Yusuf Mansur

Dipanggil Presiden. Jadi Menteri? (Bagian 4)

Yusuf Mansur100 shalawat jangan ditinggal. Bacaan minimal: shollawlloohu ‘alaa Muhammad. kalo mau berasa di kehidupan, 2x dah. Pagi sore 100x.

100 tasbih juga dibaca ya. Subhaanawlloohi wabihamdih. Yang bikin rizki kehalang, dosa. Dosa ancur sama tasbih. baca dah 2x. Pagi sore.

Hajar juga sedekah. Sedekah yang gede, yang besar. Kalo kemudian terjadi peristiwa-peristiwa negatif habis sedekah, tahanin aja. Tar juga lewat dengan gemilang.

Jangan lupa yang asas. yakni kalo dipanggil Allah, lewat azan, segera dateng. Panggilan bos, interview, gubernur, menteri, presiden, sigap. Panggilan Allah?

Tapi emang Allah ini sangat-sangat Maha Luar Biasa.. Orang-orang diantepin aja. Ga mau dateng juga ga papa. Tar kalo dah meninggal juga “masuk masjid”.

Sebaik-baik panggilan ya panggilan Allah. dan sebaik-baik yang ditemui, adalah Allah. Sebaik-baik yang harus dinanti pertemuannya adalah bertemu Allah.

Ada sedikit orang di negeri ini yang lagi ngarep dipanggil dan dipilih buat jadi menteri. Sementara kita mah? Rakyat kecil? Ke Allah aja.

Ok. Jangan lupa shalawat, tasbih, dan benahin shalatnya ya. Sebagai sesuatu yang asas. Berjamaah. Di Masjid. Plus sunnah-sunnahnya. Doain saya ya.

 

 

Exit mobile version