Dimana Ada Niat, Disitu Ada Jalan

 

wirda

 

Oleh Wirda Salamah Ulya

Dimana ada niat, disitu ada jalan. Dimana ada ikhtiar, disitu ada jalan keluar.

Jika tetep men-Tuhan kan uang, maka hidup bakal terus menerus berkegantungan sama uang. Saya ga bilang, kita ga butuh uang. Tetap realistislah. Kita tetep membutuhkan uang untuk keperluan hidup. Tapi bukan berarti kita menomor satukan uang. Dan jangan sampe, uang jadi segalanya. Dan Allah jadi yang ke-2 setelah uang.

Allah pasti ngasih kalo kita minta.

Pertanyaanya, kita minta ga?

Udah minta, tetep ga dikasih.

Pertanyaannya, kita sabar ga?

Udah sabar, tetep ga dikasih.

Pertanyaanya, kita rajin ga ibadahnya?

Udah rajin ibadahnya, tetep ga dikasih.

Pertanyaannya, karena Allah ga ibadahnya?

Udah karena Allah, tetep ga dikasih.

Pertanyaanya, masih suka ngeluh ga?

Udah ngeluh, tetep ga dikasih.

Pertanyaannya, kalo emang udah ga ngeluh dan emang karena Allah, ga bakalan bilang “tetep ga dikasih”

Apalagi niat karena untuk ngafalin Quran. Quran ga ada hubungannya sama duit. Kalo emang bener-bener niat ngafal kuat, ga di pesantren pun jadi.

 

You may also like...

22 Responses

  1. ROBIAH CHARHA PAYTREN says:

    Assalamu’alaikum sobat smua…
    .:: PELUANG USAHA MODAL MINIMAL HASIL MAKSIMAL ::.

    PT. TRENI/PayTren Ustd Yusuf Mansur ( halal dan barokah tanpa resiko )

    ✔ “Modal 1x…. hanya utk beli lisensi aplikasi…
    ✔ Tak ada target belanja wajib bulanan…
    ✔ Tanpa harus tutup point…
    ✔ Produk sangat dibutuhkan dalam kehidupan sehari-hari…
    ✔ Cocok untuk anda yg tidak punya banyak waktu dan ingin punya bisnis rumahan.
    ✔ Alhamdulillaah PT. TRENI sudah Diakui oleh pemerintah RI, sudah menjadi anggota APLI, dan sertifikat Halal dr Dewan Syariah….

    mau dftar silhkn Klik tautan ini
    http://www.leadersuksespaytren.com/robiah

    more info bsa hubungi.
    wa 087888984779
    pin 7d1fa193

  2. bunga says:

    Gabung paytren yuk info 085328777689 / 7445cae7

  3. Sri sundari says:

    Manfaatkan peluang usaha sampingan online PayTren…
    PayTren memudahkan juga menguntungkan kita ingin gbung hubngi saya di
    WA:+886970450604
    Bb:56588636

  4. yuliani says:

    Paytren menjawab semua itu ,,kami siap membantu untuk pendaftaran nya,
    http://treniuym.com/yuliani WA:+85295568087(HK)

  5. IinSartika says:

    Mau berbisnis sambil bersedekah? Ayo gabung saja di PayTren Ustad Yusuf Mansur. Info klik http://goo.gl/Z2vdi7
    BBM : 5A6CFBEE
    WA : 087885001264

  6. Ris Isnaini says:

    Bismillaahirrahmaanirrahim…
    Assalamualaikum….

    PAYTREN adalah PROYEK Revolusi digital yang dibangun oleh Ustad Yusuf Mansur, mungkin saya-anda-kita semua TAK PERNAH MEMIKIRKANNYA.

    Mari Kita Belajar Bagaimana Menangkap Peluang.
    Sesuatu yang baru, yang unik, yang modern, teknologi yang ditarik dari MASA DEPAN..!!!

