Dhuha Sebuah Shalat yang Berharga

Dhuha sebuah shalat yang berharga.

dhuha sebuah shalat

Sebelum semuanya membaca terlalu jauh. Semuanya jangan sampai membaca kejauhan, apalagi kemudian membaca paragraf ketiga. Saya mau menanyakan kepada Saudara semua dulu, apakah sudah melaksanakan shalat dhuha? Silakan dhuha bagi yang belum dhuha. Anda meniatkan diri Anda menjadi orang yang benar, jauh-jauh dari bohong, maksiat, dosa. Kemudian, Anda meniatkan untuk mencari rizki yang halal. Karena dhuha adalah sebuah shalat.

Lalu, Anda memanjatkan doa juga. Semoga Allah membesarkan seluruh hati rakyat Indonesia juga dunia dalam menghadapi wabah pandemi Corona ini.. Bahwa Allah sangat-sangat bisa memperbaiki keadaan. Lagian, pada saat udah ga ada yang bisa dipercaya, siapa lagi sih yang bisa dipercaya kecuali Allah? Doa deh. Buruan doa.

Anda juga harus mensyukuri keadaan. Kita juga bisa dengan mudah mengerjakan shalat. Kita juga mengadakan pengajian dengan gampang dan mudah. Negara kita masih relatif aman dan damai. Tapi, kalau pun kita mau mendoakan keadaan menjadi lebih baik lagi kan boleh juga.

Shalat dhuha ini jika kita mengerjakannya sungguh sangat luar biasa tidak ternilai harganya. Saya akan menjelaskannya. Kita wajib menyedekahkan setiap sendi yang ada di tubuh kita. Ada 360 sendi dalam tubuh kita. Kita mau memberikan harga berapa satu sendi tersebut? Kalau sendi pinggang kita keseleo aja sakitnya ampun-ampunan dan ke Cimande dah untuk menyembuhkan sakitnya. Kita membayar berapa buat berobat ke Cimande itu? Saya memperkirakan bisa habis satu juta. Sekarang, silakan Saudara memperhitungkan kalau harus membayar 360 sendi tersebut.

Dhuha Sebuah Shalat yang Berharga

***

Ebook alias buku digital “Obat Anti Miskin” Harga Asli Rp. 250.000, kalau mau jadi Rp. 10.000 hubungi: WhatsApp (0812-8629-0505) atau klik aja ini: http://bit.ly/EbookObat

Ada resep-resep, ada cara-cara untuk menjadi kaya raya dengan jalan langit. Ada obat untuk mengatasi segala penyakit termasuk kemiskinan. Silakan baca aja dah di bukunya. Bismillah…

***

Testimoni pembaca buku “Tawakal Lagi” yang juga perlu banget kawan-kawan baca:

  1. http://yusufmansur.com/dengan-tawakal-mendapatkan-beasiswa/
  2. http://yusufmansur.com/dapat-kerja-dan-dapat-motor-setelah-membaca-buku-ini/

###

Rekomendasi Bacaan:

http://yusufmansur.com/tahun-1998-dan-1999-saya-dipenjara/

http://yusufmansur.com/resep-kaya-raya-dermawan-lagi-sholeh-sholehah/

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: