Dipanggil Presiden. Jadi Menteri? (bagian 1)

Yusuf MansurBuat banyak orang, nggak kebayang jika orang yang dikaguminya, dihormatinya, diseganinya, manggil dia agar datang ke rumahnya.

Tambah ga kebayang, jika tokoh yang dia ngefans malah datang ke rumahnya. Bukan tokoh ini yang manggil. Tapi tokoh ini yang tiba-tiba berdiri di depan pintu Saudara. Senyum. Dan kemudian bicara dari hati ke hati, tentang persoalan hidup yang dihadapi saudara. Bahkan bukan hanya bicara tapi membawa solusinya sekalian.

[bersambung]

You may also like...

23 Responses

  1. redy says:

    yah ustadz.. bikin penasaran aja…

  2. abdul kamal says:

    Yaaaah… Ustadz bikin pnasaran lg…. Sy nungguin … Hehe

  3. Septi Kurnia says:

    Ditunggu lanjutannya tadz. penasaran bangettt.. hehe

  4. Bayyu says:

    Indah ustad mukadimahnya, masih menanti lanjutannya, aamiin jika memang mulai bergabung bersama pemerintahan dalam membenahi Indonesia.

  5. hehehe ustad bikin penasaran ,dan gemesin tapi ke putusan Allah yang terbaik ya ngk tadz
    ijin ikhtiar tadz klik http://www.nissandatsunpalembang.com

  6. Alhamdulillah, terima kasih Ustadz | Menarik, bermanfaat & sangat memotivasi kami untuk pilih yang prioritas mendeak dari sekian yang penting | barokallauhu fiik

  7. wahyono says:

    Bukan suatu kebanggaan kalo cuma dipanggil presiden. Gimana kita kalo azan berkumandang…..

  8. alfan alfa says:

    Di tunggu ustadz lanjutannya,mksh

  9. yantie says:

    Selalu aja tadz (bikin penasaran)hehe

  10. Dewi Ratnasari says:

    nggeh tadz,,,ditunggu kelanjutanya…:)

  11. mif says:

    Luar biasa tausiahnya.

  12. uLLi says:

    Idih ustad kentang gtu nulisnya… Jgn lama2 lanjutannya ustad 🙂

  13. judulnya dah cakep nih ustad..
    ane tunggu kbr berita terbarunya >.<

  14. kukuh says:

    Lanjutannya… apalagi kalo Alloh yg manggil dan ngasih solusi lewat adzan dsb…. Alloh… Alloh yg manggil dan ngasih solusi dan mencukupi… kalo Kita memang nge”fans” ma Alloh… Harusnya tau senengnya kaya pa’an nglebihi ketemuan orang penting. insyaAlloh

  15. irwan kelana says:

    Membaca tulisan2 ustadz jadi obat rindu buat saya.

  16. Nur Juwita Djuma'ah says:

    InsyaAllah..
    Cuma Allah SWT yg bisa begitu ya tadz..

    Ya Allah.. Datang & genggamlah hatiku.
    karna hati bisa menjadi gelap juga busuk…

  17. RAPI LOAKAL TUMPANG says:

    Nyimak aja Penasaran….Lanjut Ustad…..

  18. refillatul says:

    Lanjuut ust…semoga ane termasuk golongan yg dpt hidayah yang dipanggil presiden…hehee..

  19. Dani Mubarak says:

    Kalau Ustad YM Selalu dah bikin penasaran….heheee….
    bahkan tausyiahnya di RTV pun tiap hari bikin penasaran utk ketemu lagi besok harinya….

    Dani Mubarak
    Toko Obat Herbal online

  20. Elzatta says:

    Weh nanggung amat nih pas ustadz, bikin penasaran aje 🙂

  21. Raditya says:

    Gabung di bisnis pak ustad yusuf mansur yuk

    Daftar http://www.leadertreni.net/raditya
    Info wa 081330166157

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

 chars

Kode * Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.

facebook like