    “Berbisnis sambil Bersedekah”

    Alhamdulillah…caranya tidak susah hanya menggunakan PONSEL kita bisa berbisnis dan bersedekah….
    ” JADI REJEKI NGALIR..AMAL IBADAH PUN NGALIR ”
    kapan lagi bisa berbisnis dengan banyak bonus sambil bersedekah…

    “PAYTREN”
    Sarana untuk bayar bayar dan beli beli sebagai upaya dapat lebih untuk cara cerdas beramal…
    Manfaat “PAYTREN” adalah dapat digunakan untuk :
    1.Pembayaran PLN Pasca, 2.Token PLN, 3.TV berbayar, 4.PULSA HP, 5.Kartu Hallo, 6.Speedy, 7.Leasing Sepeda Motor / Mobil, 8.Tiket Pesawat, 9.Voucer Game Online, 10.Telkom / Telepon, 11.PDAM, 12. Pulsa BOLT
    Dan masih banyak fitur / fasilitas lainnya

    Kenapa harus pakai PayTren ??

    Karena PayTren adalah…
    “1. Made in Indonesia,
    “2.Sofware pembayaran pertama yang benar 100% Indonesia,
    “3.Membuat HP kita mempunyai nilai tambah,
    “4.Selalu ada CASHBACK di setiap transaksi,
    “5.Tiap transaksi ada DANA SOSIAL / SEDEKAH,
    “6.Memudahkan kita dalam pembayaran tagihan2,
    “7.Biaya kemitraan masih terjangkau,
    “8.Halal dan Legal dan Bukan Money Game,
    “9.Tidak ada target penjualan dan potensi penghasilan didapat lebih besar,
    “10.Dapat diwariskan ke anak kita,
    “11.Pemilik dan pendirinya sampai sekarang adalah ” Ustad Yusuf Mansur ” PT. Veritra Sentosa Internasional

    JENIS PAKET LISENSI YG HARUS DIPILIH:

    1. Paket BASIC: harga 340 ribu, dapat 1 ID, dapat cashback 15 ribu, maksimal deposit 15 jt setelah verifikasi KTP.

    2. Paket SILVER: harga 990 ribu, dapat 3 ID, dapat cashback 125 ribu, maksimal deposit 15 jt.

    3. Paket GOLD: harga 2,290 juta, dapat 7 ID, dapat cashback 425 ribu, maksimal deposit 35 jt.

    4. Paket PLATINUM: harga 4,890 juta, dapat 15 ID, dapat cashback 1,125 juta, maksimal deposit 75 jt.

    5. Paket TITANIUM : harga 10,090 juta, dapat 31 ID, dapat cashback 2,3 juta, maksimal deposit 155 jt.

    *) ID = Jumlah Akun yg Anda miliki di PayTren

    CATATAN:
    a. Semua Paket dapat Hadiah Promo.
    b. Cashback Titanium langsung dibayarkan utk DP Umroh (Ustadz Yusuf Mansur juga punya Travel Haji Umroh Daqu Travel).

    Lakukan apapun dengan tepat, bukan hanya cepat. Keberhasilan tak bisa dihalangi jika yang kamu lakukan telah tepat.
    PayTren adalah solusi yg tepat bagi anda yg ingin berbisnis dengan mudah dan berkah

    Yang beniat daftar silahkan Daftar di

    http://goo.gl/C3ihHF

    Butuh bantuan…
    SMS : 083813940255
    LINE/WA : +6283813940255(Luar Negeri)
    BBM : 5A0F17C7

    Semoga Allah memberikan jalan untuk kita semua…aamiin

    #Pesan Ustadz Yusuf Mansyur :
    Gabung aja dulu..
    Insya Allah akan tahu
    manfa’atnya..

