Dipanggil Presiden. Jadi Menteri? (bagian 1)

Yusuf MansurBuat banyak orang, nggak kebayang jika orang yang dikaguminya, dihormatinya, diseganinya, manggil dia agar datang ke rumahnya.

Tambah ga kebayang, jika tokoh yang dia ngefans malah datang ke rumahnya. Bukan tokoh ini yang manggil. Tapi tokoh ini yang tiba-tiba berdiri di depan pintu Saudara. Senyum. Dan kemudian bicara dari hati ke hati, tentang persoalan hidup yang dihadapi saudara. Bahkan bukan hanya bicara tapi membawa solusinya sekalian.

[bersambung]

Mungkin Anda juga menyukai

23 Respon

  1. redy berkata:

    yah ustadz.. bikin penasaran aja…

  2. abdul kamal berkata:

    Yaaaah… Ustadz bikin pnasaran lg…. Sy nungguin … Hehe

  3. Septi Kurnia berkata:

    Ditunggu lanjutannya tadz. penasaran bangettt.. hehe

  4. Bayyu berkata:

    Indah ustad mukadimahnya, masih menanti lanjutannya, aamiin jika memang mulai bergabung bersama pemerintahan dalam membenahi Indonesia.

  5. achmadh Mansur berkata:

    hehehe ustad bikin penasaran ,dan gemesin tapi ke putusan Allah yang terbaik ya ngk tadz
    ijin ikhtiar tadz klik http://www.nissandatsunpalembang.com

  6. Faruq Al Jufrie berkata:

    Alhamdulillah, terima kasih Ustadz | Menarik, bermanfaat & sangat memotivasi kami untuk pilih yang prioritas mendeak dari sekian yang penting | barokallauhu fiik

  7. wahyono berkata:

    Bukan suatu kebanggaan kalo cuma dipanggil presiden. Gimana kita kalo azan berkumandang…..

  8. alfan alfa berkata:

    Di tunggu ustadz lanjutannya,mksh

  9. yantie berkata:

    Selalu aja tadz (bikin penasaran)hehe

  10. Dewi Ratnasari berkata:

    nggeh tadz,,,ditunggu kelanjutanya…:)

  11. mif berkata:

    Luar biasa tausiahnya.

  12. uLLi berkata:

    Idih ustad kentang gtu nulisnya… Jgn lama2 lanjutannya ustad 🙂

  13. sepatu futsal berkata:

    judulnya dah cakep nih ustad..
    ane tunggu kbr berita terbarunya >.<

  14. kukuh berkata:

    Lanjutannya… apalagi kalo Alloh yg manggil dan ngasih solusi lewat adzan dsb…. Alloh… Alloh yg manggil dan ngasih solusi dan mencukupi… kalo Kita memang nge”fans” ma Alloh… Harusnya tau senengnya kaya pa’an nglebihi ketemuan orang penting. insyaAlloh

  15. irwan kelana berkata:

    Membaca tulisan2 ustadz jadi obat rindu buat saya.

  16. Nur Juwita Djuma'ah berkata:

    InsyaAllah..
    Cuma Allah SWT yg bisa begitu ya tadz..

    Ya Allah.. Datang & genggamlah hatiku.
    karna hati bisa menjadi gelap juga busuk…

  17. RAPI LOAKAL TUMPANG berkata:

    Nyimak aja Penasaran….Lanjut Ustad…..

  18. refillatul berkata:

    Lanjuut ust…semoga ane termasuk golongan yg dpt hidayah yang dipanggil presiden…hehee..

  19. Dani Mubarak berkata:

    Kalau Ustad YM Selalu dah bikin penasaran….heheee….
    bahkan tausyiahnya di RTV pun tiap hari bikin penasaran utk ketemu lagi besok harinya….

    Dani Mubarak
    Toko Obat Herbal online

  20. Elzatta berkata:

    Weh nanggung amat nih pas ustadz, bikin penasaran aje 🙂

  21. Raditya berkata:

    Gabung di bisnis pak ustad yusuf mansur yuk

    Daftar http://www.leadertreni.net/raditya
    Info wa 081330166157

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: