Doa

 

Doa

 

Yaaa Allah, berkahilah semua yang bekerja di pekerjaannya. Agar pekerjaannya menguntungkan dunia akhirat… Bertambah penghasilan.

Semoga semua yang dagang, usaha, dan bisnis, jadi berkah bisnisnya, jadi ibadah, dan lancar semua-muanya.

Yang sekolah, kuliah, pada berkah di sekolah dan kuliahnya. Pada jadi ibadah, masa depannya sukses-sukses, bisa nerusin di luar negeri, dan mudah nikah dan punya anak.

Buat yang pada ngajar, mudah-mudahan seluruh pahala ngajarnya nganter segala kemudahan dari Allah. Dalam urusan rizki, jodoh, anak-anak, bisa jadi wasilah ke haji dan umrah.

Buat yang pada belum menikah, agar segera menikah. Jodohnya, jodoh saleh salehah, langsung bisa punya anak, makin bagus rizkinya, bisa punya rumah sendiri dan berkah.

Buat yang sudah menikah, agar langgeng rumah tangganya, adem ayem, jadi ibadah, punya anak-anak yang sehat-sehat, soleh solehah, hafal Qur’an, dan banyak rizki.

Buat yang sakit, agar sabar, banyak rizki, diampuni Allah, segera sembuh dan bisa ibadah makin hebat, dalam sakitnya bisa banyak dzikir, baca qur’an, dan panjang umur.

Buat yang sehat, mudah-mudahan pada rajin ke masjid, bersyukur sama yang ngasih kesehatan. Bisa shalat berjamaah mumpung sehat, bisa banyak kebaikan, jauh dari sakit.

Buat yang punya hutang, agar siap dengan resiko terburuk, tapi kalau bisa, kebayar hutang, dengan rizki halal, bisa kaya raya, dan ibadah, dan bisa deket dengan masjid dan Qur’an.

Buat yang duitnya di luar, tagihannya banyak, biar ketagih, atau keganti yang lebih besar, biar diampuni, bisa ga lalai dari masjid dan Qur’an.

Buat pengendara motor, mobil, pengguna jalan, biar pada tertib lalu lintas, selamat diperjalanan bisa zikir, shalawat, ngulang hafalan qur’an, dan jadi ibadah.

Buat yang belum punya rumah, biar pada bisa rumah, dengan sering-sering datang ke rumah Allah di masjid. Biar bisa ngebangun rumah, dengan banyak bangun malam dan sedekah.

Buat dokter-dokter, supaya dapet pahala banyak dari jasanya, banyak rezeki, jadi ibadah, dan jadi jalan orang buat ibadah dan inget sama Allah.

Biar rumah-rumah sakit, ga ada yang ngelarang suster-susternya pake jilbab, biar pada ngegedein masjidnya, mushallanya, biar pada untung rumah sakitnya.

Buat kantor-kantor, pabrik-pabrik, biar pada untung, pada ga rugi, dengan membuat karyawan-karyawanya pagi-pagi udah inget Allah, dengan dhuha dan bisa berjamaah, boleh pada pake jilbab.

Di sekolah-sekolah, kampus-kampus, biar pada ga pacaran, yang akhirnya masa depannya jadi pada susah. Biar pada pegangan tangan aja pada ga berani, sebab Allah maha melihat dan mencatat.

Yang pada sekolah, yang pada kuliah, biar pada ga tawuran. Pada ga ngegrombol-grombol. Yang lain, lagi pada sibuk ngajar ilmu dan teknologi, biar pada bisa ngejar bangsa lain.

Buat pejabat, anggota dewan, biar pada ga doyan maen perempuan, ga doyan duit harim, lurus idupnya, banyak rizki, selamat dari neraka, dan penuh ibadahnya.

Buat para wanita karir, bisnis woman, dan para istri, biar pada ga selingkuh, bisa jaga diri, dan bisa nambah-nambah rezeki buat suami dan keluarga. Suami biar pada terima kasih.

Buat para suami, biar pada inget bininye di rumah dan anak-anaknya. Nyari rizki yang halal, ga selingkuh, ga berzina, dan selalu ingat shalat di masjid dan qur’an.

Buat para anak, agar inget orang tuanya. Pada rajin-rajin ke mesjid, buat doain orang tuanya bisa ke haji, panjang umur, sehat-sehat, dan bisa ngebahagiain orang tua.

Supaya kita semua, jadi anak, orang tua, saudara, kawan, tetangga, murid, guru, karyawan, pimpinan, staf, bos, masyarakat, dan pemerintahan, yang baik, saleh salehah, hafal qur’an, dan kaya-raya.

Buat semua yang belum kesebut, yang belum keucap, mudahan Yang Maha Tahu, langsung ngabulin, dan malaikat-malaikat-Nya ikut mendoakan. Al Faatihah…

Plus doa: biar pada inget dhuha pagi ini, dzuhur atau ashar atau magharib atau isya, berjamaah di mushaalla atau mesjid, baca Al-Qur’an walau 1 sampai 2 ayat, biar pada mulai ODOA (One Day One Ayat).

Yuk shalawat 10 kali, istighfar 3 kali, terus sambung deh baca fatihah…

You may also like...

13 Responses

  1. salsabilla says:

    Aamiin ya Robbal’alamiin.

  2. nur afifa says:

    ustand saya ingin sholat di masjid berjamaah gmn caranya ustad saya punya anak kecil umur 4.5 dan saya punya suami,boleh kah saya keluar dr rumah tanpa suami ustand krn jarak dr rumah sy jauh ustand

  3. reni says:

    amin ya rabbal alamin

  4. leni says:

    amin ya robbal allamin

  5. Dadang Dunggio says:

    Aamiin Ya Robbal’alaamiin.

  6. Rina says:

    Aamiin, Aamiin, Aamiin Ya Rabbal’alaamin

  7. RioAP says:

    aamiin ya Allah kabulkanlah doa kami…

  8. rahmat says:

    Aamiin ya rabbal aalamiin.
    Mohon do’a nya ustad dan seluruh pembaca, agar saya bisa lulus kuliah tahun ini dan cepat memiliki penghasilan. Saya doakan untuk semua yang memiliki hajat agar dikabulkan. Aamiin.
    Dan untuk ustadz YM terima kasih telah menjadi inspirator bagi saya semoga ustadz YM dan keluarga serta seluruh umat muslim d dunia senantiasa dalam lindungan Allah SWT. Aamiin

  9. PayTren says:

    Aamiin Ya Allah,,Terima kasih tadz

  10. nur says:

    Amin.. amin…ya rabbal aalamin…kabulkan doa ku ya Rabb

  11. sutarso says:

    ustad gimana caranya bs dapat duit buat nglunasin hutang yang ahrus sy lunasin dalam minggu ini…
    sy sudah bingung harus mencari kemana duit sebanyak 5 juta harus ada dalam minggu ini buat nglunasin hutang ..tolong pak ustad ….. saya harus gimana …. trmakasih

  12. H. Hambali says:

    Ya Allah semoga engkau segera mengabulkan do’a – do’a saya…….
    Aamiin Allahuma Aamiin

  13. erni marlina says:

    Assalamualaikum
    Alhamdulilah sejak saya gabung PayTren saya ngga ribet lg harus antri bayar segala macam tagihan seperti tagihan listrik, tagihan telpon,apalagi buat beli pulsa Gampang tinggal klik hp…Terima kasih PayTren..Buat yg mau seperti saya jgn ragu dan bimbang tinggal klik http://www.welcomepaytren.com/erni1333
    trus tinggal call me di wa 087888321461..
    YUK Kita rasakan kemudahan hidup bersama..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

 chars

Kode * Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.

facebook like