• 2-iklan BYM

  • 4-banner-sto

  • home ym com

  • Tahfizh Camp artikel

  • 8ac0a7a2-b1f7-43d2-998d-1ef08bc4e4a4

  • sedekah online
  • sedkah produktif

Dipanggil Presiden. Jadi Menteri? (Bagian 4)

Yusuf Mansur100 shalawat jangan ditinggal. Bacaan minimal: shollawlloohu ‘alaa Muhammad. kalo mau berasa di kehidupan, 2x dah. Pagi sore 100x.

100 tasbih juga dibaca ya. Subhaanawlloohi wabihamdih. Yang bikin rizki kehalang, dosa. Dosa ancur sama tasbih. baca dah 2x. Pagi sore.

Hajar juga sedekah. Sedekah yang gede, yang besar. Kalo kemudian terjadi peristiwa-peristiwa negatif habis sedekah, tahanin aja. Tar juga lewat dengan gemilang.

Jangan lupa yang asas. yakni kalo dipanggil Allah, lewat azan, segera dateng. Panggilan bos, interview, gubernur, menteri, presiden, sigap. Panggilan Allah?

Tapi emang Allah ini sangat-sangat Maha Luar Biasa.. Orang-orang diantepin aja. Ga mau dateng juga ga papa. Tar kalo dah meninggal juga “masuk masjid”.

Sebaik-baik panggilan ya panggilan Allah. dan sebaik-baik yang ditemui, adalah Allah. Sebaik-baik yang harus dinanti pertemuannya adalah bertemu Allah.

Ada sedikit orang di negeri ini yang lagi ngarep dipanggil dan dipilih buat jadi menteri. Sementara kita mah? Rakyat kecil? Ke Allah aja.

Ok. Jangan lupa shalawat, tasbih, dan benahin shalatnya ya. Sebagai sesuatu yang asas. Berjamaah. Di Masjid. Plus sunnah-sunnahnya. Doain saya ya.

 

 

You may also like...

15 Responses

  1. intanpri says:

     اِ نْ شَآ ءَ اللّهُ
    Bisa istiqamah.. آمِيّنْ…
    آمِيّنْ… آمِيّنْ… يَا رَ بَّ العَـــالَمِيْ
    🙂

  2. Dewi Ratnasari says:

    kalau saya seneng banget ketemu ustadz yang mencintai Allah…hee

  3. Nur Juwita Djuma'ah says:

    InsyaAllah.. Doain saya juga ya tadz..

  4. refillatul says:

    Ust kalo ada twet2 dr ust sy semangat gitu .. Doain agr bs istiqomah ust zikir nya..krn sy udh lakuin dlm setaun ini besar bgt perubahan riski yg dasyat sy alami, tp sy slalu gagal nyampe 100 hr ato rutin. Moon doaa ust agar hati sy dimudahkn untuk istiqomah…yaaa…

  5. Fadri says:

    Assalamu’alaikum..

    Alhamdulillah, saya belajar sambil ngedawamin nih dzikir pagi & sore.
    Sambil meljarin juga yang lainnya.

    Senantiasa Ust. Yusuf Mansur dan keluarga sehat wal’afiah beserta para sahabat dan kita yang ngikutin cara-cara beliau untuk selalu deket sama Allah SWT.

    Aamiin

  6. Tazili says:

    اِ نْ شَآ ءَ اللّهُ
    Bisa istiqamah.. آمِيّنْ…
    آمِيّنْ… آمِيّنْ… يَا رَ بَّ العَـــالَمِيْ

  7. tiyah says:

    Ya allah semoga saya dan keluarga bisa ngedawamin zikir-zikir ini dan buat ustad dan keluarga smoga sehat panjang umur. Aamiin ya Robbal alamin

  8. zulaira says:

    Subhanallah….. suka banget ustadz, tausiyahnya bikin semangat

  9. Alhamdulillah dapat wejangan dari ustadz .

  10. salsabilla says:

    SubhanaAllah wal hamdulilah.
    jazakallohu khoiron tas tausiyahny ya ustadz..
    smoga kita bs mengamalknnya dlm kehidupan kt serta mohon do’any
    smoga bs istiqomah.
    Aamiin.

  11. semoga tetap istiqamah Ust. dalam Dakwah untuk Islam dan kebangkitan Umat Islam ini. Jabatan dunia tiadalah artinya jika tanpa ridha Allah Swt. Sedang Ridha Allah swt. itu ada jika kita taat akan perintahnya dan menjauhi segala larangannya. Inshaa Allah………

  12. BlogTeknisi says:

    tetap istiqamah ust. dakwah untuk Islam Lillahi Taala….

  13. Irma Wati says:

    Amin insyaallah istiqomah ustadz saya doakan ustadz dan kluarga sehat tak kyrang suatu apapun kapan lagi Tausiyah di Mesid Istiglal ustadz sy sdh kangen mendengar tausiyah uatadz

  14. tata says:

    selamat tahun baru hijriah pak ustd..
    alhamdulillah tausiyah bapak memang terbukti ampuh , bener saya sdh merasakan nya , perlahan tapi pasti , insya allah.. anjuran berzikir n benerin sholat + sedekahnya.betul betul manjuuurrr
    terima kasih pak ustad , terima kasih allah swt..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

 chars

Kode *
Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.