga 340 ribu, dapat 1 ID, dapat cashback 15 ribu, maksimal deposit 15 jt setelah verifikasi KTP.

    2. Paket SILVER: harga 990 ribu, dapat 3 ID, dapat cashback 125 ribu, maksimal deposit 15 jt.

    3. Paket GOLD: harga 2,290 juta, dapat 7 ID, dapat cashback 425 ribu, maksimal deposit 35 jt.

    4. Paket PLATINUM: harga 4,890 juta, dapat 15 ID, dapat cashback 1,125 juta, maksimal deposit 75 jt.

    5. Paket TITANIUM : harga 10,090 juta, dapat 31 ID, dapat cashback 2,3 juta, maksimal deposit 155 jt.

    *) ID = Jumlah Akun yg Anda miliki di PayTren

    CATATAN:
    a. Semua Paket dapat Hadiah Promo.
    b. Cashback Titanium langsung dibayarkan utk DP Umroh (Ustadz Yusuf Mansur juga punya Travel Haji Umroh Daqu Travel).

    Lakukan apapun dengan tepat, bukan hanya cepat. Keberhasilan tak bisa dihalangi jika yang kamu lakukan telah tepat.
    PayTren adalah solusi yg tepat bagi anda yg ingin berbisnis dengan mudah dan berkah

    Yang beniat daftar silahkan Daftar di

    http://leadertreni.net/pras86

    Butuh bantuan…
    SMS : 085717214168
    LINE/WA : 0895345959499
    BBM : 59C04ECF
    Bbm:
    Semoga Allah memberikan jalan untuk kita semua…aamiin

    #Pesan Ustadz Yusuf Mansyur :
    Gabung aja dulu..
    Insya Allah akan tahu
    manfa’atnya..

    Ingat Bayar Ingat Paytren

    Salam sukses berjamaah

  6. Assalamualaikum.
    Jadikan Hp anda menjadi pengasil uang sampingan, anda dapat menggunakannya sebagai menjual pulsa, berdagang dan lain hal, akan tetapi semua itu perlu ada nya TeKad yang kuat.
    Perkenankanlah aplikasi PAYTREN yang dapat membuat HP anda jadi lebih bermanfaat, anda dapat menjual pulsa, ADIRA, BPJS, BAF, TV kabel, Dan semua tagihan bulanan, anda juga bisa Membeli tiket kereta dan pesawat dari HP anda sendiri, Bahkan mau bayar Listrik pun cukup duduk manis dan sentuh Androit anda, maka semua pembayaran bulanan anda langsung dapat di selesaikan dengan berduduk ria sambil santai minum kopi dan nonton TV.
    Seluruh manfaat ini tk hanya dapat anda nikmati sendiri, anda bisa menjadi agen dalam mengatasi seluruh pembayaran tagihan bulanan Orang lain juga. Dan ini semua hanya ada di PAYTREN , karya anak bangsa. Ustad YUSUP MANSYUR lah yang melahirkan apikasi ini. Mari kita nikmati danmanfaatkan ANDROIT kita sebagai penghasil sampingan.
    .
    .Langsung aja gabung ke sahabat paytren Ustd. Yusup mansur. Gratis…! Tinggal klik.
    http://sahabatpaytren.com/moneydroit-farhan
    Atau bisa SMS : 089633812253

  7. assalamualaikum.wr.wb
    selamat siang sahabat paytreners..

    PayTren itu apa ?
    Seumur hidup kita belanja listrik, pulsa, tiket pesawat, bayar bpjs dll, ADA atau TANPA PayTren anda sdh melakukannya dan akan terus melakukan sepanjang hidup.

    PayTren hanya mengubah tradisi belanja anda….

    Belanja2 pulsa, listrik, tiket dll yg sebelumnya ke tempat lain PINDAHKAN ke hp/smartphone pribadi.

    Kenapa sy harus pindah belanja ke PayTren ?

    Beli pulsa dpt pulsa itu sudah biasa….

    Tapi beli pulsa dpt pulsa, dpt cashback, dpt pahala, kumpul dg komunitas positip, dpt tausyiah harian yg fresh lgs dr UYM dan dpt penghematan biaya, itu baru LUAR BIASAAA.

    Dan itu hanya ada di PayTren…

    Apa PayTren bisa menghasilkan income buat saya ?

    Jika anda sdh berhasil ubah tradisi belanja pribadi, silahkan ajak semua kawan2 anda pake aplikasi PayTren.

    Disini ada fee marketing yg sangat menggiurkan, pulsa gratis, listrik gratis, hp gratis, motor gratis, mobil gratis, rumah gratis dll, sdh menanti bagi anda yg serius pasarkan PayTren.

    Tanya saya bagaimana mendaftar PayTren !!
    Daftar klik
    http://leadertreni.net/yuliarizky

    Chatt Me Now !!
    WA : +85294407220(YULI)
    BB : 5931ACC

  8. Nita paytren says:

    Siapa mau ikutan odoa chat me ya.dan Daftar Paytren dlu
    WA 081574372770
    BB 53fe7434

  9. Suwarno says:

    Aku belum lama ikut gabung tapi udah merasakan hasil yang barokah tidak riba karen kita jual lisensi ke mitra baru dengan sesadar sadarnya tanpa ada paksaa . paytren memang sesuatu yang sangat dibutuh kan oleh masyarakat saat ini
    Sebagai alat berbayar dan berbisnis paytren mengedepankan ekonomi masyarakat.jaya terus paytren sampai anak cucu kami bahkan sampai cicit amin

  10. Aamiin…

    Bimillaahirrahmaanirrahim
    Assalaamu’alaikum…

    Berkah bisnisnya, Berkah hidupnya bersama ust Yusuf Mansur, Dapatkan penghasilan rutin seumur hidup, ya seumur hidup bahkan bisa di wariskan ke anak cucu Insya Allah Halal dan berkah..Aamiin.
    info
    WA/SMS : +6281287961923
    Bbm : 5A5CAE0B
    daftr
    http://leadertreni.net/alifkholifahadi

  11. Alhamdulillaah bisa join dlm komunitas  positif PAYTREN.. manfaatnya bukan hnya dari sisi MATERI, keMUDAHan bertransaksi, ato EFISIENSI.

    Lebbiiih dari itu…
    transfer ILMU, saling meMOTIVASI, sharing pengalaman, siraman rohani/TAUSIYAH..dan memperERAT hubungan perSODARAan..😊

    eitts..manfaat PENTING satu lg..
    nambah teman n sodara jg..menjalin silaturahiim.. Alhamdulillaah..

    yuuk temans…ikut join di komunitas positif paytren.. bisnis ANTI RUGI klo sy bilang..
    yang ada cuma “UNTUNG” dan “UNTUNG BANGET”

    klo mau tau, tanya dlu..WA 081374100073
    klo mau join, daftar dlu.. http://leadersuksespaytren.com/wenniduririau
    boleh lgsg donlot aplikasi paytrennya dari playstore☺

  12. Parwati says:

    Info dan pendaftaran paytren hub

    WA/LINE/SMS 085717311745
    BBM 5D0D7EIF

    http://leadersuksespaytren.com/parwati

  13. Sigit.s says:

    21 KEUNTUNGAN BERGABUNG DI PAYTREN
    HANYA DENGAN MODAL 350.000/HU

    1.Punya penghasilan tambahan seumur hidup
    2.Dapat bonus sponsor Rp 75.000 tiap mengajak 1 orang bergabung
    3.Dapat bonus pasangan Rp 25.000 tiap terjadi 1 pasangan dijaringan
    4.dapat bonus JPB rp 2000
    5.dapat bonus JPK rp 1000
    6.Dapat bonus duplikasi tiap terjadi 1 duplikasi dijaringan
    7.Dapat bonus transaksiRp 50 -Rp 100 tiap 1 transaksi downline ,sampai 10 generasi
    8.Dapat cashback Rp 75 tiap transaksi pulsa pribadi
    9.Dapat cashback Rp 100- Rp 1000 tiap transaksi PPOB pribadi
    10.Lebih hemat jika pakai pulsa sendiri
    11.Lebih mudah dalam berbagai transaksi karena semua dalam paytren.
    12.Dapat produk HABS pro untuk kesehatan dan atau buku karya Ustadz Yusuf Mansur
    13.Dapat ID MITRA keanggotaan dan keagenan berlaku seumur hidup
    14. Dapat ilmu agama rutin dari aplikasi paytren.
    15. Dapat reward bagi yang berprestasi (HP,Tour ,Haji ,mobil mewah ,rumah mewah )
    16. Dapat aplikasi paytren yang canggih
    17. Dapat berjual beli disitus virtual VSI
    18. Bisa buka usaha loket pembayaran
    19. Memiliki penghasilan terus menerus
    20. Berbisnis sambil menambah ilmu agama.
    21. dapat website untuk promo dengan nama sendiri / url cantik.

    Ada yang bilang modal untuk join TREN-I( VSI ) 350rb/hu itu mahal ….???

    Yuk, mari tengok dulu manfaatnya :

    1.Untuk seumur hidup dan dapat diwariskan untuk anak cucu kita….

    2.Jika dibandingkan dengan agen lain harus mengeluarkan duit tiap bulan tapi manfaatnya tidak sebanyak treni/vsi….
    Mau buka warung aja juga butuh modal kaann…….

    3.Ada cashback disetiap transaksinya ( sampai dgn 10 generasi dibawah kita ,seumur hidup )

    4.Bonus setiap hari jumat akan masuk kerekening dan deposit.

    5.Tanpa ada tutup poin, bonuspun langsung cair

    6.Dan yang paling penting bisa untuk bayar listrik, token listrik, beli pulsa, bayar asuransi, leasing, PAM, tv berbayar, tiket pesawat, tiket kereta dll.
    Kontak saya:
    WA : 081360533324
    BBM : 5D90B498
    Insya Allah kami bantu sampai bisa menjadi leader paytren,.!!
    http://leaderdahsyatpaytren.com/ID752

  14. Raditya says:

    Assalaamualaikum

    Saudara sejagat, ✋
    Yuk berBISNIS #PayTren bareng Ustadz Yusuf Mansur

    ● Modal Murah
    ● Kerja Mudah
    ● Bisa dari Rumah
    ● Hasil Mewah
    ● Berkah & Melimpah…
    MAU ??

    Info & Pendaftaran Paytren klik ⤵
    http://www.leadertreni.net/raditya

    Butuh Bantuan, Hubungi saya :
    Wa / Call: +62 813-3016-6157
    Bbm : D3201B25
    [Luar Negeri Bisa]
    wassalaamualaikum

Leave a Reply to Raditya Cancel reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

 chars

Kode * Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.

facebook like