Dialog

 

 uym - 4

 

Berikut ini ada dialog saya dengan salah satu kawan kita. Saya share untuk saudara semua. Mudah-mudahan ada manfaatnya…

Berawal dari sms beliau.

Assalamualaikum. Ustadz apa kabar? Ustadz saya adalah pengagum ustadz.. Saya takjub dengan amalan-amalan sedekahnya yang milyaran rupiah.

Subhanalloh, maaf ustadz saya berniat buka usaha karena saya pingin nikah segera supaya tak terjerumus ke zina, karenanya saya mau buka usaha reparasi laptop dan handphone sesuai keahlian saya. Tapi saya gak punya modal, mau ke bank tak punya agunan dan takut ribanya.

Terus saya ingat ustadz dengan ahli sedekahnya, sehingga saya merasa punya harapan baru, karena saya yakin insyaAllah ustadz bisa bantu saya, barangkali ada rizki saya yang dititipkan Allah kepada ustadz, dengan penuh harapan kepada Allah kemudian kepada ustadz, maka saya berharap ustadz bisa menolong saya tuk meminjamkan uang sebesar 20 juta (sewa toko, aksesoris handphone serta sparepartnya)

Saya gak mau disedekahin tapi saya hanya mau minjam ustadz, dan insyaAllah saya akan bayar secepat mungkin, jazakallohu khoiron, saudaramu yang menunggu pertolonganmu. Ustadz pasti gak kenal saya, tapi saya kenal ustadz, dan itukan gak penting bagi ustadz kalau ustadz mau menolong, karena Alloh Maha Tahu…

Terus pas masuk bagian saya… Ini jawaban saya… Baca selengkapnya

You may also like...

16 Responses

  1. Assalamu’alaikum.wr.wb. بِسْـــــــــــمِ اللهِ الرَّحْمَنِالرَّحِيْـــــــمِ Perkenankan menyampaikan sesuatu.Mohon maaf jk kurang berkenan. NILAI SEDEKAHNYA GABUNG DI PAYTREN :
    Ada yg nanya kenapa join PAYTREN ? 
    -Karena ada nilainya.
    Kalau bener ada, Letaknya di mana?
    -Nilai sedekah ketika kita mendaftar sebagai member dengan
    membayar minimal 340. 000, itu artinya kita sudah mendukung sekaligus menyumbang kepada pendidikan santri tahfidz.
    Kok bisa ?
    Dalam jaringan MLM selalu yg berada di jaringan atas dialah yg untung, dialah yg kaya begitupun di PAYTREN. karena sistemnya multi level berarti yg kaya ya sang ownernya seperti yg sdh di ketahui bahwa ownernya PAYTREN adalah Ustadz Yusuf Mansur, beliau pendiri dan pengasuh di pesantren Daarul Qur’an , dimana di dalamnya banyak santri2 tahfidz belajar. 
    Semua pembiayaan santri2 tersebut adalah GRATIS ( bagi yg tidak mampu ) karena ada subsidi silang bagi yg mampu. Kaya dong sang ustad? ( Tp jgn takut ustad tdk memperkaya dirinya, karena semua profit yg terkumpul tiap hari di balikin lagi ke kita, ke umat , itulah yg di sebut CASH BACK . Sebagian utk para santri yg tersebar di seluruh tanah air kita ini )
    Dan tahukah anda member PAYTREN bahwa ada andil anda disana , ada sedekah anda yg masuk ke pendidikan pesantren tersebut? 
    Dana yg di peroleh dari pendaftaran anda yg menjadi bagian kpd sang owner 10% di sumbangkan ke pesantren, utk membiayai pendidikan santri. 
    Setiap santri yg belajar satu huruf Al Qur’an kita kecipratan pahalanya , sebab ada sedekah kita disana . Kalau sehari itu para santri itu menghafal satu surah , satu juz atau bisa khatam 30 juz berapa pahala yg masuk ke kita?
    Dengan join di PAYTREN kita dapat dua bonus :
    1. Bonus menjalankan sistemnya, dengan membina jaringan dan transaksinya, bonus tersebut akan mengalir ke no rekening bank dunia.
    2. Bonus nilai sedekah dari hasil cipratan pahala santri” yg
    belajar di pesantren”nya, sang owner,bonusnya akan mengalir ke rekening bank akhirat.
    Di sinilah ada ungkapan SUKSES DUNIA AKHIRAT. Alangkah
    baiknya jika kesuksesan itu berjalan bersama Dunia dapat ,
    akhirat juga.Daftar Free Member klik disini : http://leadertreni.net/erayusufmansur772. Untuk nomor serial. Hubungi : BBM : 32293c08, WA/SMS : 081578976772. Terimakasih.Semoga Sukses dan Barokah. الْحَمْدُ لِلَّهِ رَبِّ الْعَالَمِينَ Wassalamu’alaikum.wr.wb

  2. jaka abdul rahman says:

    Mantap pa ustadz!!!
    Jangan minta bantuan ke makhluk
    Minta dah bantuann k yang punya jagad raya ini.. di jamin g bakal kecewa

  3. Mengapa Harus Gabung PayTren???
    PAKAI Paytren ???..WHY NOT..

    Ada yang punya pendapat seperti ini :
    “……saya juga beli pulsa, bayar listrik ,bayar cicilan ,bayar keperluan lain pake m- Bangking melalui hp saya kok, ga perlu pake paytren juga bisa kok……”

    Nah ini berarti dia belum mengerti betul apa itu paytren.

    Yuk kita samakan lagi persepsi kita tentang paytren ,agar kita lebih mantap dalam menjalankan bisnisnya.

    >> Apa yang kita dapatkan kalau beli pulsa pake m- Bangking ?
    Jawab : dapat pulsa

    >> kalau beli pulsa pake paytren ?
    Jawab : kita dapat pulsa dan dapat cashback

    >> Apa yang kita dapat kalau kita menganjurkan teman ,saudara ,ortu ,anak kita utk beli pulsa via m- Bangking ?
    Jawab : ga dapat apa2 dari Bank ,terima kasihpun tidak.

    >> Kalau kita menganjurkan orang lain menggunakan paytren ?
    Jawab : anda dapat komisi dari SETIAP KALI mereka bertransaksi ,apapun bentuknya ,beli pulsa ,beli token listrik ,bayar listrik ,PDAM,tiket pesawat ,tv berbayar dll

    Nah kira2 mereka yang kita referensikan menggunakan paytren akan melakukan transaksi 1-2x sajakah ? Atau berulang2 ?

    Kalau dapat banyak kemudahan ,bisa dipastikan mereka akan TERUS setia menggunakan paytren.

    Jadi anda akan TERUS dapat komisi dari perusahaan,apalagi kalau mereka juga mengenalkan paytren ke teman2 mereka, wah ga kebayang deh kalau mereka semua melakukan transaksi RUTIN berulang2 seumur hidup,,,,siapa yang diuntungkan ?? Kita dan perusahaan
    So ? Masih bilang ga ada untungnya join PAYTREN???gabung yuk klik http://leadertreni.net/khasanah
    WA :+886955285449
    Bb:7B398CAD

  4. Assalammualaikum wr wb

    Saudaraku sejagad….

    Di awal tahun 2016 ini Ayooo…..!!!.
    Pindahkan transaksi rutin anda : isi pulsa, byr listrik, byr telpon, byr tagihan PDAM,beli tiket pesawat,kereta api,cicilan motor,tag tv langganan,
    tiket KA dll, smartphone anda sendiri dg aplikasi PayTren.

    Bagi anda yg memilki android,aplikasi paytren ini bisa didownload sbg sarana dalam melakukan transaksi

    Trus apa untungnya….???
    1. Tidak perlu keluar rumah jd hemat ga pakai antri (waktu, bensin, parkir dan tenaga).
    2. Dapat casback langsung tiap transaksi.
    3. Harga pulsa, token dll dpt harga super murah/pokok/kulakan.
    4. Biaya administrasi/Fee Charge sebagian di balikin.
    5. Ga perlu pusing2 jual/beli produk tiap bulan, apalagi tutup point. Jadi HALAL sesuai dgn Fatwa MUI. Kemitraan seumur hidup & bisa diwariskan.
    6. Ada program Member Get Member,bonus pasangan,bonus generasi dgn komisi yg sangat dahsyat.
    7. Ini bisnis Syariah, tdk Gharar, nyaman jalaninnya. Dengan niat baik Rejekinya Insya اَللّهُ barokah.

    Kabar Dahsyatnya…
    Dari program sederhana ini byk ibu2 rumah tangga, mahasiswa & pelajar yg sdh ber INCOME jutaan rupiah per minggu.

    Siapa owner bisnis ini …. ??
    Siapa lagi kalau bukan Ust.Yusuf Mansur sang Presiden Tahfidz, Presiden Sedekah, Presiden Republik Digital dan Ust. Sejuta Follower..

    JOIN atau TIDAK anda tetep harus beli pulsa,bayar listrik, dll setiap hari & tiap bulan. Jadi rugi kita kl ga JOIN kan…??? Karena cepat atau lambat seiring perkembangan zaman semua org PASTI akan pakai PayTren.

    Daftar klik :
    http://leadertreni.net/firmansupriyadi

    Infonya Chatt Saya :
    HP/WA : +6285215476771
    BB : 5A864F2C

    Salam sukses berjamaah

  5. SUPANTO says:

    Bismillaahirrahmaanirrahim…
    Assalamualaikum….

    PAYTREN adalah PROYEK Revolusi digital yang dibangun oleh Ustad Yusuf Mansur, mungkin saya-anda-kita semua TAK PERNAH MEMIKIRKANNYA.

    Mari Kita Belajar Bagaimana Menangkap Peluang.
    Sesuatu yang baru, yang unik, yang modern, teknologi yang ditarik dari MASA DEPAN..!!!

    “Berbisnis sambil Bersedekah”

    Alhamdulillah…caranya tidak susah hanya menggunakan PONSEL kita bisa berbisnis dan bersedekah….
    ” JADI REJEKI NGALIR..AMAL IBADAH PUN NGALIR ”
    kapan lagi bisa berbisnis dengan banyak bonus sambil bersedekah…

    “PAYTREN”
    Sarana untuk bayar bayar dan beli beli sebagai upaya dapat lebih untuk cara cerdas beramal…
    Manfaat “PAYTREN” adalah dapat digunakan untuk :
    1.Pembayaran PLN Pasca, 2.Token PLN, 3.TV berbayar, 4.PULSA HP, 5.Kartu Hallo, 6.Speedy, 7.Leasing Sepeda Motor / Mobil, 8.Tiket Pesawat, 9.Voucer Game Online, 10.Telkom / Telepon, 11.PDAM, 12. Pulsa BOLT
    Dan masih banyak fitur / fasilitas lainnya

    Kenapa harus pakai PayTren ??

    Karena PayTren adalah…
    “1. Made in Indonesia,
    “2.Sofware pembayaran pertama yang benar 100% Indonesia,
    “3.Membuat HP kita mempunyai nilai tambah,
    “4.Selalu ada CASHBACK di setiap transaksi,
    “5.Tiap transaksi ada DANA SOSIAL / SEDEKAH,
    “6.Memudahkan kita dalam pembayaran tagihan2,
    “7.Biaya kemitraan masih terjangkau,
    “8.Halal dan Legal dan Bukan Money Game,
    “9.Tidak ada target penjualan dan potensi penghasilan didapat lebih besar,
    “10.Dapat diwariskan ke anak kita,
    “11.Pemilik dan pendirinya sampai sekarang adalah ” Ustad Yusuf Mansur ” PT. Veritra Sentosa Internasional

    JENIS PAKET LISENSI YG HARUS DIPILIH:

    1. Paket BASIC: harga 340 ribu, dapat 1 ID, dapat cashback 15 ribu, maksimal deposit 15 jt setelah verifikasi KTP.

    2. Paket SILVER: harga 990 ribu, dapat 3 ID, dapat cashback 125 ribu, maksimal deposit 15 jt.

    3. Paket GOLD: harga 2,290 juta, dapat 7 ID, dapat cashback 425 ribu, maksimal deposit 35 jt.

    4. Paket PLATINUM: harga 4,890 juta, dapat 15 ID, dapat cashback 1,125 juta, maksimal deposit 75 jt.

    5. Paket TITANIUM : harga 10,090 juta, dapat 31 ID, dapat cashback 2,3 juta, maksimal deposit 155 jt.

    *) ID = Jumlah Akun yg Anda miliki di PayTren

    CATATAN:
    a. Semua Paket dapat Hadiah Promo.
    b. Cashback Titanium langsung dibayarkan utk DP Umroh (Ustadz Yusuf Mansur juga punya Travel Haji Umroh Daqu Travel).

    Lakukan apapun dengan tepat, bukan hanya cepat. Keberhasilan tak bisa dihalangi jika yang kamu lakukan telah tepat.
    PayTren adalah solusi yg tepat bagi anda yg ingin berbisnis dengan mudah dan berkah

    Yang beniat daftar silahkan Daftar di
    http://leadertreni.net/antoalqornimansur
    Butuh bantuan…
    sms : 081808066555
    BBM : 5B4CE1D2
    Semoga Allah memberikan jalan untuk kita semua…aamiin

    #Pesan Ustadz Yusuf Mansyur :
    Gabung aja dulu..
    Insya Allah akan tahu/ /
    manfa’atnya..
    Ingat Bayar Ingat paytren
    Salam sukses berjamaah.

  6. adam says:

    Apa paytren

    • Sujud Alagni says:

      Paytren adalah aplikasi micro payment yg sangat membantu memudahkan transaksi rutinitas anda seperti bayar listrik bulanan, token listrik, leasing motor, telkom, pulsa, bpjs, tiket kereta, tiket pesawat dll. Dg sistem online maupun offline sangat flexible dan bisa dijalankan oleh semua kalangan

  7. IinSartika says:

    Mau berbisnis sambil bersedekah?
    Ayo gabung saja di PayTren Ustad Yusuf Mansur.
    Inshaa Allah berkah.
    Info klik http://goo.gl/sGKfY0
    BBM : 5A6CFBEE
    WA : 087885001264

  8. USWAH says:

    MLM diindonesia sdh teracuni oleh oknum2 yang tidak bertanggung jawab, sehingga membuat sebagian masyarakat sedikit trauma, tapi disinilah letak positif kita bahwa ada lho MLM yang jujur dan bertanggung jawab contohnya Paytren, dan ini jawaban jitu ketika ada yang nanya ttg MLM paytren, alhamdulilah mindset ttg MLM sedikit berubah : Paytren ini memang MLM.
    Cara pemasarannya Multi Level Marketing. Tapi sebagian orang “khawatir” saat ditawarkan ikut Tren-i/PayTren..
    Kenapa?
    Karena banyak yang mikir kalau dia ikut MLM artinya WAJIB mencari member, dikejar-kejar target pengembangan jaringan, dll.
    Itu TIDAK BENAR.
    Tidak ada yang memaksa bahwa anda harus memasarkan Paytren jika anda telah bergabung disini.
    PayTren ini bukan bisnis “CARI MEMBER”. Tapi mengubah pengeluaran rutin mitranya menjadi pendapatan rutin..
    Simpelnya, tanpa berdagang dengan orang lain, anda telah berdagang dengan diri sendiri…!
    Contoh :
    Dalam sebulan anda bisa menghabiskan berapa JUTA buat bayar listrik, pulsa ,air PDAM, indovision, dan telpon rumah, spp anak, zakat, tiket perjalanan, bayar Tol, nonton 21, makan di restoran, belanja di Mall atau mini market, belanja online, dll.
    TIAP BULAN anda rutin bayar itu semua , ada yang lewat kantor POS, ada yang lewat counter kasir, ada yang lewat PLN, ada pula yang lewat BANK. Untuk pergi ke tempat pembayaran itu KITA BUTUH waktu, tenaga,ongkos , dan tentunya biaya admin.
    Naaah.. dengan menggunakan paytren, ANDA TIDAK PERLU keluarin keringat (kepanasan), keluar ongkos, dan antri.
    Sudahpun begitu, bayarnya lebih murah Anda dapat CASHBACK pula dari setiap transaksi anda sendiri.
    Anda cukup pake HP bisa lho, asal bisa buat sms Hehehe.. Hemat gak pakai ribet, langsung beres semuanya..
    Apalagi yang sudah punya BB-Android-Iphone, saat ini sudah ada aplikasi paytren. Yang keyboardnya tidak perlu dipencet-pencet, tapi cukup dengan satu sentuhan saja..
    Naaah… Sampailah kita dibagian ini…!!
    Bagian Pemasarannya, Setelah merasakan manfaat paytren biasanya disini terjadi kegiatan “merekomendasikan paytren” pada teman, saudara, tetangga. Ya pasti biar ikut cara hemat dan kemudahan kita dalam bertransaksi..
    Alhamdulillah ,untuk setiap teman, saudara, atau tetangga yang anda rekomendasikan menggunakan jasa paytren, paytren memberi anda reward.. Paytren menjadikan anda MITRA KERJA, Bukan lagi sebagai mitra biasa belaka. ANDA ADALAH MITRA BISNIS PAYTREN, Untuk itu anda berhak mendapatkan bayaran atas jasa pemasaran (bonus sponsor dan bonus pasangan), dan anda juga mendapat bagi hasil dari Paytren jika orang yang anda rekomendasikan tadi memberikan keuntungan pada perusahaan.
    Coba dipikirkan ilustrasi ini :
    Misalkan anda membawa teman untuk membayar pembayaran rutin ke Loket atau BANK tertentu, apakah kantor-kantor itu memberi anda imbalan..?? Apakah kantor-kantor itu SERTA MERTA menjadikan anda MITRA BISNISNYA..?? Apakah kantor-kantor itu memberikan KOMISI BAGI HASIL saat teman-teman anda memberikan keuntungan pada perusahaan mereka..???
    NO WAY..!! Tidak ada perusahaan yang SEBAIK itu.. KECUALI PAYTREN.
    Pesan dari Ustadz Yusuf Mansur melalui voice note-nya:
    “…bisnis PAYTREN ini bukan bisnis biasa, InsyaAllah saya pikirin terus, saya perjuangin terus, mudah-mudahan menjadi salah satu tambahan dari gerakan ekonomi berjamaah..
    kebayang kan jika kita bersatu, kalo untung ya buat pesantren, dakwah, ya buat gitu-gitu lah, beda sama kapitalis, yang kalo untung ga bagi-bagi. ”
    Semoga bermanfaat. … Ingin tau dan bergabunglah segera
    http://leadertreni.net/uswakh

    hub : sms / wa : 985726788378/082322361393
    Bb : 5b20c833

  9. deni sutisna says:

    Assalamaualaikum.wr.wb.

    PayTren itu apa ?
    Seumur hidup kita belanja listrik, pulsa, tiket pesawat, bayar bpjs dll, ADA atau TANPA PayTren anda sdh melakukannya dan akan terus melakukan sepanjang hidup.

    PayTren hanya mengubah tradisi belanja anda….

    Belanja2 pulsa, listrik, tiket dll yg sebelumnya ke tempat lain PINDAHKAN ke hp/smartphone pribadi.

    Kenapa sy harus pindah belanja ke PayTren ?

    Beli pulsa dpt pulsa itu sudah biasa….

    Tapi beli pulsa dpt pulsa, dpt cashback, dpt pahala, kumpul dg komunitas positip, dpt tausyiah harian yg fresh lgs dr UYM dan dpt penghematan biaya, itu baru LUAR BIASAAA.

    Dan itu hanya ada di PayTren…

    Apa PayTren bisa menghasilkan income buat saya ?

    Jika anda sdh berhasil ubah tradisi belanja pribadi, silahkan ajak semua kawan2 anda pake aplikasi PayTren.

    Disini ada fee marketing yg sangat menggiurkan, pulsa gratis, listrik gratis, hp gratis, motor gratis, mobil gratis, rumah gratis dll, sdh menanti bagi anda yg serius pasarkan PayTren.

    Tanya saya bagaimana mendaftar PayTren !!

    Info tentang paytren klik http://www.leadertreni.net/denis

    Chatt Me Now !!
    WA : 085693025519
    BB : 5CA3F537

  10. Paramitta says:

    Assalamualaikum Ustadz Yusuf, saya ingin melakukan nasehat ustadz yg disebutkan di atas. Tapi bgmn dg sholat 40 hari tanpa putus, sedangkan saya wanita yang masih mengalami periode menstruasi di tengah bulan. Bagaimana cara mempraktekannya, Ustadz? Terima kasih sebelumnya, semoga Ustadz dapat membantu saya yang sedang berikhtiar kepada Kekasih Kita.

  11. alim al wafa says:

    Assalamualaikum wr.wb

    Pak Uym, saya adalh pngemarmu,walaupun saya blom pernah ktmu langsung,tpi saya sangt sering dengerin ceramh pak ustad lwat yutub,tv,ataupun mlalui online yg sangt memotifasi saya,maaf seblomnya untuk pak uym atau pada semua yg membaca coment ini,bukan niat saya untuk sombong dan riyak,siapa tau di antara pembaca da yg masih ragu2 bisa jga termotifasi.

    Sebelas bulan yg lalu,saya merantau dng istri saya ke jkrta,dngn bermodalkan pas2an, hanya cukup buat ngontrak 1 bln dan mkn,hari2 kmi msih di isi mengagur hari demi hari trus2an bgitu,di sela2 kjenuhan saya da istri brosing2 tentang usaha,loker,bisnis,dan sampailah ke sedekah,10 dosa besar,dhuha,tahjud,dll yg di motifasi oleh uym,sedikit2 demi sedikit kmi memprateķan tahap demi tahap,hari demi hari,bhkan pernah bayar kontrakn blan ke 2 kmi meminjam sama kawan karna kami blom da penghasilan,di blan ke 2 alkmdlh istri dpet lowongn kerja dngn gaji di bawah 2 jta,yah ckup lha buat byar kontrakn dan mkan sehari2,semntra saya msih nganggur total.hari2 saya saya sbukkan ke allah,alkmdlh di blan ke 5 saya mulai da kesibukan, dan gak tersa saat ini di blan ke 11 saya merantau penghasilan saya rata2 sudah di atas 25jt/blan( maaf sblomnya bkan maksud untuk sombong atwpun riyak). Hingga detik ini saya terus merayu ALLAH,sungguh nyta mintalh kpadanya apapun itu,allah maha kaya.

  12. Ruszlan says:

    Tahajud harus tdur dulu kah ustad??

  13. jebreet…
    10 tahun yg lalu saya menjalankn nasiht2 itu ..
    alhamdulilah ditrima di IPB, karena pas waktu itu doa dan permintaanya masuk kuliah ..

    http://www.prodirectsoccerindonesia.com

  14. Melinda says:

    Assalaamu’alaikum

    Apalagi yang ditunggu,
    Untuk bergabung bersama Ustadz Yusuf Mansur

    Jika kita ingin sukses kenapa belum bergerak juga
    Jika ingin berhasil kenapa ragu untuk mencoba

    Disini, hanya disini anda bisa menjalankan usaha tanpa mengganggu pekerjaan utama anda, bisa dilakukan dimana saja dan oleh siapa saja, apapun profesi anda hanya melalui handphone anda,
    Anda bisa melakukan berbagai transaksi seperti :

    1. Isi pulsa, Token, pulsa data
    2. Booking Tiket Pesawat dan kereta api
    3. Bayar BPJS, PLN pasca, PDAM, Spedy dan Cicilan Kendaraan Anda
    4. TV Berbayar dan Voucer TV dan masih banyak lagi.

    Hanya lewat Hp saja

    Selain itu ada banyak bonus dan ada sedekah di setiap transaksi.

    Mau…?
    Bergabung dan jalankan bisnisnya
    Bersama kita bisa sukses berjamaah
    Bersama Ustadz Yusuf Mansur.

    Silahkan klik di sini:

    sahabatyusufmansur.blogspot.com

    Info lebih lanjut bisa hubungi:

    W.A : 0857 1797 7357
    PIN BBM : 5B37BEFD

    Selamat Bergabung Semoga Sukses Berjamaah. Aamiin

  15. een novi says:

    Pak ustaz..saya sangat mengidamkan suami yg bisa jdi pemimpin..suami yg bisa membimbing saya kepada allah..tp suami saya jauh jari itu..sampai saya bosan dan takut untuk mengingatkanya..suami saya jga termasuk org yg pemalas dan pemarah..walau dia tidak pernah main tangan.tp sifatya yg tidak bisa romantis,dan jga agak tidak bertangung jawab terhadap keluarga(dia tidak terlalu memikirkan kewajibanya sebagai kepala rumah tangga.dia juga susah untuk diajak diskusi..saya merasa sendiri tnpa ada yg membantu,sehingga saya pnya teman curhat..karena menurut saya itu gra2 dia..tp dia selalu merasa dia yg pling benar dan selalu jujur..gmna mnurut ustaz

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

 chars

Kode * Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.

facebook like