DICARI 100 WALI ASUH SANTRI TAKHASSUS

DICARI 100 WALI ASUH SANTRI PESANTREN TAKHASSUS!

DICARI 100 WALI SANTRI PESANTREN TAKHASSUS

Rasulullah Shalallahu alaihi wasalam bersabda. ”Orang yang membaca Al Qur’an, mempelajarinya dan mengamalkannya. Kelak di hari kiamat mengenakan mahkota dari cahaya yang sinar kemilaunya seperti cahaya matahari. Dan bagi kedua orang tuanya masing-masing mengenakan untuknya dua pakaian kebesaran yang dunia tidak bisa menilainya. Maka Kedua orang tuanya bertanya: ’Mengapa kami memakai pakaian kemuliaan seperti ini?’ Dijawab: ’Karena anak kalian berdua belajar dan menghafal Al Qur’an.’ (Mustadrak Al Hakim 1/568. Dihasankan Al Albani dlm As Shahihah no.2914).

“Barang siapa saja membaca Alquran, mempelajarinya juga mengamalkannya. Maka berhak memakaikan orang tuanya pada hari kiamat mahkota dari cahaya dan sinarnya bagaikan sinar matahari. Orang tuanya perhiasan yang nilainya tidak tertandingi oleh apapun juga siapapun dunia.”

Pesantren Takhasus adalah salah satu unit pendidikan Pesantren Tahfidz Daarul Qur’an beasiswa non formal yang setara dengan SMA/MA, saat ini sudah ada 10 Pesantren Takhassus yang semuanya full berbeasiswa 100%. Dengan mengusung visi Mencetak generasi huffadz yang kuat, tangguh, berkarakter, berbudaya juga berakhlakul karimah.

Pesantren Takhasus mentargetkan para santri selama 1 tahun untuk menghafal 15 juz AL-Quran, sehingga dalam 2 tahun santri hafal 30 juz dan satu tahun berikutnya untuk tingkat Mutqin. Setelah lulus santri akan mengabdi di tengah-tengah masyarakat selama 1 tahun. Dan santri juga mempelajari beberapa kitab sebagai bahan pembelajaran di pesantren.

PPPA Daarul Qur’an Yogyakarta ingin mengajak Ayah dan Bunda untuk mendukung juga gerakan mencetak satu juta Penghafal Al-Qur’an melalui program ini, dengan berkomitmen menjadi Wali Santri Takhassus mulai dari Rp. 250.000,-/Bulan.

DICARI 100 WALI ASUH SANTRI PESANTREN TAKHASSUS!

Bagi Ayah dan Bunda yang berkenan menjadi Wali Santri Takhasuss, silahkan melengkapi form melalui likn berikut 

bit.ly/DaftarWaliAsuhTakhasus

bit.ly/DaftarWaliAsuhTakhasus

Mari kita sama-sama mendukung juga mencetak generasi penghafal Al Qur’an di seluruh pelosok Nusantara dan Dunia. Aamiin. bit.ly/DaftarWaliAsuhTakhasus

Rekening Sedekah

BSM 700 503 6717

BCA 456 487 3456

Mandiri 137 000 650 0561

a.n Yayasan Daarul Qur’an Nusantara

Informasi & Konfirmasi

0818 0232 5898 (Admin Layanan)

0811 2515 124 (WA Center)

Follow our social media

IG : @daqu_yogyakarta

FP : JogjaBerbagi.com

Salam

PPPA Daarul Qur’an Yogyakarta

Jalan Nitikan baru, Gg. Leo No. 1, Sorosutan, Umbulharjo, Yogyakarta.

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: