Dekatkan Diri Kita Kepada Allah

Dekatkan Diri Kita Kepada Allah

 

Udah seharusnya denger Seruan Allah. Untuk selamat dunia akhirat. Jangan cuma dengerin pakar-pakar. Tapi tuh pakar pada ga kenal Allah. Ga kenal panggilan azan. Ga kenal Quran. Kasian. Mau kemana coba larinya kalau Allah dah mau mengazab?

Ayo dah… Dari kita. Oleh kita. Untuk kita.

Ya. Kita dekatkan diri kita ke Allah. Supaya satu bangsa ini isinya adalah orang-orang yang bertaubat. Tar kayak Kaum Ninawanya Nabi Yunus. Selamet. Keren. Satu negeri pada bertaubat, dan bersedekah. Dan sama-sama memperbaiki diri.

Mungkin Anda juga menyukai

1 Respon

  1. haida yanti berkata:

    amiin insya allah…

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: