Yusuf Mansur

Dialog

 

 

 

Berikut ini ada dialog saya dengan salah satu kawan kita. Saya share untuk saudara semua. Mudah-mudahan ada manfaatnya…

Berawal dari sms beliau.

Assalamualaikum. Ustadz apa kabar? Ustadz saya adalah pengagum ustadz.. Saya takjub dengan amalan-amalan sedekahnya yang milyaran rupiah.

Subhanalloh, maaf ustadz saya berniat buka usaha karena saya pingin nikah segera supaya tak terjerumus ke zina, karenanya saya mau buka usaha reparasi laptop dan handphone sesuai keahlian saya. Tapi saya gak punya modal, mau ke bank tak punya agunan dan takut ribanya.

Terus saya ingat ustadz dengan ahli sedekahnya, sehingga saya merasa punya harapan baru, karena saya yakin insyaAllah ustadz bisa bantu saya, barangkali ada rizki saya yang dititipkan Allah kepada ustadz, dengan penuh harapan kepada Allah kemudian kepada ustadz, maka saya berharap ustadz bisa menolong saya tuk meminjamkan uang sebesar 20 juta (sewa toko, aksesoris handphone serta sparepartnya)

Saya gak mau disedekahin tapi saya hanya mau minjam ustadz, dan insyaAllah saya akan bayar secepat mungkin, jazakallohu khoiron, saudaramu yang menunggu pertolonganmu. Ustadz pasti gak kenal saya, tapi saya kenal ustadz, dan itukan gak penting bagi ustadz kalau ustadz mau menolong, karena Alloh Maha Tahu…

Terus pas masuk bagian saya… Ini jawaban saya… Baca selengkapnya

Exit mobile version