    Ingat Bayar Ingat Paytren

    Salam sukses berjamaah

  7. Sriwulan says:

    Manfaatkan sosmed ke hal2 positif dgn cara mengubah pengeluaran rutin anda menjadi penghasilan, caranya mudah gabung aya di http://sriwulan-treni.blogspot.com atau sms di 087825290098 yoo manfaatkan peluang ini segera daftarkan diri anda sekarang juga ditunggu yaa…

  8. Dapatkan tips2 ngeblog dapat duit disini

  9. ahmad says:

    Itulah pentingnya alloh dulu, alloh lagi, alloh kemudian

  10. SUPANTO says:

    Bismillaahirrahmaanirrahim…
    Assalamualaikum….

    PAYTREN adalah PROYEK Revolusi digital yang dibangun oleh Ustad Yusuf Mansur, mungkin saya-anda-kita semua TAK PERNAH MEMIKIRKANNYA.

    Mari Kita Belajar Bagaimana Menangkap Peluang.
    Sesuatu yang baru, yang unik, yang modern, teknologi yang ditarik dari MASA DEPAN..!!!

    “Berbisnis sambil Bersedekah”

    Alhamdulillah…caranya tidak susah hanya menggunakan PONSEL kita bisa berbisnis dan bersedekah….
    ” JADI REJEKI NGALIR..AMAL IBADAH PUN NGALIR ”
    kapan lagi bisa berbisnis dengan banyak bonus sambil bersedekah…

    “PAYTREN”
    Sarana untuk bayar bayar dan beli beli sebagai upaya dapat lebih untuk cara cerdas beramal…
    Manfaat “PAYTREN” adalah dapat digunakan untuk :
    1.Pembayaran PLN Pasca, 2.Token PLN, 3.TV berbayar, 4.PULSA HP, 5.Kartu Hallo, 6.Speedy, 7.Leasing Sepeda Motor / Mobil, 8.Tiket Pesawat, 9.Voucer Game Online, 10.Telkom / Telepon, 11.PDAM, 12. Pulsa BOLT
    Dan masih banyak fitur / fasilitas lainnya

    Kenapa harus pakai PayTren ??

    Karena PayTren adalah…
    “1. Made in Indonesia,
    “2.Sofware pembayaran pertama yang benar 100% Indonesia,
    “3.Membuat HP kita mempunyai nilai tambah,
    “4.Selalu ada CASHBACK di setiap transaksi,
    “5.Tiap transaksi ada DANA SOSIAL / SEDEKAH,
    “6.Memudahkan kita dalam pembayaran tagihan2,
    “7.Biaya kemitraan masih terjangkau,
    “8.Halal dan Legal dan Bukan Money Game,
    “9.Tidak ada target penjualan dan potensi penghasilan didapat lebih besar,
    “10.Dapat diwariskan ke anak kita,
    “11.Pemilik dan pendirinya sampai sekarang adalah ” Ustad Yusuf Mansur ” PT. Veritra Sentosa Internasional

    JENIS PAKET LISENSI YG HARUS DIPILIH:

    1. Paket BASIC: harga 340 ribu, dapat 1 ID, dapat cashback 15 ribu, maksimal deposit 15 jt setelah verifikasi KTP.

    2. Paket SILVER: harga 990 ribu, dapat 3 ID, dapat cashback 125 ribu, maksimal deposit 15 jt.

    3. Paket GOLD: harga 2,290 juta, dapat 7 ID, dapat cashback 425 ribu, maksimal deposit 35 jt.

    4. Paket PLATINUM: harga 4,890 juta, dapat 15 ID, dapat cashback 1,125 juta, maksimal deposit 75 jt.

    5. Paket TITANIUM : harga 10,090 juta, dapat 31 ID, dapat cashback 2,3 juta, maksimal deposit 155 jt.

    *) ID = Jumlah Akun yg Anda miliki di PayTren

    CATATAN:
    a. Semua Paket dapat Hadiah Promo.
    b. Cashback Titanium langsung dibayarkan utk DP Umroh (Ustadz Yusuf Mansur juga punya Travel Haji Umroh Daqu Travel).

    Lakukan apapun dengan tepat, bukan hanya cepat. Keberhasilan tak bisa dihalangi jika yang kamu lakukan telah tepat.
    PayTren adalah solusi yg tepat bagi anda yg ingin berbisnis dengan mudah dan berkah

    Yang beniat daftar silahkan Daftar di

    http://leadertreni.net/antoalqornimansur

    Butuh bantuan
    Call/ sms : 081284419491
    Watsap : 081808066555
    Bbm : 5B4CE1D2

    Semoga Allah memberikan jalan untuk kita semua…aamiin

    #Pesan Ustadz Yusuf Mansyur :
    Gabung aja dulu..
    Insya Allah akan tahu
    manfa’atnya..

    Ingat Bayar Ingat Paytren

    Salam sukses berjamaah

  11. Subhanalloh terima kasih tulisannya ustad, tetap menginspirasi

  12. ahmad lubis says:

    Assalaamu’alaikum wrwb.

    TAHUKAH ANDA BAHWA…

    1⃣ Hp dan gadged yang ada ditangan anda bisa diubah menjadi “MESIN UANG” yg menghasilkan ratusan ribu hingga jutaan perhari?

    2⃣ Tagihan rutin bulanan yg anda bayar setiap bulan, bisa diubah menjadi “LADANG UANG” yg bisa anda wariskan kepada anak cucu anda?

    3⃣ Anda bisa berpartisipasi “MEMBELI KEMBALI INDONESIA” tercinta ini hanya dgn mengalihkan pembayaran Rekening Tagihan bulanan anda ke Paytren melalui hp yg anda miliki?

    JIKA ANDA ADALAH…..

    ✅ Ibu rumah tangga, karyawan, pensiunan, mahasiswa yg sedang mencari bisnis yg benar” ingin MENGHASILKAN UANG baik online maupun offline.

    ✅ Orang yg sedang mencari PELUANG BISNIS yg bisa dikerjakan dirumah atau dimana saja yg anda suka.

    ✅ Orang yg SEDANG MENCARI peluang bisnis yg akan mengubah kehidupan anda menjadi lebih baik,terbebas dr hutang atau bebas dari beban finansial.

    ✅ Orang yg INGIN MEMILIKI passive income yg bisa diwariskan.

    MAKA YAKINLAH…

    Peluang bisnis Paytren bersama ustad yusuf mansur PANTAS ANDA AMBIL
    Tidak ada alasan untuk tidak bergabung dgn bisnis Paytren, siapapun bisa menjalankan bisnis ini, orang kantoran, pensiunan, mahasiswa, pria, wanita bahkan ibu rumah tangga yg tidak kenal internet pun bisa sukses menjalankan bisnis ini.

    Mari bergabung dgn Paytren, kami siap membantu anda

    �� Hallo… Tunggu apalagi, semakin lama menunda ya semakin ketinggalan…

    Ayo daftar di http://leadertreni.net/bintang702
    Klik DAFTAR SEKARANG

    Perlu bantuan, hub :
    ��BB : 24e8e2dd
    ��WA : 0895331790154
    SMS: 0895331790154
    salam sukses

  13. Sari says:

    Bener ustadz, semua harus niat dulu.. Saya ngerasain itu. Tanpa niat karena Allah jadi sia2.

    Sama hal nya waktu gabung PayTren, saya niatin buat ibadah dan bisa bermanfaat buat orang lain.

  14. SEO says:

    bener banget ustadz, dimana ada jalan, disitu niat selalu menjadi sebuah keyakinan…

  15. freebet says:

    saya pikir ini sangat benar sekali. Mantab deh. nice info

  16. ceme says:

    thanks for sharing this good

  17. SasaQQaa says:

    inspiratif sekali, akan saya bagikan ke facebook dan lain lain, sukses selalu mimin…

  18. capsa susun says:

    an article will be of quality if it is written correctly, I like reading this article, because it makes me know what I have to do

  19. Hi. I am very lucky to be able to visit your blog, your article really gives a good impression for me, there are many positive things that I took from here! very satisfying me, thank you

  20. terimakasih pak telah berbagi informasi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

 chars

Kode * Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.

facebook like