• home ym com


Di Balik Sunnah Ada Kejayaan dan Kesuksesan

 

tahajjud

 

Dhuha lah tolong. Lakuin. Supaya juga kemenangan dan kejayaan, kita dapatkan.

Kan katanya pengen di semua sendi kehidupan, Islam walmuslimin yang dapet. Baik di Sosial, Ekonomi, Politik, Budaya, dan lain-lain. Ya dhuha lah.

Sempetin. Luangin. Perluin. Usahain. Jangan ampe engga. Shalat di kegelapan malam, yakni tahajjud, engga dilakuin. Masa dhuha yang terang, ga juga?

Kasih tau ke keluarga dan kawan-kawan yaaaa… Di balik sunnah, ada kejayaan, kesuksesan, kemenangan, keberhasilan, dan keselamatan…

You may also like...

26 Responses

  1. Mengerjakan sunnah tanda kita sayang ama rasul.Aamiin…

    Ingat bayar ingat paytren
    085220330882

  2. ahmad nurhadi says:

    Cinta Rasulullah : Perbanyak sunnah. Juga istiqomah mengerjakannya

  3. Luarbiasa sajiannya. Insyaallah manfaah dan berkah. Amin

  4. sutirasuradal says:

    Assalamualaikum waruhmatullahi wabarukatuhu.

  5. tubagus nasukha rahman says:

    Bismillah

  6. wahyu sandari says:

    Insya Allah… yukk diusahakan

  7. mala says:

    ust. izin share lagi ya? terima kasih.

  8. annisa says:

    Mkasih ustadz pasti brmanfaat.
    Amin

  9. rizki says:

    iya ustad, ni saya baru belajar nekunin sunah, banyak sunah yang ternyata mudah di kerjakan.. 🙂

  10. Alhamdulillah, sudah dilakukan, walaupun belum rutin setiap hari,ustadz.Tahajjud juga, sudah terbiasa dng sendirinya bangun malam.Karena hidup seseorang yg teraniaya kalau tdk total kpd Allah akan sulit mendptkan ketenangan . IN ShaAllah.mohon doa nya ustadz.wass.

  11. Casilda Aulia says:

    Syukron ilmu yang sudah dibagikan lewat buku Kuliah Tauhid nya. Masha Allah bermanfaat sekali dan berdampak sekali dalam kehidupan saya, terutama perihal sholat dan ibadah lainnya. Semoga Allah terus memberikan ilmu-Nya pada Ustadz sehingga Ustadz bisa terus berbagi ilmu kepada sesama muslim lainnya, aamiin.

  12. dengan paytren kta bisa sukses dunia dan akherat amin bersama ustd yusuf mansur

  13. Assalamualaikum.
    Yuk kita berbisnis PAYTREN yg insya allah gakan ada matinya Mau tau apa itu bisnis Paytren?
    untuk Info tentang PAYTREN:
    WA/SMS: 081280120608
    http://www.leadertreni.net/bahrisidiqabdillah
    Insya allah saya bantu

  14. Assalamualaikum ustd,insya allah dengan bnyk Пÿ̲ȃ masalah” Ÿª♌g saya hadapi lebih mendekat kn diri ke Allah SWT..amin آمِيّنْ ݪªª Robbalallamin..Mohon Doa Пÿ̲ȃ ݪªª ustd….

  15. Erie says:

    Insyaallah,setelah menjalani semua,ada titik terang Allah kasih kebahagian untk klrga kecil sy ,mohon doanya jg Ustadz mdh2an suami segera dpt kerja kembali,jgn sampai sekoci kami terombang ambing lama. Amin YRA

  16. latifa says:

    Insyaallah
    Hanya Rp 340.000,- dpt lisensi bisnis luar biasa,dpt buku UYM,,dpt deposit pulsa dan dpat aplikasi canggih super keren kayak gini?
    Di mana lagi klo bukan di paytren?
    Hanya paytren yg ada cashback dan sedekah di setiap transaksinya
    Smartphone kamu udh ada aplikasi paytrennya blm??
    Jngan smpai ktinggalan ya,,,buruan deh gabung….
    Biar kamu tambah kereen n ngetreeen
    Kamu,,iyaaa kamu,,,,,,,yuk ahh….
    Info dan pndaftaran inbox aja ya/ pin bb 587213cd
    http://www.paytrenmillionaire.com/ifah

  17. Hamba Alloh says:

    Ini bukan media buat berdagang, mau dagang ada tempatnya saudaraku. kolom komentar ini buat berdiskusi tentang artikel jangan malah menjadi penghalang buat yang mau berdiskusi sesuai topik.
    Saya dulu rajin sholat dhuha tapi kok ada hajat saya yang belum tercapai yakni bekerja di bank syariah, padahal batasan umur untuk kerja di bank syariah ada yang 25 saya malah udah 26 gimana ni stadz?

  18. Insya Allah ditunaikan Ustadz

  19. Ainun says:

    Assalamualaikum,
    Yuk yg blm gabung di Paytren tempat bisnis sambil sedekah bersama Uztad Yusuf Mansur. Tunggu apalagi segera daftar di web:
    http://www.timsuksespaytren.com/ID31
    Untuk info bisa hub:
    Sms/wa : 081380853500
    Bbm : d1741dc1

  20. Alhamdulillah pak ustadz..semenjak kenal paytren bisa belajar tentang ibadah,mendekatkan diri kepada Allah,dg melaksakan riyadho yg ustadz ajarkan do’akan pak ustadz saya bs lebih ihktiar…

  21. Bismillaahirrahmaanirrahim…
    Assalamualaikum….

    PAYTREN adalah PROYEK Revolusi digital yang dibangun oleh Ustad Yusuf Mansur, mungkin saya-anda-kita semua TAK PERNAH MEMIKIRKANNYA.

    Mari Kita Belajar Bagaimana Menangkap Peluang.
    Sesuatu yang baru, yang unik, yang modern, teknologi yang ditarik dari MASA DEPAN..!!!

    “Berbisnis sambil Bersedekah”

    Alhamdulillah…caranya tidak susah hanya menggunakan PONSEL kita bisa berbisnis dan bersedekah….
    ” JADI REJEKI NGALIR..AMAL IBADAH PUN NGALIR ”
    kapan lagi bisa berbisnis dengan banyak bonus sambil bersedekah…

    “PAYTREN”
    Sarana untuk bayar bayar dan beli beli sebagai upaya dapat lebih untuk cara cerdas beramal…
    Manfaat “PAYTREN” adalah dapat digunakan untuk :
    1.Pembayaran PLN Pasca, 2.Token PLN, 3.TV berbayar, 4.PULSA HP, 5.Kartu Hallo, 6.Speedy, 7.Leasing Sepeda Motor / Mobil, 8.Tiket Pesawat, 9.Voucer Game Online, 10.Telkom / Telepon, 11.PDAM, 12. Pulsa BOLT
    Dan masih banyak fitur / fasilitas lainnya

    Kenapa harus pakai PayTren ??

    Karena PayTren adalah…
    “1. Made in Indonesia,
    “2.Sofware pembayaran pertama yang benar 100% Indonesia,
    “3.Membuat HP kita mempunyai nilai tambah,
    “4.Selalu ada CASHBACK di setiap transaksi,
    “5.Tiap transaksi ada DANA SOSIAL / SEDEKAH,
    “6.Memudahkan kita dalam pembayaran tagihan2,
    “7.Biaya kemitraan masih terjangkau,
    “8.Halal dan Legal dan Bukan Money Game,
    “9.Tidak ada target penjualan dan potensi penghasilan didapat lebih besar,
    “10.Dapat diwariskan ke anak kita,
    “11.Pemilik dan pendirinya sampai sekarang adalah ” Ustad Yusuf Mansur ” PT. Veritra Sentosa Internasional

    JENIS PAKET LISENSI YG HARUS DIPILIH:

    1. Paket BASIC: harga 350 ribu, dapat 1 ID, dapat cashback 15 ribu, maksimal deposit 15 jt setelah verifikasi KTP.

    2. Paket SILVER: harga 1 juta, dapat 3 ID, dapat cashback 125 ribu, maksimal deposit 15 jt.

    3. Paket GOLD: harga 2,300 juta, dapat 7 ID, dapat cashback 425 ribu, maksimal deposit 35 jt.

    4. Paket PLATINUM: harga 4,900 juta, dapat 15 ID, dapat cashback 1,125 juta, maksimal deposit 75 jt.

    5. Paket TITANIUM : harga 10,100 juta, dapat 31 ID, dapat cashback 2,3 juta, maksimal deposit 155 jt.

    *) ID = Jumlah Akun yg Anda miliki di PayTren

    CATATAN:
    a. Semua Paket dapat Hadiah Promo.
    b. Cashback Titanium langsung dibayarkan utk DP Umroh (Ustadz Yusuf Mansur juga punya Travel Haji Umroh Daqu Travel).

    Lakukan apapun dengan tepat, bukan hanya cepat. Keberhasilan tak bisa dihalangi jika yang kamu lakukan telah tepat.
    PayTren adalah solusi yg tepat bagi anda yg ingin berbisnis dengan mudah dan berkah

    Yang beniat daftar silahkan Daftar di

    http://bestpaytren.com/donapaytrenuym

    Butuh bantuan…
    HP/LINE/WA: 085273797272

    Semoga Allah memberikan jalan untuk kita semua…aamiin

    #Pesan Ustadz Yusuf Mansyur :
    Gabung aja dulu..
    Insya Allah akan tahu
    manfa’atnya..

    Ingat Bayar Ingat Paytren

    Salam sukses berjamaah

  22. Insya Allah sedang dibiasakan ustadz, semoga istiqomah 🙂

  23. Agung says:

    iya bener apa lagi Allah yang janjiin… Semoga lancar.. Aamiin

  24. Jasa Arsitek says:

    Insya Allah apalagi sekarang lagi bulan Ramadhan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

 chars

Kode *
Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.