Diputer

 

 ???????????????????????????????

 

100 orang masing-masing orang sedekah 20 ribu. Tapi sendiri-sendiri. 100 anak yatim, dhuafa, miskin, dapat 20 ribu. Setelah itu? Menunggu lagi. Sedekah model gini, bagus banget. Langsung dibagi habis.

Tapi ada juga cara yang tidak kalah bagusnya. Diputerin dulu. Dengan asas prudent, safety, diputer di tempat yang aman.

20 ribu dari 100 orang dikumpulin dulu. Dapetlah 2 juta. Lalu dibiayai dengan 2 juta itu 1 tukang bubur atau siomay atau bakso, atau apa saja yang bisa dibiayai. Maka 1 orang terangkat derajatnya. Dari nganggur menjadi berdagang.

Lalu 100 orang ini nitip program sama si tukang bubur ini. “Tolong ya Pak, tiap hari kasih 5 anak yatim, free 1 mangkok (total 5 mangkok).”

Sebulan si tukang bubur dagang, 150 orang bisa diberi makan free 1 mangkok bubur per orang. Jika si tukang bubur ini bisa dagang selama 1 tahun, maka 1800 orang bisa ikut mencicipi bubur tersebut. Dan keangkat pula harkat 1 orang.

Itulah salah satu the art of giving. Duit sedekah dikumpulin dulu, lalu disalurkan untuk pembiayaan ekonomi. Di PPPA, dibelikan sawah, di antaranya.

Salam, Yusuf Mansur.

You may also like...

10 Responses

  1. Bismillaahirrahmaanirrahim…
    Assalamualaikum….

    PAYTREN adalah PROYEK Revolusi digital yang dibangun oleh Ustad Yusuf Mansur, mungkin saya-anda-kita semua TAK PERNAH MEMIKIRKANNYA.

    Mari Kita Belajar Bagaimana Menangkap Peluang.
    Sesuatu yang baru, yang unik, yang modern, teknologi yang ditarik dari MASA DEPAN..!!!

    “Berbisnis sambil Bersedekah”

    Alhamdulillah…caranya tidak susah hanya menggunakan PONSEL kita bisa berbisnis dan bersedekah….
    ” JADI REJEKI NGALIR..AMAL IBADAH PUN NGALIR ”
    kapan lagi bisa berbisnis dengan banyak bonus sambil bersedekah…

    “PAYTREN”
    Sarana untuk bayar bayar dan beli beli sebagai upaya dapat lebih untuk cara cerdas beramal…
    Manfaat “PAYTREN” adalah dapat digunakan untuk :
    1.Pembayaran PLN Pasca, 2.Token PLN, 3.TV berbayar, 4.PULSA HP, 5.Kartu Hallo, 6.Speedy, 7.Leasing Sepeda Motor / Mobil, 8.Tiket Pesawat, 9.Voucer Game Online, 10.Telkom / Telepon, 11.PDAM, 12. Pulsa BOLT
    Dan masih banyak fitur / fasilitas lainnya

    Kenapa harus pakai PayTren ??

    Karena PayTren adalah…
    “1. Made in Indonesia,
    “2.Sofware pembayaran pertama yang benar 100% Indonesia,
    “3.Membuat HP kita mempunyai nilai tambah,
    “4.Selalu ada CASHBACK di setiap transaksi,
    “5.Tiap transaksi ada DANA SOSIAL / SEDEKAH,
    “6.Memudahkan kita dalam pembayaran tagihan2,
    “7.Biaya kemitraan masih terjangkau,
    “8.Halal dan Legal dan Bukan Money Game,
    “9.Tidak ada target penjualan dan potensi penghasilan didapat lebih besar,
    “10.Dapat diwariskan ke anak kita,
    “11.Pemilik dan pendirinya sampai sekarang adalah ” Ustad Yusuf Mansur ” PT. Veritra Sentosa Internasional

    JENIS PAKET LISENSI YG HARUS DIPILIH:

    1. Paket BASIC: harga 340 ribu, dapat 1 ID, dapat cashback 15 ribu, maksimal deposit 15 jt setelah verifikasi KTP.

    2. Paket SILVER: harga 990 ribu, dapat 3 ID, dapat cashback 125 ribu, maksimal deposit 15 jt.

    3. Paket GOLD: harga 2,290 juta, dapat 7 ID, dapat cashback 425 ribu, maksimal deposit 35 jt.

    4. Paket PLATINUM: harga 4,890 juta, dapat 15 ID, dapat cashback 1,125 juta, maksimal deposit 75 jt.

    5. Paket TITANIUM : harga 10,090 juta, dapat 31 ID, dapat cashback 2,3 juta, maksimal deposit 155 jt.

    *) ID = Jumlah Akun yg Anda miliki di PayTren

    CATATAN:
    a. Semua Paket dapat Hadiah Promo.
    b. Cashback Titanium langsung dibayarkan utk DP Umroh (Ustadz Yusuf Mansur juga punya Travel Haji Umroh Daqu Travel).

    Lakukan apapun dengan tepat, bukan hanya cepat. Keberhasilan tak bisa dihalangi jika yang kamu lakukan telah tepat.
    PayTren adalah solusi yg tepat bagi anda yg ingin berbisnis dengan mudah dan berkah

    Yang beniat daftar silahkan Daftar di

    Butuh bantuan…inbok aja WA:+601121876439
    bb..5C3A33B7
    KLIK http://leadertreni.net/sunahhabib

  2. SUPANTO says:

    Assalamualaikum wr.wb
    Salam sukses slalu..

    Bagi sobat yg masih bingung mao usaha atau bisnis nah ga usah bingung lagi dah..disini udah disediain peluang usahanya tinggal sobat ngejalanin aj semaksimal mungkin insya Alloh ada hasilnya.
    Paytren buka peluang sebesar besarnya bagi anda yg mao berbisnis dibidang multipayment.perusahaan yg didirikan oleh ust.yusuf mansur ini berkembang sangat pesat.
    Paytren memberi kemudahan untuk anda bertransaksi rutin setiap bulan bahkan setiap hari seperti pulsa, listtik,bayar tagihan leasing,Bpjs dll.dan anda bisa menikmati kruntungannya kalo anda jalankan bisnisnya.
    Ayo gabung segera sekarang jangan sampai anda ketinggalan..untuk informasi silahkan kunjungi..http://treniuym.com/maspanto
    Atau hubungi

    Call/sms : 081284419491
    Watsap : 081808066555
    Pin bb : 5B4CE1D2

  3. syam says:

    Hari Gini Anda Belum Join TRENI? Apa Kata Dunia…

    Anda tahu bahwa ini adalah peluang EMAS,
    dan TRENI akan berkembang dengan atau tanpa Anda.
    Jika Anda tidak mengambil kesempatan ini sekarang,
    masih ada ribuan orang lain yang siap menangkap
    peluang ini dan SUKSES bersama
    Veritra Sentosa Internasional (TRENI).

    Jika Anda TIDAK INGIN jadi PENONTON silahkan
    JOIN Sekarang Juga, silahkan Kunjungi :

    http://leadertreni.net/syam75

    Terimakasih,

    Best Regards
    SYAMSUDIN
    Pin bb 5ba9dacd
    WA
    089623206230
    Sms
    085718379828

  4. sakiyah says:

    Assalamu’alaikum
    Langkah mudah menjadi pebisnis di PayTren_ – Langkah mudah menjadi pebisnis di PayTren_

    Pertama:
    Bismillah dulu,,lebih cakep istikhoroh Dulu..

    Kedua:
    Upgrade sebagai mitra pebisnis Rp.340.000/lisensi, selain mendapat akses segala fitur di PayTren kita juga akan mendapat cashback dari setiap transaksi pribadi atau komunitas

    Ketiga:
    Mulai MENCERDASKAN setiap orang yg kita temui agar sepakat mau melakukan hal yg sama seperti kita, tanpa perlu sewa kantor dan bayar pegawai untuk menjalankan sistemnya

    Keempat:
    Menawarkan akses transaksi PayTren kaya manfaat ini kepada mereka yg sudah Sepakat Cerdas juga, artinya sudah mulai berbisnis,
    mengajak satu mitra bergabung mendapat ucapan terimakasih dari perusahaan sebesar Rp.75.000
    mengajak mitra kedua bergabung mendapat Rp.75.000 ditambah Rp.25.000 (bonus pasangan atau bonus pengembangan jaringan merupakan kebaikan system Binary)
    potensi passive income dari bonus pasangan pengembangan jaringan maksimal 300rb perhari/titik jika memiliki 1 hak usaha dengan 1 lisensi

    LIPATGANDAKAN potensi income dengan membeli lisensi lebih banyak lagi, artinya kita menyiapkan wadah yang lebih besar untuk menampung pasif income tsb
    Tersedia lisensi :
    – basic (1) 340rb : potensi income 300rb/hari dari pengembangan jaringan

    – silver (3) 990.000rb : potensi income 900rb/hari dari bonus pasangan

    – gold (7) 2jt290rb : potensi income 2,1jt/hari dari bonus pasangan

    – platinum (15) 4jt890rb : potensi income 4,5jt/hari dari bonus pasangan

    – titanium (31) 10jt 90rb : potensi income 9,3jt/hari dari bonus pasangan

    belum lagi income dari duplikasi hingga generasi ke 10 serta peluang meraih reward prestasi pribadi pada pencapaian keseimbangan omset global

    Kelima:
    daftar klik http://leadertreni.net/sakiyah

    Dan mau bertanya hubungi sy sms/wa/tlpn 089690313468

    saya sebagai sponsor akan memandu anda untuk mencapai ke berhasilan Aamin.

  5. Banyak yang Inbox dan bertanya :
    “Apa sebenarnya yg harus saya lakukan setelah daftar TREN-I, biar sy bisa dapat penghasilan??
    Jawab:
    “Sebenarnya gak ribet, cuma 1 aja yg harus dilakukan yaitu kembangkan komunitas TREN-I atau pengguna PayTren”
    Gimana caranya?
    “Caranya dengan menjual lisensi paytren. Dgn begitu komunitaa tren-i (pengguna paytren) semakin berkembang.
    Mari bantu orang2 untuk bergabung dgn Tren-i, dengan begitu kita telah membantu orang2 untuk mendapatkan:
    1. Dapat kemudahan bertransaksi atau berbelanja
    2. Dapat kesempatan berpenghasilan
    3. Dapat produk2 Tren-i sesuai paket
    4. Dapat ilmu2 dari Ust. Yusuf Mansur dan
    5. Tentunya dapat komunitas yg positif.
    Untuk cara promosinya akan kami beritahu setelah sahabat daftar melalui kami.
    Yang mau daftar Tren-i inbox aja ya.
    Klik http://treniuym.com/khasanah
    WA:+886955285449
    Bb:7B398CAD

  6. deni sutisna says:

    Bismillaahirrahmaanirrahim…
    Assalamualaikum….

    PAYTREN adalah PROYEK Revolusi digital yang dibangun oleh Ustad Yusuf Mansur, mungkin saya-anda-kita semua TAK PERNAH MEMIKIRKANNYA.

    Mari Kita Belajar Bagaimana Menangkap Peluang.
    Sesuatu yang baru, yang unik, yang modern, teknologi yang ditarik dari MASA DEPAN..!!!

    “Berbisnis sambil Bersedekah”

    Alhamdulillah…caranya tidak susah hanya menggunakan PONSEL kita bisa berbisnis dan bersedekah….
    ” JADI REJEKI NGALIR..AMAL IBADAH PUN NGALIR ”
    kapan lagi bisa berbisnis dengan banyak bonus sambil bersedekah…

    “PAYTREN”
    Sarana untuk bayar bayar dan beli beli sebagai upaya dapat lebih untuk cara cerdas beramal…
    Manfaat “PAYTREN” adalah dapat digunakan untuk :
    1.Pembayaran PLN Pasca, 2.Token PLN, 3.TV berbayar, 4.PULSA HP, 5.Kartu Hallo, 6.Speedy, 7.Leasing Sepeda Motor / Mobil, 8.Tiket Pesawat, 9.Voucer Game Online, 10.Telkom / Telepon, 11.PDAM, 12. Pulsa BOLT
    Dan masih banyak fitur / fasilitas lainnya

    Kenapa harus pakai PayTren ??

    Karena PayTren adalah…
    “1. Made in Indonesia,
    “2.Sofware pembayaran pertama yang benar 100% Indonesia,
    “3.Membuat HP kita mempunyai nilai tambah,
    “4.Selalu ada CASHBACK di setiap transaksi,
    “5.Tiap transaksi ada DANA SOSIAL / SEDEKAH,
    “6.Memudahkan kita dalam pembayaran tagihan2,
    “7.Biaya kemitraan masih terjangkau,
    “8.Halal dan Legal dan Bukan Money Game,
    “9.Tidak ada target penjualan dan potensi penghasilan didapat lebih besar,
    “10.Dapat diwariskan ke anak kita,
    “11.Pemilik dan pendirinya sampai sekarang adalah ” Ustad Yusuf Mansur ” PT. Veritra Sentosa Internasional

    JENIS PAKET LISENSI YG HARUS DIPILIH:

    1. Paket BASIC: harga 340 ribu, dapat 1 ID, dapat cashback 15 ribu, maksimal deposit 15 jt setelah verifikasi KTP.

    2. Paket SILVER: harga 990 ribu, dapat 3 ID, dapat cashback 125 ribu, maksimal deposit 15 jt.

    3. Paket GOLD: harga 2,290 juta, dapat 7 ID, dapat cashback 425 ribu, maksimal deposit 35 jt.

    4. Paket PLATINUM: harga 4,890 juta, dapat 15 ID, dapat cashback 1,125 juta, maksimal deposit 75 jt.

    5. Paket TITANIUM : harga 10,090 juta, dapat 31 ID, dapat cashback 2,3 juta, maksimal deposit 155 jt.

    *) ID = Jumlah Akun yg Anda miliki di PayTren

    CATATAN:
    a. Semua Paket dapat Hadiah Promo.
    b. Cashback Titanium langsung dibayarkan utk DP Umroh (Ustadz Yusuf Mansur juga punya Travel Haji Umroh Daqu Travel).

    Lakukan apapun dengan tepat, bukan hanya cepat. Keberhasilan tak bisa dihalangi jika yang kamu lakukan telah tepat.
    PayTren adalah solusi yg tepat bagi anda yg ingin berbisnis dengan mudah dan berkah

    Yang beniat daftar silahkan Daftar di

    http://leadertreni.net/denis90

    Butuh bantuan…
    WA : 085693025519
    BBM : 5CB8B40B
    Bbm:
    Semoga Allah memberikan jalan untuk kita semua…aamiin

    #Pesan Ustadz Yusuf Mansyur :
    Gabung aja dulu..
    Insya Allah akan tahu
    manfa’atnya..jjaj
    j
    Ingat Bayar Ingat PaytrenS

    Salam sukses berjamaah

  7. Hari geneee.. Masih aja ada yg tergiur bisnis yg menjanjikan bonus besar dengan iming-iming yg menggiurkan ?!

    * Calon Mitra : Kalau saya gabung di PAYTREN Ust Yusuf Mansur, DIJAMIN sukses gak ?
    Bisa DIJAMIN bakal dapat penghasilan JUTAAN RUPIAH per bulan ?

    *Agent PayTren : TIDAK !!
    Paytren tidak memberi JAMINAN anda akan sukses.

    Tapi PayTren memberikan anda PELUANG untuk sukses, dengan cara yang murah-mudah dan cepat. Didukung oleh sistem jaringan berjamaah.
    Kesuksesan adalah milik orang yang mau bekerja keras dengan sungguh-sungguh. Sekali lagi, PayTren bukan Money Game dan bukan Easy Money.
    Pelajari dan jalankan sistemnya, inshaAllah anda akan mengikuti langkah para leader yang telah terlebih dahulu SUKSES bergabung di PayTren.

    Namun di PayTren, walaupun anda tidak mau mengajak orang untuk bergabung, anda TIDAK AKAN rugi. Karena untuk pemakaian sendiripun ANDA SUDAH UNTUNG. Lebih mudah, murah, dan mendapat cashback untuk setiap transaksi anda.
    Jadi tunggu apalagi ?
    Segera bergabung dengan kami.
    Pelajari dan jalankan sistemnya, in shaa Allah Manjadda wa Jadda.
    Siapa yang bersungguh-sungguh akan memetik hasil yang menjadi tujuannya, penghasilan jutaan perbulan, seumur hidup..!
    Info :
    WA : 085215476771
    BB : 5A864F2C
    Daftar sekarang :
    http://leadertreni.net/firmansupriyadi

  8. IinSartika says:

    Mau berbisnis sambil bersedekah?
    Ayo gabung saja di PayTren Ustad Yusuf Mansur.
    Info klik http://goo.gl/sGKfY0
    BBM : 5A6CFBEE
    WA : 087885001264

  9. latifa says:

    Info dan pendaftaran paytren,bbm 587213cd atau klik http://www.paytrenmillionaire.com/ifah

  10. deni sutisna says:

    Assalamaualaikum.wr.wb.

    PayTren itu apa ?
    Seumur hidup kita belanja listrik, pulsa, tiket pesawat, bayar bpjs dll, ADA atau TANPA PayTren anda sdh melakukannya dan akan terus melakukan sepanjang hidup.

    PayTren hanya mengubah tradisi belanja anda….

    Belanja2 pulsa, listrik, tiket dll yg sebelumnya ke tempat lain PINDAHKAN ke hp/smartphone pribadi.

    Kenapa sy harus pindah belanja ke PayTren ?

    Beli pulsa dpt pulsa itu sudah biasa….

    Tapi beli pulsa dpt pulsa, dpt cashback, dpt pahala, kumpul dg komunitas positip, dpt tausyiah harian yg fresh lgs dr UYM dan dpt penghematan biaya, itu baru LUAR BIASAAA.

    Dan itu hanya ada di PayTren…

    Apa PayTren bisa menghasilkan income buat saya ?

    Jika anda sdh berhasil ubah tradisi belanja pribadi, silahkan ajak semua kawan2 anda pake aplikasi PayTren.

    Disini ada fee marketing yg sangat menggiurkan, pulsa gratis, listrik gratis, hp gratis, motor gratis, mobil gratis, rumah gratis dll, sdh menanti bagi anda yg serius pasarkan PayTren.

    Tanya saya bagaimana mendaftar PayTren !!

    Info tentang paytren klik http://www.leadertreni.net/denis90

    Chatt Me Now !!
    WA : 085693025519
    BB : 5CB8B40B

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

 chars

Kode * Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.

facebook like